Sedang memuat Nekad Keluar Dari Pekerjaan Demi Traveling Keliling Dunia, Ini Yang Dilakukan Jonathan Agar Ibunya Tidak Cemas

Nekad Keluar Dari Pekerjaan Demi Traveling Keliling Dunia, Ini Yang Dilakukan Jonathan Agar Ibunya Tidak Cemas

Pemuda Nekad Yang Sayang Ibu

Besarnya cinta seorang ibu tak kan bisa di gambarkan dengan kata kata. Seorang ibu akan selalu mencemaskan keselamatan anaknya ketika si anak sedang berada di tempat tempat yang jauh. Meskipun si anak sudah beranjak dewasa, kekhawatiran seorang ibu terhadap keselamatan anaknya ini tidak akan pernah bisa hilang lho. Oleh karena itu si ibu akan selalu berusaha agar selalu dekat dekat dengan anaknya. Tapi bagaimana jadinya ya jika si anak pengen traveling keliling dunia

Jonathan Pria Yang Keliling Dunia Sembari Foto Mom Im Fine
Jonathan Pria Yang Keliling Dunia Sembari Foto Mom Im Fine image [source]

Inilah yang terjadi pada pemuda berusia 27 bernama Jonathan Quinonez. Ia nekat berhenti dari pekerjaan dan traveling keliling dunia. sontak saja sang ibu merasa cemas dengan masa depan si anak tersebut. apalagi beekeliling dunia dimana beberapa tempat sedang tidak bersahabat dengan orang asing. untuk menenangkan sang ibu selama traveling keliling dunia tersebut Jonathan mempunyai cara unik. Caranya adalah dengan berfoto di berbagai belahan dunia yang ia kunjungi sambil memegang tulisan “Mom, I’am Fine”. Mau tau kelucuan cara yang di lakukan si Jonathan ini dalam menenangkan sang ibu yang selalu merasa cemas? Simak foto foto berikut.

1. Menghilangkan Kecemasan Sang Ibu Dengan Terjun Payung.

Menghilangkan Keemasan Sang Ibu Dengan Terjun Payung.
Menghilangkan Keemasan Sang Ibu Dengan Terjun Payung.image [source]

Terjun payung tandem bersama seorang yang ahli bagi Jonathan ini mungkin kelihatan aman. Namun sekali saka parasut mereka gagal mengembang, taruhannya adalah nyawa. Dengan tulisan Mom I’m Fine ditelapak tangan si jonathan ini mencoba meredakan kecemasan ibunya. Kira kira si ibu jadi tenang atau tambah cemas ya?

2. Meredakan Kecemasan sang ibu dengan meyelam di laut karibia.

Meredakan Kecemasan sang ibu dengan meyelam di laut karibia.
Meredakan Kecemasan sang ibu dengan meyelam di laut karibia.image [source]

Berbicara tentang laut karibia, pasti langsung teringat sosok bajak laut jack sparrow. Ternyata di dunia nyata ada juga bajak laut beneran yang beroprasi di laut karibia dekat somalia ini. mereka adalah para perompak somalia yang tak segan menyerang kapal dan menyandera penumpangnya. Tulisan mom i’m fine yang di bawa si anak mungkin ngak ngefek. Bisa jadi si ibu tambah kuatir kalau kalau anaknya akan diculk para perompak laut somalia

3. Mendaki Gunung Sambil Berkata Mom Im Fine.

Mendaki Gunung Sambil Berkata Mom Im Fine.
Mendaki Gunung Sambil Berkata Mom Im Fine.image [source]

Benar benar berbakat dalam membuat si ibu jantungan ini nampaknya. Sembari mendaki gunung bersalju, ia menyampaikan pesan mom im fine. Semoga saja si ibu tidak tahu bahwa banyak orang yang meninggal, atau tarsesat saat mendaki gunung. Kalau samai tahu, bukannya tenang, si ibu justru akan tambah cemas.

4. Sambil Menggembala Kambing Di Maroko.

 Sambil Menggembala Kambing Di Maroko.
Sambil Menggembala Kambing Di Maroko.image [source]

Sebagian besar penduduk maroko beragama muslim. Ketika berkunjung kesana, Jonathan pun dimaroko tidak malu malu memakai pakaian aka film aladdin lengkap dengan kambingnya.

5. Berkunjung Ke Kawah Ijen Indonesia.

Berkunjung Ke Kawah Ijen Indonesia.
Berkunjung Ke Kawah Ijen Indonesia. image [source]

Wah ternyara si jonatan ni mampir juga ke indoenesia. Ia pernah singgal di bali dan dan jawa timur. Lihat saka fotonya di eksis di kawah ijen lengkap dengan tulisan mom i love you.

6. Bersama Biksu budha waktu berkunjung ke myanmar.

Bersama biksu budha waktu berkunjung ke myanmar.
Bersama biksu budha waktu berkunjung ke myanmar. image [source]

Sedang berkunjung ke kuil buda tak berarti Ia Melupakan sosok ibunya. Ia berpose bersama sama para biksu disampingnya. Tak lupa poster bertuliskan i love you mom, untuk menenagkan ibunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *