Sedang memuat Hati Hati, Lima Hal Berikut Ini Jika Kamu Katakan Di Depan Cewek Mu Bisa Berujung Petaka.

Hati Hati, Lima Hal Berikut Ini Jika Kamu Katakan Di Depan Cewek Mu Bisa Berujung Petaka.

Kalau Cewek Terlanjur Marah, Bisa Gawat

Bagi banyak laki-laki cewek adalah mahkluk yang paling rumit. Tingkah laku cewek kadang sukar dipahami. Setiap kata yang mereka ucapkan kadang bisa berarti sebaliknya. Logika saja tidak cukup untuk memahami mereka. Mereka juga dikenal sangat tidak rela untuk disalah-salahkan. Meskipun mereka salah biasanya cowoklah yang harus meminta maaf duluan agar masalah tidak bertambah parah.

Hati Hati, Lima Hal Berikut Ini Jika Kamu Katakan Di Depan Cewek Mu Bisa Berujung Petaka.
Hati Hati, Lima Hal Berikut Ini Jika Kamu Katakan Di Depan Cewek Mu Bisa Berujung Petaka. image [source]

Cewek juga dikenal sangat sensitif. Hal hal kecil yang dianggap remeh oleh cowok bisa jadi dianggap besar oleh cewek. Para cowok perlu ekstra berhati hati ketika berbicara dengan cewek. Sebabnya ada ada beberapa kalimat yang bisa membuat kemarahan cewek terpicu secara otomatis ketika diucapkan oleh cowok. Para cewek tersebut tak peduli apakah kalimat tersebut dimaksudkan hanya sebagai candaan atau diucapkan dengan maksud serius. Begitu sudah terlanjur terucap, seperti anak panah, kalimat tersebut akan melesat cepat menuju jantung si cewek. Dan si cowok tinggal menunggu waktu munculnya kemarahan cewek yang meledak ledak. Mau tahu kalimat apa saja yang sebaiknya tidak diucapkan di depan cewek? Berikut ini informasinya.

1. Lagi Bokek Nih, Ulangtahunmu Tahun Ini Ngak Usah Dirayakan Saja Ya.

Bagi kebanyakan cewek hari ulang tahun merupakan hari yang istimewa. Itu adalah saat bagi mereka untuk berkumpul bersama orang orang yang mereka sayangi. Orang orang yang mereka sayangi itu bisa sahabat, keluarga, sahabat pacar atau suami. Cewek juga terkadang mengukur rasa cinta seseorang dari ingat atau tidaknya seseorang terhadap hari ulang tahun mereka. Jika seseorang tersebut ingat tanggal ulang tahun nya, maka si cewek akan menganggap orang tersebut perhatian. Sebaliknya jika seseorang tidak ingat hari ulang tahunnya, maka si cewek akan menganggap orang tersebut tidak sayang padanya. Selain bentuk perhatian, di hari ulang tahunnya tersebut si cewek sebenarnya mengharapkan sesuatu yang sangat berharga yaitu hadiah ulang tahun. Oleh karena berbagai alasan tersebut, si cewek ingin agar hari ulangtahunnya merupakan hari yang spesial.

 Lagi Bokek Nih, Ulang Tahunmu Tahun Ini Ngak Usah Dirayakan Saja Ya.
Lagi Bokek Nih, Ulangtahunmu Tahun Ini Ngak Usah Dirayakan Saja Ya. image [source]

Ketika kamu mengatakan untuk tidak merayakan ulang tahun cewekmu di tahun ini, kemungkinan besar, cewekmu tersebut akan marah. Tidak merayakan hari ulang tahun cewekmu diartikan bahwa kamu tidak sayang kepadanya. Jika hanya karena alasan tidak punya uang lalu kamu membatalkan pesta ulang tahun cewekmu berarti rasa cintamu kalah dengan uang. Pura pura lupa akan tanggal ulang tahun cewekmu juga bisa berakibat tambah fatal. Resiko dicueki selama seminggu penuh sudah pasti. Belum lagi ancaman putus jika hubungan kalian masih di jenjang pacaran. Untuk mencegah luka serius, sebaiknya tetap beri kejutan sederhana bagi cewekmu di hari ulang tahunnya meskipun kamu sedang bokek.

2. Nanti Malam, Orang Tuaku Mau Datang Berkunjung.

Sebagian besar wanita menganggap penampilan itu penting. Oleh sebab itulah ketika keluar untuk bertemu dengan orang lain di luar rumah mereka akan dandan dulu, memakai pakaian yang dicocok-cocokkan dengan aksesoris, memakai perhiasan dan kadang make-up yang mahal. D isamping harus terlihat cantik di depan orang lain sebenarnya ada yang lebih penting lagi bagi seorang wanita yaitu, terlihat sempurna di depan ibu dan bapak mertua. Wanita ingin selalu tampil sempurna di depan kedua mertuanya supaya dia dianggap sebagai menantu yang tepat. Wanita akan selalu berusaha untuk meyakinkan bahwa ia bisa mengurus anak laki laki si mertua dengan baik. oleh karena itu ketika mertua mau datang berkunjung ke rumah wanita biasanya perlu melakukan persiapan. Merapikan ini itu, menyiapkan jamuan makan yang menjadi kesukaan mereka dan menata rumah supaya terlihat rapi sempurna.

Nanti Malam, Orang Tuaku Mau Datang Berkunjung.
Nanti Malam, Orang Tuaku Mau Datang Berkunjung. image [source]

Bisa dibayangkan ketika kamu pulang kerja di sore hari, rumahmu masih berada dalam keadaan berantakan dan kamu bilang pada istrimu bahwa orang tuamu akan datang berkunjung malam nanti. Ketika kalimat tersebut kamu ucapkan, istrimu akan panik. Pikiran istrimu kemudian akan bercabang kemana-mana. Memikirkan bagaimana merapikan rumah dalam waktu terbatas, bagaimana menyiapkan masakan istimewa sedangkan bahanya belum terbeli dan pikiran pikiran lainnya. Di tengah tengah kemustahilan melakukan banyak hal dalam waktu singkat tersebut, pada akhirnya ia akan menyalahkan mu karena memberi tahu dalam waktu yang sudah mepet. Jadi seberapapun dekatnya antara orang tua dengan istrimu sebisamungkin beritahu jauh-jauh hari ya sebelum bapak dan ibumu mau datang berkunjung ke rumah. Agar istrimu punya waktu melakukan persiapan.

3. Rambutmu Bisa Tumbuh Lagi Tidak?

Sudah menjadi kebiasaan wanita mereka menuntut macam macam pada lelaki pasangannya. misalnya saja meminta si lelaki rutin berolahraga untuk mengempeskan perut yang buncit. Terkadang si wanita juga meminta pasangannya untuk meninggalkan hobi yang ia sukai karena memakan banyak waktu. Hoby nge game, hoby mancing, hoby touring kadang harus terpaksa di tinggalkan oleh si lelaki demi mempertahankan hubungan dengan wanita yang ia cintai. Begitu juga ketika rambut si pria mulai botak. Biasanya si wanita akan menganjurkan si lelaki untuk melakukan berbagai macan treatment untuk mengobati kebotakan itu. Namun apa jadinya ya jika giliran rambut si wanita yang mulai rontok.

Rambutmu Bisa Tumbuh Lagi Tidak?
Rambutmu Bisa Tumbuh Lagi Tidak?. image [source]

Ketika melihat rambut istrimu mulai rontok, jangan sekali-kali mengucapkan kalimat tanya, “rambutmu itu nanti akan tumbuh lagi `tidak ya?”. Meskipun pertanyaan yang kamu ucapkan tersebut tulus, sebagai ungkapan kepedulian, wanita bisa menterjemahkan lain. bagi si wanita pertanyaanmu tersebut bisa berarti keraguan. Mereka jadi ragu apakah cintamu kepada nya itu tulus. Mereka ragu apakah nanti ketika rambut mereka sudah rontok dan kepala mereka menjadi botak, kamu masih mencintainya atau tidak. Istrimu tersebut akan berpikir jika kamu benar benar mencintainya, maka kamu akan menerimanya apa adanya. Entah itu botak, keriput atau berbadan gendut. Sekali kamu mempertanyakan penampilan mereka, bisa diartikan rasa cintamu mulai pudar dan itu bisa membuat pasangan wanitamu super marah.

4. Bajumu Sepertinya Terbalik Ya.

Wanita sangat suka berinovasi dalam hal fashion. Mereka akan mencoba berbagai model baju dengan kombinasi warna yang beraneka ragam. Dari pola yang terlihat, para desainer pun mengakomodir kebutuhan wanita untuk tampil beda ini dengan menciptakan model baju yang aneh aneh. Ada model baju yang kainnya minim dan hanya menutupi bagian bagian yang penting saja. Dengan model baju minim bahan ini, pusar, dada serta paha terbuka lebar. Ada juga model baju yang compang camping di sana sini. Bentuknya mirip baju rombengan bekas pakai namun dengan harga yang selangit. Saking aneh dan bermacam-macamnya model baju terbaru terkadang sulit bagi lelaki untuk membedakan mana yang baju wanita dan mana yang merupakan sarung bantal.

Bajumu Sepertinya Terbalik Ya.
Bajumu Sepertinya Terbalik Ya. image [source]

Jika suatu saat kamu pergi bersama istrimu kemudian kamu merasa baju istrimu seperti terbalik sebaiknya jangan berani berani bertanya,”sayang bajumu terbalik ya”. Apapun kondisinya pertanyaan seperti itu akan membuatnya merasa marah. Kemungkinan pertama jika baju istrimu benar benar terbalik, mengingatkan di tempat umum hanya akan membuatmu malu. Kesalahan istrimu sehingga ia bisa memakai baju terbalik pada dasarnya kesalahan kamu juga. Jika istrimu sampai memakai baju terbalik hingga di tempat umum berarti kamu kurang perhatian. Kerang perhatian bagi wanita berarti juga kurang cinta. Nah makin rumit kan masalahnya. Kemungkinan kedua, gaya mirip pakaian terbalik yang di pakai istrimu adalah model pakaian terbaru. Jika kemungkinan ini yang terjadi, maka menanyakan apakah pakaian yang di paki istrimu itu terbalik atau tidak merupakan bentuk penghinaan. Bagi si istri, pertanyaan itu berarti kamu tidak menyukai inovasi cara berpakaiannya. Kamu tidak menghargai usaha dan kerja kerasnya untuk tampil beda di depan umum. Lagi lagi kamu yang salah kan pada akhirnya.

5. Eh Ada Voucher Gym Murah Gabung Yuk.

Banyak lelaki yang hobi nge-Gym untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Ketika pindah rumah, pindah kontrakan atau sedang jalan jalan di mall, mata mereka fokus memperhatikan Gym-gym yang ada di sekitar. Tak mengherankan merela lebih tahu info tentang Gym daripada sang istri. Nah ketika kamu menemukan voucher diskon promo gabung keanggotaan Gym Murah jangan sekali kali menawarkan kepada istrimu untuk gabung ya. Penawaran sederhana, “mama, ada voucher Gym murah nih, gabung yuk”, bisa berakibat fatal.

 Eh Ada Voucher Gym Murah Gabung Yuk.
Eh Ada Voucher Gym Murah Gabung Yuk. image [source]

Ketika kamu mengajak ke Gym, istrimu bisa mengartikan bahwa dalam pandanganmu tubuh si istri mulai gembrot. Dianggap gembrot oleh teman dekat saja sudah merupakan suatu hal yang menyakitkan bagi wanita, apalagi dianggap gembrot oleh suaminya sendiri. Istrimu akan menganggap bahwa kamu sudah tidak cinta lagi kepadanya. Kamu tidak bisa menerima ia apa adanya. Dan paling parah kamu dianggap tidak bisa menghargai upaya kerasnya dalam melakukan diet ditengah godaan donat, brownies, cokelat dan makanan makanan lezat yang lain. untuk amannya, meskipun ketika istrimu duduk di pangkuan dan beratnya hampir sama dengan bayi gajah, jangan pernah mengeluh atau mengajaknya berolahraga di Gym. Cukup terima dia apa adanya dan rajinlah berolahraga supaya terlatih menopang beban yang lebih berat.

Itulah beberapa tips absurd tentang beberapa kalimat yang jika diucapkan di depan wanita akan membuatmu celaka. Seperti yang sudah diungkapkan di awal, wanita sulit di tepak. Mengikuti petunjuk dari artikel ini bukanlah jaminan kamu akan selamat dalam menjalani hubungan dengan cewek. Masih ada banyak faktor yang mempengaruhi mood dan kemarahan cewek. Semoga saja Kamu beruntung dalam menjalani hubungan tersebut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *