Sedang memuat 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Bersyukur Jika Mendapat Pacar Pendiam.

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Bersyukur Jika Mendapat Pacar Pendiam.

Ayo Berburu Pacar Pendiam Sebelum Kehabisan

Punya pacar pendiam? Sebagian besar orang pasti akan menjawab amit amit. Sebabnya karena orang pendiam itu sudah dianggap sebagai orang yang kurang menarik bagi banyak orang. penampilan kulun, sedikit bicara, tertutup, pemalu serta seringcanggung saat berada di tengah tengah orang lain. orang pendiam seringkali dikatakan terjebak di dalam dunianya sendiri. egois dan tidak peduli dengan orang lain. orang seperti itu mau dijadikan pacar? Karena sebagian besar orang yang ada didunia ini bukanlah orang pendiam, wajarlah jika banyak yang ogah saat di tanya mau punya pacar pendiam atau tidak.

5 Alasan Kenapa Kam Harus Bersyukur Jika Mendapat Pacar Pendiam.
5 Alasan Kenapa Kam Harus Bersyukur Jika Mendapat Pacar Pendiam.

http://tipsofdivorce.com/wp-content/uploads/2014/08/attractive.jpg

Tak kenal maka tak sayang. Mungkin unkapan inilah yang cocok digunakan untuk menggambarkan orang pendiam ini. kita anti pati punya pacar seorang pendiam jangan jangan karena kita belum mengenal nya saja. Jika sudah kenal, dijamin kamu akan mudah sayang sama orang pendiam. Ketika sudah kenal kamu akan menembus masuk kedalam dunianya, mengetahui apa saja yang ada di pikirannya dan mengetahui bagaimana mereka melihat dunia. banyak orang yang setelah mengenal orang pendiam mereka jadi tahu bahwa sebenarnya orang pendiam ini punya keunggulan kalau dijadikan pacar. Mau tahu apa saja kelebihan orang pendiam ini saat dijadikan pacar? Berikut ini informasinya.

1. Mereka Itu Pemikir, Apa Yang Diucapkan Sudah Tentu Tulus Dari Hati.

Cewek suka kata kata manis. Oleh karena itulah di sosial media marak kata kata gombalin aku dalam bahasa jepang, gombalin aku dalam bahasa inggris dan gombalin aku dalam bahasa bahasa lainnya. biasanya yang jago nge gombal ini adalah mereka mereka yang bukan pendiam. Orang orang bukan pendiam ini istilah kerennya Ekstrovert. Ekstrover ini hobinya bicara. Apa yang mereka ucapkan hanya melewati sedikit proses di pikirannya sehingga kata kata manisnya ya hanya dari mulut saja, tidak dari hati.

Mereka Itu Pemikir, Apa Yang Diucapkan Sudah Tentu Tulus Dari Hati.
Mereka Itu Pemikir, Apa Yang Diucapkan Sudah Tentu Tulus Dari Hati.

https://dutche.home.xs4all.nl/episode%203×4%20merlin%20arms.jpg

Sedangkan para pendiam, atau istilah kerennya introvert memiliki kebiasaan yang sebaliknya. Mereka itu susah ngobrol dengan orang. sekali ngobrol biasanya kata katanya sedikit. Sebelum mereka mengatakan seseuatu, isi dari perkataan tersebut sudag dipikitkan masak masak dalam waktu yang lama. Ketika tinggal mengucapkan pun si pendiam ini masih banyak melakukan pertimbangan ini itu lagi. Ketika sudah diucapkan dan sampai di telingamu, berarti gombalanmanis itu tulus dari hati dan pikiran terdalamnya.

2. Sekali Kenal, Orang Pendiam Mampu Membina Hubungan Yang Lebih Dekat Dan Lebih Kuat Dari Orang Ekstrovert.

Orang pendiam itu sulit dekat dengan orang lain. mereka tidak menerima sembarang orang untuk dekat dengannya. Kalau kamu bisa sampai dekat dengannya berarti kamu itu orang spesial. Ketika sudah bertemu dengan orang yang dianggap tepat, para introvert ini akan mulai membuka diri. mereka akan mulai terbuka tentang siapa diri mereka. mengungkapkan penapat pendapat mereka serta apa yang ada di pikiran mereka. begitu dekat kamu akan di bawa ke dunia mereka.

Sekali Kenal, Orang Pendiam Mampu Membina Hubungan Yang Lebih Dekat Dan Lebih Kuat Dari Orang Ekstrovert.
Sekali Kenal, Orang Pendiam Mampu Membina Hubungan Yang Lebih Dekat Dan Lebih Kuat Dari Orang Ekstrovert.

https://cdn.psychologytoday.com/sites/default/files/blogs/31864/2011/11/80191-70826.jpg

Berhubung di dalam kehidupan orang pendiam ini tidak banyak hadir orang lainnya, maka keberadaan dirimu di dalam kehidupannya adalah sesuatu yang spesial. Mereka akan terfokus padamu. Perhatian mereka untukmu tidak terbagi untuk kegiatan kegiatan lain seperti nongkrong bersama teman, main futsal ataupun touring ke luar kota. Karena perhatiannya hanya terfolus padamu tersebut, maka hubungan yang terjalin pun sangat dekat dan kuat.

3. Orang Pendiam Adalah Pendengar Paling Setia.

Pasti sangat menyebalkan ketika kita sudah cerita panjang lebar terus ternyata pasangan yang kita ajak bicara itu malah tidak mendengarkan dan asik dengan acara balap mobil formula 1 di layar televisi. Banyak orang memang banyak omongnya tapi giliran diminta untuk mendengarkan keluh, kesah serta curhatan kita, mereka tidak sabar. Tapi itu semua tidak akan terjadi kalau kamu punya pasangan yang sifatnya pendiam. Orang pendiam itu pandai mendengarkan. Kamu bisa bicara apa saja kepadanya tanpa takut ia akan bosan mendengarkan. Itu karena, kemampuan mendengarkan adalah bakat mereka sejak awal.

Orang Pendiam Adalah Pendengar Paling Setia.
Orang Pendiam Adalah Pendengar Paling Setia.

http://i1.wp.com/kelascinta.com/content/uploads/14507154_l.jpg

Dengan banyak mendengar, orang pendiam mendapatkan banyak ilmu dari orang orang disekitarnya. Dengan terbiasa mendengar banyak tahu. Ketika kamu berbicara atau curhat di depan orang pendiam, perkataan mu tersebut tidak akan dipotong oleh nya. Dia betul betul meresapi setiap perkataanmu. Ketika kamu sudah selesai bicara pun berbagai macam tanggapan atas permasalahanmu sudah ia siapkan masak masak. Si pendiam akan punya solusi tulus untuk setiap curahan hati yang kau sampaikan kepadanya.

4. Orang Pendiam Itu Sensitif, Mereka Pandai Membaca Perasaanmu.

Diantara teman temanmu pasti ada kan orang yang tidak peka. Berbuat salah, sudah disindir sindir masih juga tidak merasa. Misalnya saja, pinjam baju sudah sebulan tidak di kembali kembalikan, sudah kamu sindir sindir tapi belum mau menggembalikan juga. Atau bisa juga orang yang seringkali membuatmu menunggu lama ketika janjian. Bersama orang orang seperti itu tentu saja sangat menyebalkan .

Orang Pendiam Itu Sensitif, Mereka Pandai Membaca Perasaanmu.
Orang Pendiam Itu Sensitif, Mereka Pandai Membaca Perasaanmu.

https://ginashsbookish.files.wordpress.com/2017/01/best-quotes-from-perks-being-wallflower.png

Orang pendiam biasanya adalah orang yang pandai menjaga perasaan orang lain. dalam istilah awam bisa dibilang mereka itu ngak enakan. Mereka akan berusaha sebisa mungkin untuk tidak menyakiti perasaanmu. Mereka juga peka, kapan kamu sedang bagahagia, sedih atau butuh bantuan. Jika kamu sedang sedih, mereka akan selalu ada untuk menghibut. Ketika kamu butuh bantuan, tanpa di minta mereka akan menawarkan bantuan. Jika akan melakukan sesuatu hal yang ada pengaruhnya dengan mu mereka akan meminta pendapat dulu. Dengan begitu hampir tidak ada tindakannya yang menyakiti perasaanmu.

5. Yang Paling Penting, Orang Pendiam Itu Setia.

Ada yang bilang bahwa orang pendiam itu susah jatuh cinta. Bagaimana tidak, mau dekat dekat orang saja mereka sulit, apalagi sampai berani mengungkapkan perasaan. Pasti butuh keberanian yang berlipat lipat dan butuh bertemu dengan orang yang sangat menarik. Jika orang orang ekstrover bisa langsung jadian setelah 3 hari kenalan, orang introvert butuh waktu yang lama untuk jadian. Pertama, mereka perlu saling kenal, kemudian, perlu saling memahami satu sama lain. setelah itu mereka perlu memunculkan rasa nyaman dan aman berada di samping orang tersebut. barulah setelah si pendiam membuka diri mereka berdua bisa jadian.

Yang Paling Penting, Orang Pendiam Itu Setia.
Yang Paling Penting, Orang Pendiam Itu Setia.

https://thoughtcatalog.files.wordpress.com/2016/09/photo-1466654813246-3435ccad1b1d.jpg?w=1140

Oleh karena butuh waktu yang lama untuk sekedar dekat dengan orang ini, si pendiam tidak mudah berpindah ke lain hati. Sekali ketemu orang yang cocok, mereka akan langsung mantap dan tidak pindah pindah lagi ke lain hati. Soalnya Kalau mau pindah butuh waktu lama lagi. Itupu belum tentu bertemu orang yang tepat lagi. Dengan begitu, sekali cocok dengan orang, maka si pendiam akan setia. Yang membuat orang poendiam jatuh cinta itu bukan hanya penampilan fisiknya saja. Namun lebih ke perilaku, sikap serta karakternya. Karena itulah mereka butuh waktu lama untuk cocok dengan seseorang. Bandingkan dengan para ekstrovert yang bisa bilang cinta meski baru 2 kali bertemu.

Jika kamu kebetulan punya pasangan pendiam, maka kamu perlu bersyukur. Mereka adalah makhluk langka. Keberadaan mereka di dunia ini sedikit. Dengan kelima keunggulan orang pendia diatas, kamu ngak bakal kecewa deh menjalani hidup selamanya dengannya. Asal kamu tidak banyak menyakiti perasaannya pasti ia akan setia mempertahankan dan memperjuangkanmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *