Sedang memuat Ini 4 Kisah Cinta Yang Membuat Terharu Namun Sekaligus Sedih Akibat Beratnya Rintangan Yang Harus Dilalui

Ini 4 Kisah Cinta Yang Membuat Terharu Namun Sekaligus Sedih Akibat Beratnya Rintangan Yang Harus Dilalui

Ikut Senag Kisah Cinta Mereka Happy Ending

Siapa sih yang tidak pengen punya kisah cinta romantis dan berakhir bahagia? Semua orang menginginkannya. Namun tidak banyak yang mendapatkannya. Meskipun pada awal menjalin hubungan orang orang saling berjanji untuk setia, mencinta hingga maut memisahkan, nyatanya kisah cinta seringkali di warnai dengan pertengkaran dan perpisahan. Mempertahankan hubungan pada kondisi bahagia memang mudah. Tapi ketika dua orang yang menjalin hubungan di hadapkan dengan rintangan serta cobaan yang berat, rasa cinta yang ada dalam diri mereka benar benar diuji. Yang mampu bertahan terhadap cobaan cinta yang berat inilah yang mempunyai cinta sejati.

Ini $ kisah Cinta Yang membuat terharu namun sekaligus sedih akibat beratnya rintangan yang harus di lalui
Ini $ kisah Cinta Yang membuat terharu namun sekaligus sedih akibat beratnya rintangan yang harus di lalui. image [source]

Ketika dua orang memutuskan untuk menikah, jalan yang dihadapi tidak selalu mulus. Begitu juga cobaan yang harus dihadapi oleh pasangan pasangan di bawah ini. jika hal seperti ini terjadi pada orang kebanyakan, pasti mereka akan lebih memilih untuk berpisah dari pada terus menerus melanjutkan hubungan yang penuh rintangan. Setelah membaca kisah cinta penuh cobaan berat di bawah ini, di jamin kamu akan langsung bersyukur, karena ternyata masalah yang kamu temui ketika menjalin hubungan dengan pasanganmu itu tidak terlalu berat. Inilah kisah kisah cinta yang mampu bertahan dengan ujian super berat dan berakhir bahagia.

1. Cinta Yang Mampu Megalahkan Jarak Dan Waktu.

Semua akan indah pada waktunya. Ketika ditanya terkait masalah cinta, banyak yang menjawab dengan kutipan bijak diatas. Bagaimana kalau ternyata untuk memperoleh kisah cinta yang indah tersebut kamu dan pasanganmu perlu menunggu selama 11 tahun. Masa penantian yang panjang selama 11 tahun inilah yang dialami oleh Irina dan Profesor Woodford Mclellan. Irina inimerupakan warga asli Moscow. Ia tinggal dan bekerja disana pada institut ekonomi dan hubungan internasional. Ia bertemu dengan Profesor Woodford yang sedang ada tugas di Rusia. Dua tahun kenalan, mereka pun memutuskan untuk menikah.

Cinta Yang Mampu Megalahkan Jarak Dan Waktu.
Cinta Yang Mampu Megalahkan Jarak Dan Waktu. image [source]

Pada tahun 1974 visa Woodford ini habis masa berlakunya. Keadaan ini membuat sang profesor terpaksa harus meninggalkan rusia dan kembali ke amerika. Irina sendiri tidak bisa entah karena waktu itu hubungan antara as dan rusia sedang memanas, woodford ini selalu di tolak ketika ingin mengunjungi Moskow. Begitu juga dengan irina, ia selalu tidak mendapatkan ijin ketika mau meninggalkan rusia. Karena tidak bisa ketemu, saat ulang tahun pernikahan yang pertama, mereka hanya bisa berkirim surat dan foto. Hal tersebut berlangsung selama 11 tahun lamanya. Kerinduan mereka hanya terobati oleh surat dan foto. Baru pada 1986, Irina akhirnya mendapatkan Green card untuk bisa tinggal di amerika. Pasangan tersebut pun akhirnya bertemu di bandara internasional Washington untuk pertama kalinya setelah 11 tahun berpisah.

2. Bersatu Kembali Setelah Terpisah Selama 60 Tahun.

Baru 3 hari menikah tapi sudah harus berpisah. tentu rasanya sangat sedih. Yang mengalami kondisi seperti ini tentu saja banyak. alasannya bisa bermacam macam, salah satuny adalah karena panggilan tugas. Anna Kozlov dan Boris Adieu adalah salah satu pasangan yang mengalaminya. Boris ini adalah seorang tentara, setelah 3 hari menikah ia ditugaskan untuk maju di medan tempur bersama tentara rusia lain. pergolakan politik terjadi. Selama boris pergi, anna beserta keluarganya diasingkan ke Siberia. Sejak saat itu mereka berdua kehilangan kontak. Karena berposah dengan boris, Anna hampir saja bunuh diri. namun oleh keluarganya di cegah. Anna dibuat lupa dengan semua kenangan bersama Boris.

Bersatu Kembali Setelah Terpisah Selama 60 Tahun.
Bersatu Kembali Setelah Terpisah Selama 60 Tahun. image [source]

Anna kemudian menikah lagi dengan pria lain. begitu juga boris. Perang usai dan mereka menjalani kehidupan bersama pasangan mereka masing masing. Mereka tidak tahu bahwa mereka tinggal di satu kota. Suatu kali boris ada perlu untuk mengunjungi makan orang tuanya di kota kelahiran. Rupanya anna juga punya kepentingan datang ke kota yang sama. Setelah 60 tahun berpisah, mereka saling bertemu kembali. Keduanya sudah kehilangan pasangan mereka masing masing. Dua orang yang pernah saling mencinta otupun kemudian langsung mengenali satu sama lain. keduany apun memutuskan untuk menikah ulang.

3. Cinta Yang Bertahan Meski Salah Satu Pasangan Terserang Dementia.

Dementia merupakan gabungan berbagai penyakit yang mempengaruhi ingatan dan cara berpikir seseorang. Biasanya penyakit dementia ini diderita oleh orang tua. Orang yang menderita dementia akan kehilangan ingatan. Ia bisa jadi lupa paa hal hal yang sudah dialami di masa lalu. Ingatan jangka pendeknya juga mengalami gangguan sehingga mungkin tak dapat mengingat apa apa yang terjadi padanya hari ini.

Cinta Yang Bertahan Meski Salah Satu Pasangan Terserang Dementia.
Cinta Yang Bertahan Meski Salah Satu Pasangan Terserang Dementia. image [source]

Kisah cinta orang yang menderita dementia ini di gambarkan dengan baik dalam film the Notebook. Ternyata apa yang ada di film the notebook ini ada bersi kisah nyatanya. Pasangan yang mengalami tersebut bernama Jack dan Philis Potter. Jack ini merupakan lelaki yang gemar menulis diari sejak muda. Kebiasaan tersebut berlangsung hingga ia tua. Suatu ketika istrinya 90 tahu mulai menderita demensia atau hilang ingatan. Karena tak mampu merawat sendiri, Phylis pun dimasukkan ke panti jompo. Meskipun phylis lupa pada semua kisah cintanya, Jack tak menyerah Oleh penyakit dementia yang diderita istrinya. Setiap hari ia datang menjenguk Phylis dan membacakan semua kisah cinta mereka dari awal hingga sampai hari itu. Hal itu dilakukan Jack setiap hari berulang ulang tanpa lelah. Ia melakukannya sekedar untuk mengingatkan phylis bahwa ia tidak sendiri dan punya seseorang yang sangat mencintai.

4. Dari Tidak Direstui Orang Tua Hingga Menjadi Pasangan Paling Langgeng Di Amerika.

Cinta tak kenal batasan usia maupun batasan kelas sosial. namun bukan berarti harta serta status sosial tidak bisa menjadi ganjalan dalam mulusnya hubungan percintaan.harta dan status sosial kadang menjadi penghalang terjalinnya hubungan percintaan. Hambatan ini pula yang dialami oleh Ann imigran asal syria dan John yang warga amerika asli. Mereka saling jatuh cinta, tapi ayah Ann mempunyai rencana lain untuk menjodohkan anak perempuannya dengan pria lain yang sudah mapan.

Dari Tidak Direstui Orang Tua Hingga Menjadi Pasangan Paling Langgeng Di Amerika.
Dari Tidak Direstui Orang Tua Hingga Menjadi Pasangan Paling Langgeng Di Amerika. image [source]

Kedua pasangan yang sedang kasmaran ini tak mau tunduk dengan rencana perjodohan tersebut. mereka memilih untuk kabur dan hidup bersama serta menikah tanpa restu dari orang tua. Ayah Ann ingin mengejar, tapi ia mengurungkan dengan pertimbangan, cinta monyet antara 2 anak muda tak akan berlangsung lama. Ternyata pendapat ayah Ann ini salah. Pernikahan mereka bertahan selama 81 tahun. Tahun 2013, mereka dinobatkan sebagai pasangan terlanggeng amerika serikat. Pernikahan yang tidak mendapatkan restu tersebut telah menghasilkan 5 anak, 14 cucu dan 16 cicit. Cinta mereka bertahan hingga Ann berusia 96 tahun dan John berusia 102 tahun.

4 kisah cinta yang bikin iri kan? Jika di tanya semua pasangan pasti ngak mau mengalami nasib seperti mereka mereka. Namun dengan membaca kisahnya minimal kita jadi tahu, bahwa cinta itu memang butuh perjuangan. Rintangan rintangan kecil itu biasa dan tidak seharusnya membuat kita menyerah. Jika penderitaan sehebat pada kasus kasus di atas saja bisa dilewati tentu kamu juga bisa dong melewati berbagai masalah yang menimpa kamu dan pasanganmu. Terus semangat dan jangan pernah lelah berjuang di jalan cinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *