Sedang memuat Dari Kota Yang Banyak Penjahat Sexnya Sampai Kota Yang Penduduknya Tinggal Di Dalam Tanah, Ini 6 Kota Paling Aneh Dari Seluruh Dunia.

Dari Kota Yang Banyak Penjahat Sexnya Sampai Kota Yang Penduduknya Tinggal Di Dalam Tanah, Ini 6 Kota Paling Aneh Dari Seluruh Dunia.

Mana Menurutmu Sebagai kota Paling Aneh

Biasanya hanya kota yang indah indah atau yag mempunyai bangunan unik saja yang terkenal. Nah kalau kota kota berikut ini terkenal bukan karena keindahannya. Kota kota ini terkenal karena keanehan keanehan yang dimiliki. Ada kota yang di penuhi monyet, ada kota yang di penuhi kelinci dan ada pula yang sebagian besar penduduknya tinggal di dalam tanah.

Kota Kota Paling Aneh Dari Seluruh Dunia
Kota Kota Paling Aneh Dari Seluruh Dunia image [source]

Kota kota mana sih yang di penuhi dengan keanehan tersebut. hal hal aneh apa saja yang ada di dalamnya? Serta apa penyebab keanehan keanehan di dalam kota tersebut? berikut ini informasi lengkapnya.

1. Kota Langley Yang Di Penuhi Kelinci.

Kota Langley Yang Di Penuhi Kelinci.
Kota Langley Yang Di Penuhi Kelinci. image [source]

Terletak di dekat kota seatle inggris. Awalnya sih sekelompok kelinci lolos dari sirkus. Tak di duga kelinci kelinci tersebut berkembang biak dengan sangat cepat. Kota langlei ini terletak di sebuah pulai kecil yang minim predator. Dengan minim predator tersebut kelinci makin leluasa berkembang biak. Anehnya para penduduk tidak mau memburu kelinci kelinci itu. Meskipun agak menganggu, sebagian menganggap bahwa kelinci kelinci itu terlalu lucu untuk di bunuh. Ternyata banyaknya kelinci justru menarik banyak wisatawan.

2. Kota Terapung Terbesar Di Dunia.

Kota Terapung Terbesar Di Dunia.
Kota Terapung Terbesar Di Dunia. image [source]

Nama kota tersebut adalah Neft dashlari. Terletak di perairan negara azerbaijan. Dulunya di bangun oleh unisovyet karena kandungan minyaknya yang banyak. luas kota buatan ini mencapai 200 km persegi. Dulunya kota terapung ini merupakan tambang minyak lepas pantai. Sampai kini pun produksi minyak di Neft dashlary masih berlangsung. Di huni oleh 2000 orang lebih, diatas kota terapung buatan ini ada supermarket, bioskop, taman serta fasilitas fasilitas lain. apa tidak takur tenggelam ya, tinggal lama lama di kota tua terapung tersebut. beberapa bagian kota memang banyak yang mulai runtuh.

3. Kota Yang Di Penuhi Orang Orang Kembar Di Brasil.

Kota Yang Di Penuhi Orang Orang Kembar Di Brasil.
Kota Yang Di Penuhi Orang Orang Kembar Di Brasil. image [source]

Populasi orang kembar itu normalnya 1 persen dari total semua penduduk. Tapi di kota yang bernama candido godoi ini, persentase orang kembarnya mencapai 10 persen. Banyak yang menduga bahwa tingginya bayi kembar disebabkan oleh eksperimen dokter jahat milik nazy yag berusaha membuat bangsa arya denga nkualitas unggul. Di tambah lagi banyak penduduk kota itu yang menikah dengan saudara dekatnya. Pantas saja banyak anak kembar yang dilahirkan.

4. Kota Yang Dipenuhi Para Pelaku Terpidana Pelecehan Seksual.

Kota Yang Dipenuhi Para Pelaku Terpidana Pelecehan Seksual.
Kota Yang Dipenuhi Para Pelaku Terpidana Pelecehan Seksual. image [source]

Para pelaku kejahatan seksual biasanya mendapatkan larangan ini itu beberapa waktu setelah mereka bebas. Masyarakat juga menganggap mereka berbahaya sehingga dilarang dekat dengan anak anak. Yang menjadi masalah, banyak dari para residivis kasus pelecegan ini tidak benar benar berniat melakukan pelecehan. Mereka mungkin hanya kebetulan kencing di luar ruangan dan kemudian dilaporkan sebagai tindakan pelecehan seksual oleh orang lain. nah karena tersiksa dengan perlakuan masyarakat yang seperti ini, seseorang bernama Mathew mendirikan sebuah kota kecil yang terbuka menerima kedatangan bekas napi pelaku pelecehan seksual ringan ingin. Jadilah sebuah kota yag isinya para pelaku pelecehan seksual yang telah menjalani hukuman. Agak serem ya kedengarannya

5. Taos, Kota Di Meksiko Yang Banyak Bangunannya Dibuat Dari Barang Bekas.

 Taos, Kota Di Meksiko Yang Banyak Bangunannya Dibuat Dari Barang Bekas
Taos, Kota Di Meksiko Yang Banyak Bangunannya Dibuat Dari Barang Bekas image [source]

Bumi kita sudah sangat tua. Kehadiran manusia yang banyak nyampah dan mengexploitasi sumber daya alam secara besar besaran makin membebani bumi. Berniat mengurangi beban bagi bumi, seorang mantan arsitek membangun rumah yang mampu memenuhi kebutuhan energinya sendiri tanpa bergantung pada sumberdaya lingkungan. Temboknya di buat dari botol dan ban bekas, energinya diambil dari matahari serta sumber makanannya didapat dengan menanam sendiri. bangunan seperti ini ia juluki dengan Earth ship. Terdapat sekitar 75 bangunan eartgship di kota taos ini. jumlah tersebut sepertinya akan terus meningkat karana makin banyak orang yang tertarik dengan ide untuk menyelamatkan bumi dari kerusakan.

6. Kota Yang Sebagian Besar Penduduknya Tinggal Di Dalam Tanah.

Kota Yang Sebagian Besar Penduduknya Tinggal Di Dalam Tanah.
Kota Yang Sebagian Besar Penduduknya Tinggal Di Dalam Tanah. image [source]

Nama kota aneh yang satu ini adalah Coober Pedy. Dulunya kota ini adalah bekas tambang batu opal. Yang tinggal kebanyakan adalah para pekerja tambang. Karena ada di lingkungan pertambangan, udara di kawasan ini sangat panas. Oleh karena itu para penduduknya berinisiatif untuk membangin rumah di bawah tanah. Tujuannya agar, didapat ruangan dengan udara yang lebih sejuk. Jadilah sebuah kota yang sebagian Penduduknya tinggal di dalam tanah. Wah mirip Hobbit di film Lord of the ring ya.

Itulah beberapa kota di dunia yang memiliki kondisi aneh. Karena beda dari yang lain bisa jadi banyak warga luar yang tertarik untuk menunjungi kota kota aneh tersebut. menjadi beda ternyata ada keuntungannya juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *