Sedang memuat Hebat! Pria Ini Lolos Dari Maut Sebanyak 8 Kali

Hebat! Pria Ini Lolos Dari Maut Sebanyak 8 Kali

Roda kehidupan memang berputar. Kadang berada di atas, dan kadang juga berada di bawah. Mungkin hari ini kamu bisa sangat senang, mungkin juga besok kamu akan sangat sedih. Hari ini kamu mungkin pergi bersama keluarga mu untuk menghabiskan waktu libur, mungkin besok kamu di marahi habis-habisan karena kesalahan yang mungkin belum tentu kamu perbuat. Hari ini sial, besok mungkin beruntung. But, this is life.

Namun, roda kehidupan yang dimiliki pada Frane Selak mungkin berbeda. Ia adalah seorang guru dari Kroasia. Roda kehidupannya bisa di bilang sangat ekstrem. Ia pernah mengalami atau langsung berhadapan dengan maut sebanyak 8 kali! Mencengangkan kan? Jelas. Langsung kita cek ceritanya di bawah.

1. Tahun 1962

Pada tahun ini, Frane keluar kota berencana untuk mengunjungi kedua orang tuanya. Frane menumpangi kereta dan kereta yang ditumpangi oleh Frane keluar dari jalur dan jatuh ke danau. Hebatnya, Frane berhasil selamat dengan menderita patah tangan dan hipotermia ringan. Sedangkan penumpang lainnya meninggal karena tenggelam.

tahun 1962
Tahun 1962 [ Image Source ]

2. Tahun 1963

Frane hendak keluar negeri untuk berlibur dengan menggunakan pesawat. Ketika pesawat mengalami gagal mesin dan malfungsi yang terjadi pada pintu pesawatnya, Frane terlempar keluar dari pesawat. Dan hebatnya, Frane mendarat di tumpukan jerami dan hanya menderita cidera ringan. Sedangkan pesawat yang ia tumpangi jatuh dan menewaskan seluruh penumpang lainnya.

1
Tahun 1963 [ Image Source ]

3. Tahun 1966

Kejadian kecelakaan seperti apa yang dialami Frane seperti tahun 1962 terulang kembali. Namun kecelakaan kali ini melibatkan bus. Bus yang ditumpangi Frane keluar dari jalur dan jatuh ke danau. Kejadian seperti ini dikarenakan supir bus yang mengantuk dan tidak bisa mengendalikan kemudi. Beruntungnya, Frane berhasil selamat dengan beberapa luka lecet sedangkam 4 penumpang lainnya tenggelam.

2
Tahun 1966 [ Image Source ]

4. Tahun 1968

Frane sedang mengajari anaknya untuk menggunakan senjata api. Namun naas, safety dari senjata api tersebut tidak terpasang dengan baik sehingga Frane tidak sengaja menembak testikelnya sendiri yang kemudian harus di cabut oleh dokter.

3
Tahun 1968 [ Image Source ]

5. Tahun 1970

Saat Frane mengendarai mobilnya untuk pergi ke suatu tempat, tiba-tiba mobilnya mengeluarkan asap dan kemudian terbakar. Frane sempat panik berusaha mengeluarkan diri dari mobil kemudia berhasil keluar dengan susah payah dari mobil sebelum tangki bensinya meledak dan mobil hangus terbakar.

tahun 1970
Tahun 1970 [ Image Source ]

6. Tahun 1973

Kejadian serupa terjadi lagi. Saat Frane berkendara dengan mobilnya, api keluar dari mesin dan melontarkan minyak panas dan api dari dalam AC mengarah ke kepala Frane. Untungnya, minyak panas dan api tersebut hanya mengenai rambut Frane.

tahun 1973
Tahun [ Image Source ]

7. Tahun 1995

Tahun ini menjadi awal dimana Frane mulai memutuskan untuk menyetir mobil sendiri untuk berpergian, karena Frane baru saja ditabrak Bus. Dan ajaibnya, dia hanya menderita cidera ringan. Walapun juga sering menggunakan mobil pribadi untuk berpergian, sepertinya malaikat maut masih cinta padanya.

tahun 1995
Tahun 1995 [ Image Source ]

8. Tahun 1996

Kali ini Frane terhindar dari kecelakaan maut saat mobil yang ia kendarai bertabrakan dengan truk. Namun sialnya, mobil yang ia kendarai menabrak pagar pembatas dan terbang ke jurang. Saat mengalami kesialan, Frane disaat yang bersamaan juga mengalami keuntungan, Frane masih bisa selamat karena ia melompat keluar dari mobil dan bergelantungan di dahan pohon sebelum mobilnya jatuh ke jurang.

tahun 1996
Tahun 1996 [ Image Source ]

Mungkin Frane sial saat dirinya berpergian, entah mengendarai kendaraan pribadinya ataupun menggunakan transportasi umum. Tapi jangan alah, ada kejadian maut juga yang dimana dia tidak sedang berurusan dengan kendaraan atau berpergian.

Oke, setelah baca sampai akhir, sepertinya hidup Frane penuh dengan kesialan atau Frane adalah seorag yang mempunyai nyawa 9 layaknya seekor kucing? Berarti sekarang Frane hanya tersisa 1 nyawa. Jadi menurutmu, Frane Selak adalah manusia paing sial di dunia atau malah manusia paling beruntung di dunia?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *