Sedang memuat Antara Titanoboa, Cumi Cumi Raksasa Dan Embahnya Komodo, Mana Menurutmu Yang Paling Mengerikan?

Antara Titanoboa, Cumi Cumi Raksasa Dan Embahnya Komodo, Mana Menurutmu Yang Paling Mengerikan?

Mahkluk Mitos Yang Diperkirakan Pernah Benar Benar Ada Di Bumi

Yang suka main game, nonton film atau membaca cerita cerita mitologi pasti pernah kenal dengan magkluk magluk aneh. Misalnya saja di cerita Harry Potter ada Goblin, di film Lord Of the ring ada Elf, ada Hobbit serta ada Troll. Sedangkan di film film anime kamu bisa menemui sosok yang disebit dengan naga. Di film dengan segmen orang dewasa seperti pirates of caribean pun ada cumi cumi raksasa yang dikenal dengan kraken.

 Mahkluk Mitos Yang Diperkirakan Pernah Benar Benar Ada Di Bumi
Mahkluk Mitos Yang Diperkirakan Pernah Benar Benar Ada Di Bumi. image [source]

Di film atau cerita, kehadiran mahkluk mahluk mitos ini cukup mengahadirkan teror bagi tokoh utama yang ada di dalam film. Sebagian besar dari mereka ganas dan memiliki daya hancur yang tinggi. Sulit dibayangkan apa jadinya jika mereka benar benar hadir dunia? pasti mengerikan tentunya. Celakanya dari berbagai temuan arkelogis, ada petunjuk bahwa di masa lalu mahluk mahkluk seperti ini pernag ada di bumi kita tercinta ini. bahkan beberapa diantaranya juga di perkirakan masih ada hingga sekarang. Berikut ini beberapa mahkluk mitologi yang di perkirakan pernah ada dan masih ada di bumi.

1. Megalania, Saudara Tua Komodo Yang Dikira Naga

Megalania, Saudara Tua Komodo Yang Dikira Naga
Megalania, Saudara Tua Komodo Yang Dikira Naga. image [source]

Mahkluk yang satu ini dulu hidup di Australia. Besarnya mencapai 3 kali lipat dari ukuran komodo yang ada di nusa tenggara barat. Panjang tubuh mencapai 7 meter dengan bobot 2000 kilogram. Meskipun besar, naga ini mampu berlari 3 hingga 10 km/jam. pada masanya ia adalah pemangsa tertinggi di benua australia. Dengan gigitan sama beracunnya dengan komodo di perkirakan tak ada yang bisa selamat dari gigitan sang naga ini.

2. Cumi Cumi Raksasa Yang Di Kenal Sebagai Kraken.

Cumi Cumi Raksasa Yang Di Kenal Sebagai Kraken.
Cumi Cumi Raksasa Yang Di Kenal Sebagai Kraken. image [source]

Mahkluk ganas mengerikan ini pernah muncul di film Pirates of carebean serta di beberapa film mitologi yunani. Ia berbentuk cumi cumi raksasa yang pandai menyeret kapal sampai tenggelam ke dasar laut. Ternyata kemunculan kraken sebagai mahkluk mitos ini berawal dari kejadian nyata penampakan cumi cumi raksasa di laut norwegia. Cumi cumi raksasa yang nampak oleh para pelaut tersebut berukuran 12 hingga 15 meter panjangnya. Terjadi pada sekitar abad 13. Sejak itulah mitos tentang kraken merebak dan diadopsi ke banyak cerita fiksi.

3. Wanita Ksatria Amazon Yang Pandai Bertempur Dan Ganas.

Wanita Ksatria Amazon Yang Pandai Bertempur Dan Ganas. image [source]

Di film Hercules, sang manusia setengah dewa ini sempat di tawan oleh ksatria ganas dari hutan amazon yang ternyata adalah wanita semua. Ternyata keberadaan ksatria wanita Amazon ini bukan hanya fiksi belaka. Herodotus, seorag filsuf asal yunani meninggalkan catatan lengkap tentang wanita amazon yang sekuat dan seganas prajurit pria ini. tak hanya dari cerita Herodotus, di Schytia Yunani juga di temukan kuburan wanita dengan beberapa tulang retak. Di ketahui tengkirak tersebut milik wanita. bersamanya di kubur juga, pedang, busur panah dan anak panah. Ini menunjukkan bahwa ia adalah prajurit wanita yang tangguh. Persis seperti ciri ciri wanita amazon.

4. Berserkers Dalam Game Skyrim

 Berserkers Dalam Game Skyrim
Berserkers Dalam Game Skyrim image [source]

Di dalam game skyrim ada sejenis pasukan Bersetkers. Pasukan Berserkers ini di kenal beringas, tak kenal rasa sakit dan tak takut pada apapun. Pokoknya apes lah bagi pasukan lawan kalau sampai ketemu mereka. Ternyata mereka dulunya benar benar ada. Mereka adalah sekelompok pasukan bersekara asal Norwegia. Kemampuan tempur mereka yang ganas dan tak kenal takut tersebut rupanya karena sebelum temput mereka mengkonsumsi zat halusinogen. Kalau di negara kita mungkin menggunakan kecubung atau jamur kotoran sapi. Atau bisa juga semacam kokain lah. Bahkan para ahli saraf sekarang juga bisa memproduksi zat yang bisa membuat manusia jadi beringas dan tak kenal takut ini.

5. Titanoboa Piton Raksasa Yang Mungkin Saja Adalah Makhluk Mitos Korea Imoogi.

Titanoboa Piton Raksasa Yang Mungkin Saja Adalah Makhluk Mitos Korea Imoogi.
Titanoboa Piton Raksasa Yang Mungkin Saja Adalah Makhluk Mitos Korea Imoogi. image [source]

Di Masyarakat Korea dikenal adanya mahkluk mitos yang bernama imoogi. Wujudnya berupa piton berukuran raksasa. Piton raksasa ini dianggap sebagai bayi naga yang perlu waktu ribuan tahun sebelum bisa tumbuh menjadi naga beneran. Ia bersembunyi di gua bawah tanah atau perairan. Rupanya di masa lalu ada monster yang bernama titanoboa. Hidup di benua amerika bagian selatan, ukuran piton purba ini mencapai panjang hingga 14 meter. menelan manusia bukanlah hal yang sulit bagi piton purba ini. kalau dilihat oleh orang jaman sekarang mungkin mereka semua juga akan mengira bagwa monster ini adalah bayi naga Imoogi asal korea tersebut.

Tuh kan jadi mahkluk mitos jaman sekarang itu dulunya benar benar ada di bumi. Bersyukur kita tidak hidup di jaman itu ya. Kalau hidup di jaman titanoboa serta megalania bisa bisa kita ngak bisa pacaran dengan tenang. Bagaimana mau pacaran dengan tenang kalau lagi mau nembak cewek aja, kita harus buru buru lari akibat di kejar piton berukuran raksasa. Maka itu, jangan banyak mengeluh ya hidup di jaman sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *