Sedang memuat Akibat Terlalu Gemuk, Sebagian Dari 6 Orang Ini Terselamatkan Dari Masalah Genting Namun Sebagian Lagi Justru Terbenam Makin Parah Ke Dalam Masalah.

Akibat Terlalu Gemuk, Sebagian Dari 6 Orang Ini Terselamatkan Dari Masalah Genting Namun Sebagian Lagi Justru Terbenam Makin Parah Ke Dalam Masalah.

Kegemukan Bisa Menyebabkan seseorang Beruntung dan Mendapat Masalah

Jika orang orang pada jaman dahulu masalah utamanya adalah kurang gizi, maka masalah orang orang jaman sekarang justru kelebihan gizi. Karena tingkat kesejahteraan meningkat maka sebagian besar orang makan melebihi jumlah nutrisi yang di butuhkan oleh tubuh. Akibatnya adalah mereka menjadi kelebihan berat badan. Apalagi makan yang banyak tersebut tidak diimbangi dengan aktivitas fisik yang banyak pula.

Pose Percaya Diri Wanita Gemuk
Akibat Terlalu Gemuk, Sebagian Dari 6 Orang Ini Terselamatkan Dari Masalah Genting Namun Sebagian Lagi Justru Terbenam Makin Parah Ke Dalam Masalah. image [source]

Kelebihan berat badan menjadi masalah karena bisa memicu berbagai penyakit. Penyakit lemah jantung, tingginya kadar kolesterol hingga penyumbatan pembuluh darah bisa menyerang orang yang kelebihan berat badan. bahkan di luar negri ada orang orang yang berat badanya ekstrim sehingga untuk sekedar berjalan saja mereka tidak mampu. Nah berikut ini ada beberapa kasus dimana orang gemuk mendapatkan perlakuan yang tidak biasa akibat kegemukan mereka itu. Sebagian perlakuan berbeda tersebut justru menguntungkan namun sebagian lagi merugikan diri mereka. Situasi tersebut terdengar lucu bagi kita kita yang tidak pernah segemuk mereka tersebut. Penasaran? Simak info lengkapnya di bawah ini.

1. Batal Jadi Tersangka Pembunuhan Akibat Terlalu Gemuk.

Batal Jadi Tersangka Pembunuhan Akibat Terlalu Gemuk.
Batal Jadi Tersangka Pembunuhan Akibat Terlalu Gemuk.image [source]

Seorang bocah berumur 2 tahun terbunuh. Wanita bernama Mayra Rosales mengakui sebagai pembunuhnya. Ia mengaku bahwa anak dua tahun tersebut meninggal setelah tertindih oleh tubuh si wanita yang berukuran super jumbo tersebut. namun penyelidikan berkata lain. si anak meninggal akibat pukulan benda tumpul berulang ulang di kepala. Dan si Mayra tidak mungkin melakukannya karena menggerakkan lengannya sendiri saja ia tidak bisa akibat terlalu gemuk. Akhirnya di ketahui bahwa pelaku pembunuhan adalah ibu si anak sendiri dan wanita super gemuk tersebut hanya membuat pengakuan palsu telah membunuh untuk menyelamatkan saudara perempuannya. Mayra pun batal jadi tersangka.

2. Lolos Dari Hukuman Penjara Akibat Terlalu Gemuk.

Lolos Dari Hukuman Penjara Akibat Terlalu Gemuk.
Lolos Dari Hukuman Penjara Akibat Terlalu Gemuk. image [source]

Namanya Claude Jackson. Suatu hari di sebuah pub dia membuat masalah, menghantam kepala orang dengan botol. Di dalam persidangan jaksa penuntut pun berhasil membuktikan bahwa ia bersalah. Namun dari riwayat kesehatan, pria yang satu ini terlalu gemuk. Akibat kegemukannya tersebut ia juga kena gangguan jantung, artritis serta berbagai komplikasi lain. dokter ahli meyakinkan hakim di persidangan bahwa kesehatannya akan makin parah jika dimasukkan ke dalam penjara. Dan akhirnya pun ia tidak jadi di penjara. Kegemukan ternyata membawa keberuntungan bagi masalah kriminalnya tersebut.

3. Terlalu Gembrot Untuk Bekerja, Sekeluarga Menuntut Uang Santunan Lebih Banyak.

Terlalu Gembrot Untuk Bekerja, Sekeluarga Menuntut Uang Santunan Lebih Banyak.

Di Amerika sana, orang yang tidak mampu akan mendapatkan santunan uang jaminan sosial. jadi meskipun tidak bekerja, kebutuhan dasar tetap terpenuhi. Keenakan dengan uang santunan kemungkinan membuat Emma Chawner sekeluarga jadi keterusan. Si ayah, ibu, serta ke dua putrinya semuanya gendut gendut. Karena kegendutannya tersebut mereka sudah tidak bisa bekerja selama 11 tahun lebih. Mereka hidup dari uang jaminan sosial yang disisihkan dari para pembayar pajak. Total 2200 dolar mereka habiskan dalam sebulan. Itupun mereka masih menuntut jumlah santunan yang lebih banyak. ketika di tanya kenapa tidak diet dan bekerja sendiri untuk mencari uang, mereka beralasan bahwa kegemukan yang ada dalam diri mereka itu sudah keturunan dan tidak bisa diubah ubah lagi. Kerjaannya nonton tivi dan makan terus setiap hari, mana bisa ngak gemuk.

4. Selamat Dari Eksekusi Mati Akibat Terlalu Gemuk.

terpidana Gagal Dieksekusi Karena Terlalu Gemuk
Selamat Dari Eksekusi Mati Akibat Terlalu Gemuk. image [source]

30 tahun lalu, pria yang bernama Ronald Post ini merampok dan membunuh seorang penjaga toko. Iapun kemudian dipenjara dan dipidana dengan eksekusi mati. 30 tahun di lalui untuk persiapan eksekusi mati. Januari pun di tetapkan sebagai waktu yang tepat untuk eksekusi mati. malang bagi petugas eksekusi, ketika hari H sudah tiba, ternyata si terpidana terlalu gemuk. Beratnya mencapai 480 pound lebih. Dengan berat segitu. Eksekusi mati dengan kursi listrik akan berlangsung terlalu lama. Korban akan terlalu tersiksa. Eksekusi matipun kembali di tunda sesuai undang undang yang berlaku. Moga aja si terpidana tersebut bisa diet sehingga bisa dieksekusi secepatnya.

5. Karena Terlalu Gemuk Seorang Pria Kehilangan Hak Asuh Anaknya.

Pria Kehilangan Hak Asuh Anak Karena Terlalu Gemuk
Karena Terlalu Gemuk Seorang Pria Kehilangan Hak Asuh Anaknya. image [source]

Yang paling berhak mengasuh anak tentu saja orang tuanya. Namun tidak untuk kasus yang menimpa pria asal Kanada ini. istrinya harus dirawat di rumah sakit akibat gangguan mental. Sementara itu pihak yang berwenang memutuskan agar anak dari keluarga ini diadopsi oleh keluarga lain. alasannya si bapak dianggap terlalu gemuk hingga merawat dirinya sendiri saja ia tak mampu. Tak mau terima dengan kepuutusan tersebut si pria ini berjuang di pengadilan mempertahankan hak asuh anaknya. Tapi malang, pengadilan pun keputusannya sama. Ia tak berhak mengasuh anak karena merawat diri sendiri saja ia tak mampu. Wah pasti sedih ya si bapak ini. makanya jangan gemuk gemuk jadi orang.

6. Terlalu Gemuk Untuk Naik Pesawat.

Wanita Yang Tidak Bisa Naik Pesawat Karena Kegemukan
Terlalu Gemuk Untuk Naik Pesawat. image [source]

Dilarang naik pesawat karena terlalu gemuk, inilah kasus yang sempat membuat publik Amerika heboh pada tahun 2012 lalu. Kenlie Tigerman sudah beli tiket. Ketika mau check in, ia dilarang masuk pesawat oleh petugas karena dianggap terlalu gemuk. Wanita inipun kemudian melayangkan gugatan pada maskapai penerbangan yang melarangnya terbang tersebut. aneh juga ya. Masak membawa roket ulang alik di atasnya saja mampu, namun keberatan membawa 1 orang gemuk yang sudah membeli tiket.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *