Masih Ragu!? Ini Loh 6 Keuntungan Jika Kamu Memilih Menikahi Janda ‘Mamah Muda’

Menikah dengan seorang yang masih gadis bagi lelaki adalah salah satu hal yang sanagt di idam-idamkan. Kenyataan itu pun bukan menjadi hal yang rahasia lagi, bahkan juga tidak sedikit dari lelaki duda pun banyak yang lebih memilih mencari seorang pendamping yang masih berstatus wanita lajang. Entah dengan alasan apa, namun faktanya masih ada beberapa dari kaum lelaki yang tetap berpegang teguh pada prisip harus berusaha mencari seorang pendamping yang masih lajang ketimbang seorang janda.

seorang ibu dan anaknya
seorang ibu dan anaknya [ image source ]

Nah mungkin bagi sebagian lelaki yang memiliki prinsip harus menikah dengan wanita lajang, sebaiknya kamu juga harus paham bahwa sejatinya wanita yang berstatus janda itu masih sangat layak dan pantas juga loh untuk di nikahi. Pada faktanya tidak sedikit juga kok dari kaum lelaki yang lebih tertarik menikah dengan janda mahmud atau mamah muda karena katanya lebih menarik ketimbang wanita lajang. Dari pada bingung, buat kamu yang memiliki prinsip harus menikah dengan wanita lajang, yuk simak ulasan berikut tentang keuntungan meniahi janda mahmud biar kamu tahu bahwa janda itu juga layak untuk di nikahi.

1. Janda Mahmud Itu Tidak Mudah Cemburu

janda mahmud tidak mudah cemburu
janda mahmud tidak mudah cemburu [ image source ]

Rasa cemburu yang ada dalam sebuah kisah percintaan memang sudah menjadi hal yang lumrah, tapi bagaimana jika rasa cemburuan yang berlebih? Tentunya akan membuat seorang pasangan menjadi risih dengan perilaku tersebut. Dari kebanyakan yang sering terjadi, dari kedua pasangan biasanya kaum wanitalah yang biasanya memiliki perasaan cemburu paling tinggi. Namun itu tidak banyak berlaku bagi janda mahmud, semua itu karena lelaki yang mau menikahi seorang janda sudah beranak pasti tidak semata-mata melihat wanita cukup hanya dari fisiknya. Jadi kebanyakan janda mahmud itu sangat percaya dengan suami barunya, buktinya seorang janda yang sudah memiliki anak saja mau di nikahi. Padahal du luar masih banyak wanita lajang yang cantiknya lebih dari mereka.

2. Janda Mahmud Sangat Tahu Bagaimana Menjaga Kebahagiaan

janda mahmud pandai membahagiakan suami barunya
janda mahmud pandai membahagiakan suami barunya [ image source ]

Perceraian adalah sebuah jalan yang memilukan, dan mungkin semua pasangan yang berumah tangga tidak ingin hal itu terjadi. Namun pada faktanya, kasus perceraian sudah sering terjadi hingga mungkin sekarang kasus perceraian sangatlah tinggi angkanya. Di balik kasus perceraian yang terlah berlalu, mungkin bagi sebagian orang khususnya para janda mahmud akan meninggalkan pelajaran yang berharga dalam kehidupannya. Jika pada pernikahan sebelumnya gagal, maka koreksi diri akan lebih di tingkatkan oleh para janda mahmud dalam mengarungi rumah tangganya yang baru. Untuk itu, selalu berusaha menjalin dan menjaga kebahagiaan kepada pasangan adalah salah satu yang selalu ia upayakan. Intinya keharmonisan ketika menjadi istrimu akan lebih dia utamakan karena tidak ingin gagal untuk yang kedua kalinya.

3. Janda Mahmud Selalu Berusaha Tidak Manja

janda mahmud akan menjadi istri yang tidak manja
janda mahmud akan menjadi istri yang tidak manja [ image source ]

Kata manja mungkin sudah wajar jika melekat pada seorang kaum wanita, semua itu karena kebanyakan wanita memang memiliki karakter tersebut. Namun perlu di ketahui, sejatinya karakter manja itu ada dan melekat pada kaum wanita karena keadaan sekitarnya sangat menunjang karakter manja tersebut terbentuk. Nah inilah salah satu keuntungan yang akan kamu peroleh jika kamu menikahi seorang janda mahmud, karena biasanya janda mahmud itu kebanyakan tidak begitu manja ketimbang wanita lajang. Semua itu terjadi lantaran pada waktu status jandanya, mahmud itu terbiasa mandiri karena dan sering melakukan hal sendirian tanpa adanya suami mulai dari mengurus rumah, mengasuh anak dan yang lainnya. Pokok intinya adalah kesehariannya selalu di lakukan secara mandiri, jadi janda mahmud itu sudah sangat terbiasa untuk tidak manja.

4. Janda Mahmud Calon Ibu Yang Baik Untuk Anakmu

janda mahmud sangat berpengalaman dalam mendidik anak
janda mahmud sangat berpengalaman dalam mendidik anak [ image source ]

Banyaknya kasus perceraian yang terjadi, diantaranya menyisakan kisah haru di mana kebanyakan kaum wanita harus mengurus anaknya sendirian. Membesarkan anak sendirian tentunya bukan menjadi masalah yang gampang untuk seorang wanita, pasalnya mengurus anak sendirian itu terbilang sangat merepotkan. Namun semenjak statusnya menjadi seorang janda, maka jangan remehkan kemampuannya karena kebanyakan janda itu memiliki karakter yang tangguh. Selain tidak manja, bisa di bilang janda itu memiliki karakter penyabar dan telaten dalam mengurusi anak. Untuk itu salah satu keuntungannya kamu menikahi janda mahmud adalah, pengalaman dalam mengurusi anak sudah sangat mumpuni. Oleh sebab itu, dari pengalamn tersebut nantinya pasti akan menjadi seorang ibu yang penyayang dalam mengurusi anak-anakmu.

5. Janda Mahmud Akan Menjadikanmu Suami Yang Spesial

janda mahmud akan membuat suami barunya menjadi seseorang yang paling spesial
janda mahmud akan membuat suami barunya menjadi seseorang yang paling spesial [ image source ]

Kisah perceraian tentunya akan menimbulkan rasa pahit bagi keduanya karena seharusnya tidak pernah terjadi. Namun di balik kepahitannya tersebut mungkin akan membuat keduanya belajar dari masalah yang pernah terjadi. Salah satunya dari pihak wanita yang pastinya akan berusaha mengingat masa kelamnya agar tidak lagi terulang kembali. Dari pengalaman masa lalunya itulah membuat janda mahmud mendapatkan pengalaman yang akan mendidiknya untuk selalu berusaha mempertahankan seorang suami dengan mencoba mengetahui apa kemauan suami dan mengerti benar-benar peran yang harus di jalankan oleh suami. Hal itu tentunya akan membuat para lelaki yang menikahi janda mahmud akan serasa menjadi seorang suami yang sesungguhnya dengan penuh rasa kasih sayang berlebih.

6. Janda Mahmud Lebih Tahu Bagaimana Menjalin Hubungan Yang Baik Dengan Suami

janda mahmud lebih berpengalaman dalam menjalin hubungan
janda mahmud lebih berpengalaman dalam menjalin hubungan [ image source ]

Seperti halnya yang telah di ungkapkan di atas, bahwa perceraian itu akan memberikan banyak hikmah untuk membenahi kisah yang akan terjadi selanjutnya. Kegagalannya dalam berumah tangga akan membuat janda mahmud lebih belajar dari sebelumnya untuk mengupayakan dalam membina hubungan yang baik dengan suami barunya. Bagi kamu yang pengein mencari istri yang benar-benar mengerti kondisimu dan keadaanmu, maka mulai kini buang jauh prinsip untuk menikah dnegan wanita lajang. Semua itu lantaran sebenernya seorang janda mahmud lebih berpengalaman dalam menjalin hubungan dengan suami barunya. Semua tiu karena masa lalunya yang telah gagal dan membuatnya berpikir bahwa ia harus berbenah tentang apa yang tidak dan seharusnya ia lakukan untuk suami barunya demi terciptanya hubungan yang langgeng.

Nah sahabat iyakan.com, itulah tadi beberapa keuntungan jika kamu menikahi wanita yang berstatus janda mahmud atau janda mamah muda. Tentunya segala keuntungan tersebut akan benar-benar di dapatkan jika kamu memilih janda mahmud yang perilakunya baik. Semoga ulasan si atas bisa merubah pola pikirmu atas prinsip yang kamu pegang selama ini. toh tidak ada yang salah juga kok menikah dengan wanita yang bersetatus janda, karena mereka juga wanita yang sama dengan wanita lainnya yang masih lajang, cuma statusnya saja yang berbeda, iyakan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *