Sedang memuat OMG! Anda Tak Akan Mau Mengkuteks Kuku Setelah Melihat Video Menyeramkan Ini!

OMG! Anda Tak Akan Mau Mengkuteks Kuku Setelah Melihat Video Menyeramkan Ini!

Siapa sih yang nggak ini punya kuku cantik yang terawat? Kadang agar terlihat menarik, wanita juga menghiasi bagian tubuh ini dengan cat kuku warna-warni. Tinggal disesuaikan dengan mood, warna pakaian atau aksesoris, maka Anda sudah terlihat makin cantik dan menarik.

Selain kutek, cairan penghapus cat kuku juga jadi teman para wanita yang hobi mewarnai kukunya. Karena agar bisa berganti-ganti warna, mereka juga perlu menghapus cat kuku yang lama sebelum memulaskan yang baru akar warnanya bisa terlihat jelas.

Eits, tapi Anda juga perlu waspada dengan cairan penghapus cat kuku. Pasalnya, beberapa waktu lalu beredar video rekaman yang menunjukkan seberapa kuat acetone itu. Video tersebut menunjukkan gelas sterofoam yang meleleh saat dimasukkan ke dalam cairan tersebut.

Dalam video YouTube yang sudah ditonton hingga 300 kali ini, tiga buah gelas diletakkan begitu saja di atas cairan aseton. Perlahan sterofoam tersebut meleleh dan berubah menjadi semacam cairan lengket berwarna putih dan sudah tidak berbentuk gelas sama sekali.

Video yang diupload oleh channel Let’s Melt This ini tentu saja mengagetkan banyak orang. Pasalnya penghapus cat kuku yang mengandung acetone adalah benda yang sudah akrab dengan banyak wanita dan juga sudah sering digunakan.

Acetone sebenarnya bahannya yang ada di kebanyakan penghapus cat kuku. Meski bisa menghapus cat tebal dengan cepat, zat ini juga bisa membuat kuku menjadi kering. Anda pasti juga pernah merasa kuku kering setelah menggunakan acetone, bukan?

Meski begitu, ada juga beberapa produk lain di pasaran yang tidak menggunakan acetone. Tapi zat pelarut masih digunakan meski tidak terlalu ‘keras’. Namun karena itu pula, kadang penghapus cat kuku tersebut tidak bisa dengan cepat membersihkan cat kuku.

Siapa sih yang tidak ingin menjadi cantik? Semua wanita juga pasti menginginkan hal tersebut. Tapi bukan berarti bisa sembarangan menggunakan produk seadaanya. Karena jika terjadi masalah, pada akhirnya kita juga yang akan rugi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *