Sedang memuat Misteri Yang Belum Dapat Dijelaskan Secara Rasional Oleh Para Ilmuan, Selebihnya Hanya Tuhan Yang Maha Mengetahui

Misteri Yang Belum Dapat Dijelaskan Secara Rasional Oleh Para Ilmuan, Selebihnya Hanya Tuhan Yang Maha Mengetahui

Ilmuan adalah salah satu orang yang di sebut-sebut sebagai orang ahli atau orang yang memiliki banyak pengetahuan mengenai suatu ilmu. Oleh sebab itulah ilmuwan dianggap sebagai orang yang disebut-sebut ahli dalam mempelajari segala sesuatu di planet bumi. Namun masalahnya adalah dari segala yang di teliti oleh para ilmuan ternyata tidak semuanya dapat dijelaskan secara rasional. Dan berikut ini adalah beberapa misteri yang hingga kin ternyata belum dapat dijelaskan secara benar berdasarkan fakta.

Bagaimana Kucing Bisa Mendengkur

bagaimana kucing mendengkur
bagaimana kucing mendengkur [ image source ]

Banyak ilmuan yang meneliti tentang mengapa kucing mendengkur, dan jawabannya adalah karena kucing merasakan kebahagiaan dalam hidupnya. Namun yang aneh, para ilmuan belum bisa memastikan bagaimana kucing mendengkur. Para ilmuan hanya dapat menebak bahwa suara dengkuran pada kucing terjadi karena pita sara mereka bergetar.

Dari Mana Asal Sebuah Makhluk Mamalia

asal usul mamalia
asal usul mamalia [ image source ]

Tuhan telah menciptakan banyak makhluk hidup di dunia ini, dan jumlah dari spesies yang di ciptakan tentunya sangat banyak sekali. Dari spesies yang diungkap oleh para ilmuan, tenyata jenis dari mamalia yang belum dapat dijelaskan asal usulnya. Dinosaurus punah 65 juta tahun lalu akibat bencana alam, namun pada saat yang bersamaan mamalia muncul entah dari mana.

70% Sapi di Dunia Menghadap Utara Selatan Saat Makan

mengapa sapi menghadap uatara selatan
mengapa sapi menghadap uatara selatan [ image source ]

Dengan adanya Google Earth, para ilmuan telah mempelajari ribuan gambar sapi penggembalaan yang ada di dunia. Anehnya para ilmuan menemukan 70% dari semua sapi yang di teliti memiliki pola yang aneh dengan menghadap uatara atau selatan pada saat sapi makan atau minum. Ilmuan masih mencari tahu apakah sapi memiliki kompas alami dalam tubuhnya.

Apa Itu Materi Gelap

apa itu materi hitam
apa itu materi hitam [ image source ]

Para ilmuan yang meneliti tentang keberadaan alam semesta mengungkapkan bahwa 27% dari alam semesta itu terdiri dari materi gelap. Namun sayang hingga kini para ilmuan belum dapat memastikan apa sebenarnya itu yang disebut dengan materi gelap diantariksa tersebut, sekalipun teori materi gelap sudah muncul sekitar 60 tahun yang lalu.

Mengapa Hewan Paling Besar Harus Punah

mengapa megafauna punah
mengapa megafauna punah [ image source ]

Bumi adalah salah satu tempat yang pernah di huni oleh sekelompok hewan memiliki tubuh yang sangat besar, yang dinyatakan hilang sekitar 10.000 tahun yang lalu. Meskipun beberapa jejak peninggalannya telah ditemukan, namun secara ilmiah para ilmuan belum dapat memastikan kebenaran kenapa hewan besar harus punah dari bumi.

Mengapa Manusia Bermimpi

mengapa manusia itu bermimpi
mengapa manusia itu bermimpi [ image source ]

Sebagian besar percaya bahwa semua mimpi yang di alami oleh manusia itu adalah gambar acak dari gelombang otak. Sebagian besar mengatakan bahwa mimpi adalah salah satu bentuk dari keinginan bawah sadar. Namun dalam sebuah study tentang mimpi yang disebut dengan oneirology, ilmuan belum tahu secara rasional mengenai mengapa manusia itu bermimpi.

Mengapa Golongan Darah Manusia Itu Berbeda-beda

mengapa golongan darah berbeda
mengapa golongan darah berbeda [ image source ]

Setiap golongan darah pada manusia itu memiliki antigen yang berbeda dalam sel darah manusia. Ilmuan sendiri telah mengetahui fungsi dari antigen tersebut yang merupakan sinyal antibodi untuk menghancurkan sel asing dalam tubuh. Tapi sayangnya para ilmuan belum mengetahui penyebab mengapa terjadi perbedaan golongan darah pada manusia.

Sahabat iyakan.com, itulah tadi beberapa ulasan mengenai misteri yang belum dapat terpecahkan secara rasional oleh para ilmuan, apa kamu bisa menjelaskannya? Mungkin memang hanya Tuhan Yang Maha Mengetahui Segalanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *