Sedang memuat Tato, Tindik Serta Implant, Apa Yang Dilakukan Oleh Orang-orang Ini Pada Tubuh Mereka Sungguh Edan.

Tato, Tindik Serta Implant, Apa Yang Dilakukan Oleh Orang-orang Ini Pada Tubuh Mereka Sungguh Edan.

MEnurut Kamu Mereka Ini Mengagumkan< mengerikan, Atau Menakutkan?

Dalam menjalani kehidupan pasti kita semua pernah sampai di tahap kita bosan menjadi diri sendiri. kemudian kita mulai berkhayal bagaimana ya seandainya kita menjadi orang lain. pikiran untuk menjadi orang lain tersebut muncul ketika kita sedang punya banyak masalah dan depresi. Nanti ketika masalah sudah terselesaikan dan pikiran kita menjadi normal lagi, niat untuk menjadi orang lain tersebut akan hilang dengan sendirinya. Kita pun kemudian nyaman menjalani hidup sebagai diri sendiri lagi. Tampaknya pola seperti itu tidak terjadi pada semua orang.

Tato, Tindik serta implant, Apa Yang Dilakukan Oleh Orang-orang ini Pada Tubuh Mereka Sungguh Edan.
Tato, Tindik serta implant, Apa Yang Dilakukan Oleh Orang-orang ini Pada Tubuh Mereka Sungguh Edan. image [source]

Pada beberapa orang dorongan untuk menjadi orang lain tersebut sangatlah kuat. Mereka benar benar bosan menjadi diri sendiri sehingga berusaha sekuat tenaga untuk menjadi sosok yang lain. keinginan kuat untuk mengganti identitas itu akhirnya membuat mereka melakukan beberapa modifikasi tubuh. Mereka membuat tato disekujur tubuh bahkan di wajah. Beberapa diantara orang yang melakukan modifikasi ekstrim pada tubuh ini bahkan sempat tercatat di Guiness book of the record sebagai orang dengan tato terbanyak. Sebagian lainnya melakukan modifikasi tubuh dengan mentindik organ tubuhnya. Ada juga orang yang mengimplan orfan tubuh dari mahluk hidup lain seperti tentakel milik gurita. Hasil akhir dari modifikasi ekstrim pada tubuh yang dilakukan beberapa orang ini pun akan membuat kita tercengang. Inilah beberapa orang dengan modifikasi tubuh ekstrim tersebut.

1. Membuat Tato Disekujur Tubuh Agar Terluhat Seperti Zombie.

Bagaimana kira kira perasaan kita saat oleh dokter divonis mengidap penyakit keras dan harapan hidup kecil? Di tambah lagi kita akan menjalani operasi dengan prosedur rumit dan memiliki peluang keberhasilan sedikit. Tentu kita akan depresi bukan. bayangan kematian selalu menghantui pikiran kita. ini pula yang dialami oleh Rick Genest. Pria ini berasal dari kanada. Ia divonis menderita kanker otak dan hanya punya sedikit peluang untuk disembuhkan. Menyadari bahwa kematiannya tidak akan lama lagi ia pun kemudian mengenang kembali perjalanan hidupnya.

Membuat Tato Disekujur Tubuh Agar Terluhat Seperti Zombie.
Membuat Tato Disekujur Tubuh Agar Terluhat Seperti Zombie. image [source]

Ia kemudian berpikir bahwa apa yang telah ia jalani selama ini tidaklah berarti. Ia kemudian memutuskan untuk meninggalkan kehidupan lama nya tersebut ia mulai tinggal di kolong jembatan, di atas atap tempat pembuangan sampah dan fasilitas umum lainnya yang bisa ia tinggali tanpa mengganggu orang lain. baginya ia sudah seperti orang mati. untuk itu ia mulai mengidentifikasikan dirinya sebagai zombie. Untuk memperkuat identitas barunya tersebut, Rick menutup tubuhnya dengan tato tengkorak. Semua permukaan tubuhnya, termasuk wajah ia lukis dengan pola tengkorak sehingga mirip zombie. Penampilannya yang aneh tersebut justru menarik perhatian banyak orang. Ia segera terkenal di blog blog dan media sosial. Berkat penampilannya yang aneh ia rutin ikut serta dalam pertunjukan orang aneh dari kota ke kota. Undangan wawancara pun berdatangan baik dari majalah atau stasiun televisi. Ia juga sempat tampil dalam video klip milik Lady Gaga yang berjudul “born this way”. Wah depresi yang berbuah manis ya. Ia terkenal dengan sebutan Zombie Boy.

2. Melakukan 14 Operasi Plastik Agar Terlihat Mirip Kucing.

Di dunia ini ada banyak suku bangsa yang punya keyakinan bermacam macam. Suku Wyandot misalnya, mereka percaya bahwa setiap manusia punya roh penjaga. Toh penjaga tersebut bisa berupa kucing, harimau,serigala atau hewan hewan lainnya. Ketika masih kecil, anggota suku wyandot akan diberi tahu oleh para pemuka agama mereka tipe roh penjaga yang dimiliki oleh anak tersebut. Dennis Avner merupakan salah satu keturunan dari suku Wandot yang ada di Michigan, Amerika serikat. Ketika kecil ia diberi tahu bahwa arwah penjaganya berupa seekor kucing. Lahir pada 27 agustus 1958, Denis Avner ini ketika dewasa bergabung dengan angkatan laut Amerika Serikat sebagai teknisi sonar. Ketika keluar dari angkatan laut pada tahun 1981, Denis mulai mengikuti hasratnya untuk terlihat seperti kucing. Sudah menjadi tradisi bagi anggota suku Wyandot untuk mengbah penampilan seperti arwah penjaga mereka.

Melakukan 14 Operasi Plastik Agar Terlihat Mirip Kucing.
Melakukan 14 Operasi Plastik Agar Terlihat Mirip Kucing. image [source]

Denis pun mulai mentato sekujur tubuhnya agar tampak mirip kucing. Tak puas hanya dengan membuat tato saja, Denis mulai melakukan operasi plastik. Wajah serta anggota tubuh lainnya ia ubah agar semirip mungkin dengan kucing lewat 14 kali operasi plastik. Ia bahkan mengimplan gigi taring di rahangnya. Beberapa modifikasi tubuh yang ia lakukan antara lain: membuat hidungnya menjadi datar, membentuk telingga hingga memasang buntut kucing robot. Dengan penampilanya yang ekstrim tersebut Denis pun terkenal dan mendapat julukan sebagai stalking cat. Sayang sekali pada tahun 2007, stalking cat ini ditemukan tak bernyawa di garasi rumah pribadinya yang berada di kota Nevada. Ia mati akibat bunuh diri.

3. Wanita Penderita Phorpyria Yang Menutup Sekujur Tubuh Dengan Tato.

Tidak semua orang yang bertato itu penjahat, begitu pula tidak semua yang berdasi itu orang baik. kalimat ini sepertinya cocok untuk menggambarkan wanita yang bernama Julia Gnuse. Wanita ini tinggal di California. Dilahirkan dengan penyakit Phorpyria. Phopyria ini merupakan penyakit genetis. Pada penderita Phorpyria, ada kelainan genetik yang menyebabkan tubuhnya memproduksi terlalu banyak hemoglobin. Hemogloblin yang terlalu banyak ini, ketika di pecah akan menghasilkan senyawa Phorpyrin yang bersifat racun. Biasanya racun tubuh berupa Phorpyrin tersebut dibuang lewat urin. Tapi karena terlalu banyak phorpirin pada penderita ikut aliran darah.

Wanita Penderita Phorpyria Yang Menutup Sekujur Tubuh Dengan Tato.
Wanita Penderita Phorpyria Yang Menutup Sekujur Tubuh Dengan Tato. image [source]

Efek dari Phorpyrin ini bermacam macam. Kadang mengganggu sistem saraf, bangun kadang berkumpul di jaringan bawah kulir. Karena Phorpyrin adalah senyawa yang peka cahaya, maka kulit penderita phorpyria ini sangat sensitif terhadap cahaya matahari. Terkena cahaya matahari sedikit saja, kulit penderita phorphyria akan memunculkan gejala radang berwarna merah. Pada kasus yang akut reaksi phorpyrin bawah kulit dengan sinar matahari akan menyebabkan luka seperti lika bakar tingkat 3. Ketika Julia berkonsultasi dengan dokter, ia dtsarankan untuk menutup kulit permukaan tubuhnya dengan tato. Pertama kali ia mencoba menutup tubuhnya dengan tato tipis transparan. Sayang sekali tato tipis tersebut tidak bekerja dengan baik. ia pun kemudian mulai mentato tubuhnya dengan warna warna cerah. Karakter kartun favorit dan potret dirinya sebdiri ia pasang di tato.ia pun kemudian masuk guiness book sebagai wanita dengan tato terbanyak. Grup Rock asal America Aerosmith pernah menampilkan model ini dalam klip videonya.

4. Hidup Di Pulai Terpencil Dan Mentato Tubuh Agar Mirip Leopard.

Pensiunan tentara ingriss ini bernama Tom Leppard. Ia lahir pada 14 Oktober 1935. Tom pernah masuk guiness book sebagai pria dengan tato paling banyak. pada masa mudanya ia memang menghabiskan total $5000 dolar untuk melukis semua tato tersebut.di sekujur tubuhnya, Tom melukis pola mirip leopard. Ia memilih pola tersebut dengan alasan agar mudah dibuat oleh tukang tatonya. Hasil tato yang mirip penampilan leopard, ia anggap sebagai bonus.

Hidup Di Pulai Terpencil Dan Mentato Tubuh Agar Mirip Leopard.
Hidup Di Pulai Terpencil Dan Mentato Tubuh Agar Mirip Leopard. image [source]

Setelah menjalani 30 tahun karier sebagai tentara, Tom ini pun pensiun. Ia menjual semua rumahnya dan pindah ke sebuah pulau kecil di dekat Skotlandia yang bernama Skye. Skye ini merupakan pula kecil tidak berpenghuni dan tak ada listrik. Ia benar benar hanya tinggal sendiri. bahkan untuk sekedar membeli sayur dan kebutuhan sehari-hari pun, tim harus berlayar menggunakan perahu ke kota terdekat. Tekadnya sangat kuat untuk menjalani hidup di alam liar. Setelah umurnya 80 tahun, ia merasa terlalu tua untuk hidup seperti leopard di alam liar. Oleh karena itu ia pun tinggal di penampungan para gelandangan yang di bangun oleh dinas sosial pemerintahan inggris. Ia meninggal pada 12 juni 2016 di usia 80 tahun. Di masa tuanya ia hidup sepi tanpa anak dan tanpa keluarga.

5. Wanita Yang Mempunyai 9800 Tindik Di Sekujur Tubuhnya.

Punya 9800 tindik di sekujur tubuhnya? Tak heran wanita yang satu ini merupakan pemegang rekor sepanjang masa wanita dengan tindik terbanyak. Tidak hanya di telinga dan wajah, tindik tindik tersebut tersebar di sekujur tubuhnya. Bahkan di bagian liang kemaluannya saja, ia punya 500 tindikan baik di bagian bibir luar atau di bagian dalam. Apa tidak sakit ya memasang 9800 tindik di sekujur tubuh tersebut. Padahal, rata rata orang biasa itu tertusuk jarum kecil saja, rasanya sudah sangat menakutkan. Rasanya sulit membayangkan memasang 9800 tindik satu persatu.

 Wanita Yang Mempunyai 9800 Tindik Di Sekujur Tubuhnya.
Wanita Yang Mempunyai 9800 Tindik Di Sekujur Tubuhnya. image [source]

Wanita dengan tindik terbanyak di seluruh dunia tersebut bernama Elaine Dawson. Ia lahir di Brasil. Meskipun banyak terdapat tindik di sekujur tubuh, dulunya si Elaine ini seorang perawat lho. Mungkin karena mantan perawat itulah ia sangat ahli dalam hal tusuk menusuk tubuh. Tentu saja jumlah tindik 9800 tersebut tidak dipasangnya dalam sekali waktu. Perlu bertahun tahun baginya untuk memasang satu persatu tindikan tersebut. Ia pertama kali tercatat di Guiness Book pada tahun 2000. Waktu itu guiness melakukan penghirungan dan didapat tindik sejumlah 462. Setahun kemudian jumlah tindiknya bertambah menjadi 720 tindikan. Ketika majalah The Guardian memeriksa ulang jumlah tindikan, total 3950 benda menempel di tubuhnya. Angka 9800 di capai wanita ini baru pada tahun 2016 yang lau. Saat ini ia masih hidup dan tinggal di Edinburg Skotlandia.

Setelah membaca informasi di atas, tertarikah kamu untuk memodifikasi tubuh? Kalau penulis si ngak pengen. Alasannya kita dilahirkan dengan keadaan yng sudah sempurna. Asal masih sehat dan tidak memiliki gangguan kesehatan, lebih baik kita jaga seperti apa adanya. Modifikasi tubuh seperti operasi plastik dan implant sebaiknya hanya dilakukan untuk mengobati penyakit tertentu. Yuk jadi diri sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *