Sedang memuat Ini Orang Orang Yang Menghabiskan Ratusan Ribu Dolar Untuk Operasi Plastik, Hasil Akhirnya? Sebagian Malah Mengerikan.

Ini Orang Orang Yang Menghabiskan Ratusan Ribu Dolar Untuk Operasi Plastik, Hasil Akhirnya? Sebagian Malah Mengerikan.

Benar-Benar Nekat Mereka Ini

Manusia merupakan mahluk paling sempurna dari ciptaan tuhan yang lain. namun ada saja alasan yang membuat manusia tidak puas dengan apa yang sudah dimiliki. Hidung kurang mancung lah, kelebihan lemak di sana sini lah, hingga pantat yang kurang berisi pun seringkali dipermasalahkan. Karena kurang puas dengan kondisi alami yang ada dalam tubuh mereka tersebut, sebagian manusia memilih untuk menyempurnakan tubuh mereka dengan cara operasi plastik. Motivasi untuk menjadi lebih cantik, menjadi lebih tampan dan untuk bisa serupa dengan artis idola mereka juga menjadi alasan bagi beberapa orang untuk menjalani operasi plastik.

Ini Orang Orang Yang Menghabiskan Ratusan Ribu Dolar Untuk Operasi Plastik, Hasil Akhirnya
Ini Orang Orang Yang Menghabiskan Ratusan Ribu Dolar Untuk Operasi Plastik, image [source]

Karena membutuhkan ahli di bidang bedah, maka operasi plastik ini tentu saja membutuhkan biaya yang mahal. Tak jarang untuk memperoleh hasil yang sempurna, orang orang tersebut perlu menjalani operasi plastik lebih dari 1 kali. Biaya total yang harus mereka keluarkan untuk menyempurnakan bentuk tubuh tersebut akhirnya menjadi sangat banyak. ratusan ribu dolar pun rela mereka keluarkan untuk memperoleh tubuh yang sempurna menurut anggapan mereka ini. hasil akhir setelah operasi plastik memang ada yang sesuai harapan. Namun banyak juga yang efeknya malah memperburuk penampilan mereka. Bagi orang yang menjalani operasi plastik dan hasilnya bagus sesuai harapan tentu akan merasa senang. Namun yang hasil akhirnya berubah menjadi bencana, tentu menyesal telah menjalani operasi plastik. Inilah beberapa orang yang menghabiskan ratusan ribu dolar untuk menjalani operasi plastik tersebut.

1. Pria Yang Menghabiskan 450 Ribu Dolar Agar Mirip Boneka Pacar Barbie

Tahu kan boneka barbie. Itu lho boneka mainan anak perempuan dengan kecantikan yang sempurna. Banyak wanita di dunia yang ingin berpenampilan secantik boneka barbie. Tahukah kamu bahwa ternyata boneka barbie ini punya pacar. Nama boneka pacar barbie tersebut adalah boneka ken. Ken diambil nama nama perancangnya yaitu Kennet Carson. Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata ada pria di dunia ini yang ingin berpenampilan sempurna seperti boneka ken ini. nama pria tersebut adalah Rodrigo Alves.

Pria Yang Menghabiskan 450 Ribu Dolar Agar Mirip Boneka Pacar Barbie
Pria Yang Menghabiskan 450 Ribu Dolar Agar Mirip Boneka Pacar Barbie. image [source]

Rodrigo alves ini berasal dari Brasil. Pria yang satu ini terlanjur kecanduan dengan operasi plastik. Ia telah menjalani 47 kali operasi plastik. Biaya yang diperlukan untuk 47 kali operasi plastik tersebut tentu sangat mahal. Total sebesar $462 ribu dolar ia rogoh dari kantong pribadi hanya untuk terlihat sempurna. Bukan hanya wajah saja lho bagian tubuh yang ia operasi. Terakhir kali ia menjalani prosedur transfer lemak untuk membuat pantatnya terlihat lebih berisi. Dalam keseharian ia juga menghabiskan tak kurang dari 3000 kalori supya pantatnya tetap padat berisi. Pria macam apa ya yang sampai segitunya dalam perawatan tubuh? Dari ke 47 operasi plastiknya tersebut, tentu saja ada beberapa yang gagal. Organ tubuh hasil transplantasi ditolak oleh sistem kekebalan tubuhnya sendiri. namun karena sudah terlanjur kecanduan, ia terus saja menjalani operasi plastik.

2. Emak Emak Beranak 5 Yang Ingin Terlihat Seperti Boneka Barbie.

Memulai kecanduan operasi plastik sejak umur 27, Nanete Hammond telah menghabiskan uang tak kurang dari $500 ribu dolar untuk operasi plastik dan suntik botok. Obsesinya adalah supaya bisaa terlihat mirip boneka barbie bahkan setelah ia memiliki 5 anak. Ia mengaku bahwa upayanya untuk terlihat mirip barbie tersebut sangat didukung oleh anak dan suaminya yang bernama Dave. Sejak kecil wanita yang satu ini memang sangat terobsesi dengan boneka barbie. Langkah awal yang ia tempuh agar terlihat seperti barbie adalah dengan menjalani suntik botok di wajah.Setelah melakukan suntik botok agar kulitnya terlihat kencang, ia juga menjalani operasi pembesaran payudara selama

Emak Emak Beranak 5 Yang Ingin Terlihat Seperti Boneka Barbie.
Emak Emak Beranak 5 Yang Ingin Terlihat Seperti Boneka Barbie. image [source]

3 kali. Selain itu upaya yang lain seperti mengangkat kelenjar susu, operasi bibir, penambahan bulu mata, tanning secara rutin pada kulit tubuh dan beberapa proses pemanjangan rambut. Setelah mempunyai 5 anak pun, si emak emak berwajah barbie ini berencana untuk terus melakukan operasi plastik. Oh ya, dia juga membeli mobil mirip mobil yang di pakai oleh boneka barbie. Tentunya bakal lebih banyak uang lagi yang ia habiskan untuk memenuhi hasratnya agar terlihat mirip barbie tersebut.

3. Di Ejek Jelek Oleh Ayahnya Sendiri, Wanita Jepang Ini Pengen Terlihat Seperti Boneka Perancis.

Tidak semua wanita di dunia ini terlahir cantik. Terlahir dengan wajah pas-pasan tentu tidak menjadi masalah karenayang disebut cantik itu relatif. Namun apa jadinya jika wajahmu di sebut jelek oleh ayah kandungmu sendiri? mungkin hasilnya seperti yang terjadi pada wanita yang satu ini. sebut saja namanya Vanila. Sejak kecil ia diejek jelek oleh ayahnya sendiri. ayahnya yang merupakan orang jepang berkali kali mengatakan bahwa ia itu berwajah jelek dan harus hidup dengan kenyataan itu. Sakit hati dengan perkataan ayahnya tersebut, Vanila kemudian terobsesi bahwa ia bisa menjadi cantik.

Di Ejek Jelek Oleh Ayahnya Sendiri, Wanita Jepang Ini Pengen Terlihat Seperti Boneka Perancis.
Di Ejek Jelek Oleh Ayahnya Sendiri, Wanita Jepang Ini Pengen Terlihat Seperti Boneka Perancis. image [source]

Vanila pun kemudian menjalani operasi plastik berkali kali. Total sudah $300 ribu dolar ia habiskan untuk bisa terlihat cantik seperti boneka Perancis. Ia tidak menyesal telah menghamburkan uang sebanyak itu hanya sekedar untuk operasi plastik saja. Yang paling penting ia berhasil membuktikan apa bahwa apa yang dikatakan oleh ayahnya itu salah. Wajah Vanilla setelah menjalani beberapa kali operasi pun memang terlihat jauh berbeda dari wajah aslinya. Bahkan di media sosial gadis jepang ini mengaku bahwa ia adalah puteri keturunanraja raja perancis dan berusia 27 tahun. Sayangnya penyamaranya tersebut terbongkar ketika salah satu teman sekolahnya menyatakan bahwa Vanilla ini berumur 32 tahun. Karena tubuhnya lumayan pendek, vanilla berencana melakukan operasi lagi untuk meninggikan tubuhnya.

4. Wanita Yang Memegang Record Guiness Orang Yang Menjalani Operasi Plastik Terbanyak.

Cindy Jackson. Ia adalah wanita pemegang rekor guiness sebagai manusia terbanyak yang menjalani operasi plastik. 52 kali operasi plastik tentu menjadi jumlah operasi plastik yang sulit ditandingi oleh orang lain. wajah wanita yang satu ini memang cantik. Namun perlu lebih dari $!00 ribu dolar ia habiskan untuk mendapatkan wajah cantiknya itu. Wajah cantik yang ia miliki sekarang merupakan hasil dari perjuangan panjang dan konsisten dalam menjalani prosedur operasi pemotongan kulit wajah, penarikan, serta 14 prosedur operasi lainnya. Agar kulit wajahnya terlihat kencang, ia juga menjalani suntik botox dan sedot lemak.

Wanita Yang Memegang Record Guiness Orang Yang Menjalani Operasi Plastik Terbanyak.
Wanita Yang Memegang Record Guiness Orang Yang Menjalani Operasi Plastik Terbanyak. image [source]

Setelah sukses menjalani banyak operasi plastik tersebut, Cindy Jackson kini membuka jasa konsultasi sebelum orang orang melakukan operasi plastik. Ia membuat situs profil pribadi dengan alamat sesuai namanya sendiri. di laman situsnya tersebut, ia mengaku bahwa dalam menjalani operasi plastik hingga bisa terlihat cantik seperti sekarang ini, ia melanggar 3 aturan umum dalam operasi plastik. Ia mengubah struktur tulang dan melanggar anggapan bahwa operasi plastik hanya bertahan selama 10 tahun. Ia pantang menyerah dan terus berkeyakinan bahwa operasi plastik dapat membuatnya terus cantik.

5. Upaya Nekat Yang Berujung Malapetaka.

Wanita ini bernama Hang Mioku. Dulunya ia adalah model cantik. Supaya kulitnya terlihat mulus dan wajahnya memiliki kecantikan sempurna, ia menjalani beberapa operasi plastik. Sejak umur 28 tahun, berbagai prosedur operasi plastik telah ia jalani. Ia semakin terobsesi setelah mengetahui bahwa operasi plastik memang benar benar bisa mempercantik penampilannya. Ia ingin terus melakukan operasi plastik lanjutan, namun dokter langgananya menolak. Penyebabnya adalah operasi plastik tidak lagi bisa dilakukan pada wajah Hang Mioku karena sudah terjadi gejala pelebaran di wajah mio akibat terlalu sering di operasi.

Upaya Nekat Yang Berujung Malapetaka.
Upaya Nekat Yang Berujung Malapetaka. image [source]

Terlanjur terobsesi operasi plastik, sementara dokter tidak mau menangani, Hang Mioku pun berinisiatif untuk menyuntik wajahnya sendiri dengan silikon yang ia dapat di pasar gelap. Ia menghabiskan 1 botol penuh silikon, namun wajahnya belum juga terlihat kencang. Ia kemudian mengambil minyak goreng dan menyuntikan ke kulit wajahnya. Setelah selesai menyuntikan minyak kelapa, petaka pun dimulai. Wajahnya mulai bengkak dan berparut. Karena bengkak, wajah dan lehernya menjadi melebar. Bahkan ibunya sendiri pun tidak lagi bisa mengenali wajah anaknya. Kasusnya pun membuat heboh hingga ada satu reaity show yang memintanya untuk tampil. Hang berharap agar wajahnya yang telah rusak tersebut bisa kembali seperti semula. Ia pun kemudian mendapat simpati dari banyak orang. Banyak orang memberikan donasi untuk pemulihan wajah Hang Mioku ini. rangkaian operasi plastik pun dijalankan dan menghabiskan uang ratusan ribu dolar dari hasil donasi. Sayang sekali wajahnya tidak bisa kembali cantik seperti sedia kala.

mengetahui informasi di atas, maukah kamu menjalani operasi plastik? Mending tidak usah ya. Alasannya, operasi plastik biayanya mahal, resikonya besar dan efeknya belum tentu permanen. Si cowok boneka Ken, setelah menjalani operasi juga tidak tampan tampan amat kan. Malah wajahnya terlihat aneh, kaku seperti di tarik dari segala sisi. Mendingan kita syukuri dan jaga saja apa yang telah ada di tubuh kita. biaya untuk operasi plastik bisa dimanfaatkan untuk hal hal lain yang lebih penting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *