Orang Orang Yang Dilahirkan Dengan Bagian Tubuh Ekstra

Berbagai Macam Kondisi Tubuh Yang Langka

Kesehatan adalah kekayaan yang paling berharga. Jika terlanjur sakit biaya yang harus dikeluarkan untuk kembali sehat terkadang cukup besar. Selain kesehatan dilahirkan dalam keadaan normal juga merupakan anugrah yang tidak ternilai harganya. Coba saja perhatikan pada kasus kasus di mana bayi lahir dengan kelainan organ tubuh tertentu. Untuk memulihkan kelainan yang dibawa sejak lahir, biaya yang harus dikeluarkan juga tidak sedikit. Bahkan ada juga kelainan bawaan yang tidak bisa dipulihkan sama sekali.

Orang Orang Yang Dilahirkan Dengan Bagian Tubuh Ekstra
Orang Orang Yang Dilahirkan Dengan Bagian Tubuh Ekstra. image [source]

Beberapa kasus kelainan bawaan yang biasa diderita oleh bayi yang baru lahir biasanya: bibit sumbing, kelainan jantung, hidrocepalus serta bayi kembar yang dilahirkan dengan organ menyatu. Selain kelainan kelainan bawaan lahir yang umum ditemui tersebut, ada juga kelainan bawaan yang langka. Dari 10 ribu kasus kelahiran mungkin hanya terjadi sekali, atau malah tidak terjadi sama sekali. Karena langkanya kasus kelainan bawaan tersebut, mereka yang dilahirkan dengan kondisi tersebut menjadi terkenal dan viral di media sosial. Berikut ini beberapa orang yang dilahirkan dengan kelebihan anggota tubuh tertentu.

1. Bayi Yang Dilahirkan Dengan Dua Wajah.

Dua wajah, bagi pecinta film Batman, pasti tak asing lagi kan dengan penjahat yang memiliki dua wajah. Penjahat di film Batman tersebut bernama Harvey Dent. Namun jangan membayangkan bayi yang dilahirkan dengan 2 wajah kali ini sama dengan penjahat dua wajah yang ada di film Batman. Jika Harvey Dent struktur dia wajahnya kanan kiri, maka dua wajah yang dimiliki oleh bayi ini adalah bertumpuk seperti topeng. Bayi tersebut bernama Kangkang. Ia lahir di Cina pada Maret 2009. Penyebab dari terbentuknya struktur wajah lapis ke dua pada bayi kangkang ini masih menjadi misteri. Yi Xilian, ibu si bayi mengatakan bahwa waktu hamil dulu, kandunganya normal normal saja tanpa ada gangguan.

Bayi Yang Dilahirkan Dengan Dua Wajah.
Bayi Yang Dilahirkan Dengan Dua Wajah. image [source]

Hasil USG yang ia lakukan rutin setiap bulan sekali juga menunjukkan tidak ada kelainan pada bayi tersebut. Di hari persalinan, Yi Xilian, tidak diperbolehkan melihat kondisi bayi beberapa saat sehabis dilahirkan. Ketika si Yi ini memohon mohon kepada sang suami untuk melihat bayi, sang suami berkata bahwa ia tidak boleh bersedih. Ketika akhirnya diperbolehkan untuk melihat kondisi bayinya, ibu ini langsung pingsan. Ketika berumur 15 bulan, Bayi yang diberi nama kangkang tersebut pun di bawa kerumah sakit dengan fasilitas lebih lengkap. Bertempat di rumah sakit Changsa, Hunan Cina, si bayi di tangani oleh ahli bedah yang bernama Profesor Wang. Setelah memeriksa kondisi si bayi, Prof. Wang pun tidak bisa memastikan penyebab kelainan wajah pada bayi kangkang ini. sang dokter pun memberi tahu pada keluarga bahwa operasi untuk menormalkan wajah kangkang bisa dilakukan dengan biaya 80 ribu sampai 100 ribu dolar Amerika Serikat. Namun sebelum dioperasi tim dokter sudah memperingatkan pihak keluarga bahwa hasil operasi tidak bisa diprediksi secara pasti. Penyebabnya karena ini adalah kasus yang langka dan baru pertama di tempatnya.

2. Wanita Yang Hidup Dengan 3 Payudara.

Manusia masuk dalam kelompok mamalia yang artinya beranak dan menyusu. Oleh karena manusia merupakan mahkluk yang perlu menyusu, setiap ibu dari seorang manusia dibekali dengan organ untuk menyusui. Organ tersebut bernama payudara. Dua buah payudara yang ada pada tubuh wanita cukup untuk memberi makan anaknya yang baru lahir sampai kenyang. Jika wanita pada umumnya sudah puas dengan memiliki hanya 2 payudara, tidak demikian dengan Jasmine Tridevil. Nama asli dari wanita ini adalah Alisha Hesler. Wanita ini berasal dari Tampa, Florida, Amerika Serikat. Tak puas dengan 2 buah payudara yang sudah ia miliki, ia menginginkan yang ke tiga.

Wanita Yang Hidup Dengan 3 Payudara.
Wanita Yang Hidup Dengan 3 Payudara. image [source]

Ia memutuskan untuk melakukan operasi implan payudara ke tiga. Ia menghubungi 50 lebih dokter bedah, namun semuanya menolak. Hingga ada satu orang ahli bedah yang menyanggupi permintaanya. Dengan menghabiskan uang sebanyak 20 ribu dolar Jasmine ini melakukan operasi penanaman payudara ketiga. Setelah berhasil ia mengupload video yang menunjukkan ke 3 payudara di dadanya. Penasaran dengan sosok wanita berpayudara ini 3 juta orang menonton video milik Jasmin Tridevil tersebut. Ketika ditanya apa motif Jasmin kok pengen punya 3 payudara, jawabnya cukup singkat. Pertama ia ingin terkenal dan kedua ia ingin dianggap aneh oleh para lelaki dan dijauhi oleh para lelaki tersebut. Ia bosan terus menerus didekati oleh cowok karena kecantikannya. Dengan berpenampilan aneh punya 3 payudara, ia berharap tidak ada laki laki lagi yang tertarik padanya.

3. Wanita Dengan Dua Vagina.

Wanita kadang mengeluh sakit setiap datang bulan. Penyebabnya adalah karena dinding rahim meluruh akibat tidak dibuahi sehingga mengalami pendarahan. Setiap bulan wanita memang mengalami siklus reproduksi. Ovarium yang ada pada organ reproduksi wanita menghasilkan sel telur. Selama proses pematangan sel telur ini, dinding rahim wanita mengalami penebalan. Siap siap siapa tahu sel telurnya akan dibuahi oleh sel sperma. Jika pembuahan tidak terjadi maka dinding rahim yang mengalami penebalan oleh pembuluh darah tersebut akan meluruh. Selama proses menstruasi ini seseorang yang bernama Hezel Jones mengalami sakit yang luar biasa. Berbeda dari rasa sakit yang dirasakan oleh wanita pada umumnya ketika menstruasi. Karena mengalami rasa sakit yang luar biasa saat menstruasi tersebut, Hezel Jones pada umur 27 tahu memeriksakan diri ke Ginekolog ternama.

Wanita Dengan Dua Vagina.
Wanita Dengan Dua Vagina. image [source]

Setelah diperiksa, diagnosa dari sang Ginekolog sungguh membuat orang tercengang. Dolter spesialis reproduksi tersebut memberitahu bahwa Hezel mempunyai 2 vagina. Tak hanya memiliki 2 vagina, ternyata di dalam rongga perut Hezel juga terdapat 2 rahim dan dua servik. Pantas saja ketika mens, rasa sakit yang diderita Hazel sangat sakit. berita tentang keberadaan wanita dengan 2 vagina inipun kontan saja membuat heboh para netizen. Keberadaan wanita spesial Hezel ini pun tidak luput dari pantauan produser film dewasa Stevent Hirsch. Ia menawarkan honor sebesar 1 miliar dolar jika Hezel mau menjadi bintang film dewasanya. Tapi tantu saja, Hezel tidak tergiur dengan uang. Ia tetap setia pada suaminya yang sejak awal mau memahami kondisi kelainan yang dialami oleh Hezel.

4. Pria Dengan 2 Organ Kejantanan.

Ular dan kadal adalah hewan yang diketahui umum memiliki alat kelamin dengan dua kepala. Namun tahukah kamu jika kondisi medis di mana pria mempunyai 2 alat kelamin itu mungkin terjadi? Ya di dunia ini pria dengan 2 penis memang dapat di temui. Keberadaannya memang langka. Kelainan kesehatan ini di dunia kedokteran disebut Diphalia. Kedua alat kelamin yang dimiliki 1 pria tersebut dapat berfungsi dengan normal. Sebut saja namanya dengan Doubledickdude atau disingkat dengan DDD.

 Pria Dengan 2 Organ Kejantanan.
Pria Dengan 2 Organ Kejantanan. image [source]

Pria dengan inisial DDD ini hidup di East Coast Amerika serikat. Pada april 2014, ia melakukan sebuah pengakuan yang fenomenal di situs diskusi reddit. Di sebuah posting ia menampilkan foto organ kelaminnya yang terdiri dari 2 penis. Dalam postingannya tersebut ia memberi judul dengan, “saya pria dengan dua penis, tanyakan apa pun yang ingin kamu tanyakan dan aku akan berusaha menjawabnya”. Dengan pengakuannya tentang kelainan pada organ reproduksi tersebut postingan milik DDD ini mendapatkan 1500 komentar lebih. Postingan tersebut mencetak rekor sebagai posting paling populer sepanjang masa di redit. Semua pertanyaan pengunjung yang penasaran pun dapat dijawab dengan tuntas oleh DDD ini. beberapa bulan kemudian, ia menerbitkan debuah buku yang berjudul: “My Life With Two Penis”. Buku tersebut segera menjadi best seller di Amazon dalam versi PDF nya.

5. Seorang Nenek Yang Punya Tanduk Di Bagian Mukanya.

Manusia bertanduk? Biasanya penampakan seperti ini hanya bisa kita lihat di film film horor barat. Tanduk biasanya digambarkan dimiliki oleh iblis iblis dalam film horor. Namun siapa sangka ternyata manusia bertanduk benar benar ada. kejadiannya pun cukup sering dialami oleh beberapa orang. salah satu orang yang mengalami tumbuhnya tanduk di wajah ini adalah Zhang Ruifang. Ia adalah seorang perempuan yang berumur 101 tahun. Tetangga serta kerabatnya merasa heran karena di bagian dahi nenek ini tumbuh tanduk sepanjang 6 sentimeter.

Seorang Nenek Yang Punya Tanduk Di Bagian Mukanya.
Seorang Nenek Yang Punya Tanduk Di Bagian Mukanya. image [source]

Tanduk tersebut mulai tumbuh ketika si pada tahun 2009. Awalnya Cuma muncul bercak kulit kasar di satu sisi dahi si nenek. Waktu tumbuh pertama kali itu, anaknya yang berumur 60 tahun tidak terlalu banyak memperhatikan. Namun karena dibiarkan, lama kelamaan struktur kulit kasar tersebut semakin mengeras dan semakin menonjol. Sampai akhirnya tumbuh sepanjang 5 sentimeter, semua anggota keluarga nenek pun merasa cemas. Karena keterbatasan biaya, tak ada satu pun tindakan medis yang ditempuh. Kekhawatiran mereka bertambah ketika di sisi yang lain, muncul tanda tanda akan tumbuh satu tanduk lagi. Wah benar benar aneh ya kejadian yang menimpa nenek ini.

Setelah melihat kasus kasus kelainan pada organ tubuh yang diderita orang orang di atas, kamu jadi tahu kan berapa sempurnanya tubuh kamu itu. Meskipun ada yang gendut, ada yang kurus, ada yang tampan dan ada yang jelek, asal masih dikaruniai kesehatan seharusnya kita tetap bersyukur. Jadi jangan pernah menyia-nyiakan kesehatan yang telah kamu peroleh ya. Manfaatkan dengan sebaik baiknya dan jangan banyak mengeluh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *