Mulai Dari Menang Lotere Berkali Kali Hingga Selamat Meski Kena Bom Nuklir 2 Kali, Ini Bukti Bahwa Keberuntungan Itu Memang Benar Benar Ada.

Kenal Orang Yang lebih Beruntung Dari Mereka?

Di dunia ini ada dua tipe orang. orang pertama percaya akan adanya keberuntungan. Sedangkan orang kedua orang yang percaya pada kerja keras. Untuk tipe orang pertama, dalam melakukan sesuatu mereka mengandalkan keberuntungan. Dalam setiap hal mereka mengharapkan keberuntungan berpihak pada mereka. misalnya saja, pas uang sedang memepet, eh nemu lipatan uang di celana yang dulu pernah di pakai. Kagu butuh kerja, eh kebetulan ada teman yang menawari pekerjaan. Orang tipe yang pertama ini bergantung pada keberuntungan yang tidak bisa ia kendalikan. Tipe orang kedua cenderung tidak percaya dengan keberuntunga. Mereka lebih percaya pada kerja keras. Bagi mereka dalam menyelesaikan suatu masalah, mengandalkan keberuntungan saja tidak cukup. Mereka akan bekerja keras, memanfaatkan semua yang dimiliki untuk menyelesaikan masalah. Ibaratnya, tanpa keberuntungan pun masalah jarus selesai.

Mulai Dari Menang Lotere Berkali Kali Hingga Selamat Meski Kena Bom Nuklir 2 Kali, Ini Bukti Bahwa Keberuntungan Itu Memang Benar Benar Ada.
Mulai Dari Menang Lotere Berkali Kali Hingga Selamat Meski Kena Bom Nuklir 2 Kali, Ini Bukti Bahwa Keberuntungan Itu Memang Benar Benar Ada. image [source]

Kalau kamu adalah orang dengan tioe yang kedua, maka jamu orang yang mandiri. Kamu pasti berpikir bahwa keberuntungan itu bersama orang orang yang siap. Pola pikir yang bagus, karena kamu tak mau semata mata percaya dan bergantung pada keberuntungan. Tapi maaf, sepertinya tidak semua pendapatmu itu benar. Beberapa peristiwa yang akan kami sajikan ini menunjukkan bahwa kesiapan saja tidaklah cukup untuk bisa mendapatkan keberuntungan. Kerja keras saja, tidak akan bisa membuat seseorang memperoleh keberuntungan. Sebagai bukti, bisakah kamu bersiap siap untuk menghadapi bom nuklir. Bisakah kamu menyiapkan diri sehingga bisa bertahan selamat dari 7 kali peristiwa kecelakaan maut? Bisakah kamu bekerja keras dan bisa memenangkan lotre berturut turut selama 3 kali? tidak bisa kan? Keberuntungan itu benar benar ada. mau buktinya? Simak kisah 5 orang paling beruntung di dunia berikut ini.

1. Selamat Sehabis Tergilas Truck, Sadar Setelah Koma Selama 12 Hari Dan Menang Lotre 2 Kali Berturut Turut.

Namanya Bill Morgan. Ia merupakan pria australia yang berusia 37 tahun. Di tahun 1999 ia mengalami kecelakaan tragis. Mobil yang ia kemudikan bertabrakan dengan sebuah truck. Mobilnya hancur dan ia pun tergilas truck, luka patah tulang di beberapa bagian. Ketika petugas paramedis datang, ia di vonis meninggal sekama 14 menit. Ajaibnya jantung si Bill ini berdetak lagi. Ia pun kemudian dibawa ke rumah sakit. 11 hari koma dan keluarga pun sudah putus asa. Mereka ikhlas melepas kepergian si Bill Morgan. Semua alat bantu pernafasan dilepas. Harapan hidup sudah menipis. Namun keberuntungan masih berpihak pada Bill. Ia kembali sadar.

Selamat Sehabis Tergilas Truck, Sadar Setelah Koma Selama 12 Hari Dan Menang Lotre 2 Kali Berturut Turut.
Selamat Sehabis Tergilas Truck, Sadar Setelah Koma Selama 12 Hari Dan Menang Lotre 2 Kali Berturut Turut. image [source]

Setelah pulih dari kecelakaan, sebagai rasa syukur ia membeli sebuah tiket lotre. Sekali lagi keberuntungan berada di pihaknya. Aksi iseng beli lotre tersebut membuatnya memperoleh hadiah sebesar 25.000 dolar australia. Kalau dirupiahkan jumlahnya sekitar 250 juta. Karena keberuntungannya yang berturut turut tersebut, ia pun di undang untuk wawancara libe di televisi lokal. Ia diminta untuk menceritakan kisahnya mulai dari kecelakaan mobil hingga dapat hadiah lotre. Tepat ketika ia memperahakan aksinya dalam membuka lotere secara life, ia kembali menang lotre dengan hadiah 2 setengah milyar. Benar benar pria yang beruntung.

2. Selamat Setelah Di Sambar Geledek Dan Seketika Sembuh Dari Buta Tuli.

Sebut saja namanya dengan Edwin E. Robinson. Ia adalah mantan seorang supir truck. Sewaktu sedang mengemudiakan truck di jalan raya maine, amerika serikat, ia mengalami tabrakan hebat. Ia selamat tapi kehilangan pendengaran dan penglihatan. Suatu malam ia keluar ke peternakan miliknya untukmencari ayam ayam yang ia pelihara. Saat itu badai petir sedang berlangsung.

Selamat Setelah Di Sambar Geledek Dan Seketika Sembuh Dari Buta Tuli.
Selamat Setelah Di Sambar Geledek Dan Seketika Sembuh Dari Buta Tuli. image [source]

Tiba tiba saha sebuah petir menyambar tepat diatas pohon yang ia pakai untuk berteduh. Ia pun ikut tersambar dan pingsan selama 20 menit. Untung saja ketika tersadar ia tak mengalami luka parah. Hanya sensasi terbakar dan otot yang terasa lemas. Semalam suntuk hingga pagi ia tertidur sangat nyenyak. Keesokan harinya ketia terbangun, matanya yang buta kembali bisa melihat. Dan telinganya juga bisa mendengar tanpa perlu alat bantu lagi. Rupanya sengatan listrik dari petir justru membuat saraf pendengaran dan penglihatannya pulih kembali.

3. Menang Lotere Milyaran Sebanyak 4 Kali

Banyak yang bilang bahwa peluang menang lotre itu sangat kecil. Tapi kalau melihat kasus yang dialami oleh Joan R. Ginther ini sepertinya tidak demikian. Itu karena ia memenangkan lotere dengan hadiah besar sebanyak 4 kali. Joane pertama kali menang lotre pada tahun 1993. Waktu itu ia membeli tiket lotre di di supermarket terdekat. Tanpa disangka sangka ia menang $ 5.4 juta dolar amerika serikat.

Menang Lotere Milyaran Sebanyak 4 Kali
Menang Lotere Milyaran Sebanyak 4 Kali. image [source]

Delapan tahun kemudian, ia iseng membeli lotre lagi dan memenangkan lotere lagi $2 juta dolar. Manang hadiah besar sebanyak dua kali tentu saja sebuah keajaiban. Namun keberuntungannya tidak berhenti sampai disitu saja. 2 tahun kemudian, ia membeli tiket lotre dan menang lagi sebanyak $ 3 juta dolar. Terakhir ia mendapatkan hadiah sebesar $ 10 juta dolar pada tahun 2008. Sungguh mencengangkan ya menang lotre sebanyak 4 kali. wanita yang cukup beruntung.

4. Pria Yang Selamat Dari Bom Nuklir Sebanyak 2 Kali.

Sekeras apapun usahamu, sebagus apapunn persiapanmu, mungkinkah kamu bisa beruntung selamat dari bom nuklir sebanyak 2 kali? jawabnya pasti susah. Tapi pria yang satu ini membuktikan bahwa itu bisa dilakukan. Nama si pria beruntung tersebut adalah Tsutomi Yamaguchi. Saat perang dunia II berlangsung, ia bekerja di Mitzubisi Heavy industry. Karena pekerjaanya tersebut, ia harus trabeling dari satu kota ke kota. Malang, pas pergi ke kota heroshima, saat itu pula pesawat AS menjatuhkan bom nuklir. Untunglah ia hanya mengalami luka luka, dirawat sebentar terus bisa beraktivitas lagi

Pria Yang Selamat Dari Bom Nuklir Sebanyak 2 Kali
Pria Yang Selamat Dari Bom Nuklir Sebanyak 2 Kali. image [source]

Ia pun memutuskan untuk pulang kerumahnya di Nagasaki. Kebetulan yang naas, lagi lagi pesawat AS menjatuhkan bom nuklir di kota tersebut. banyak orang tewas. Namun lagi lagi dewa keberuntungan masih berpihak pada lelaki yang satu ini. ia poun kembali selamat dari bom nuklir untuk ke dua kalinya. Ia tercatat sebagai satu satunya prang paling beruntung yang pernah selamat dari 2 peristiwa ledakan bom nuklir. Dibilang beruntung tapi kok kena bom nuklir 2 kali ya? Khusus yang satu ini penulis binggung memasukkan dia ke kategori orang beruntung atau orang paling sial.

Setelah melihat 4 orang paling beruntung diatas, kira kira posisimu ada di peringkat berapa? Jangan bilang dirimu orang paling sial ya. Apapun yang terjadi pada kita, entah kesialan atau keberuntungan, kita tetap punya piligan dalam menyikapinya. Kesialan mungkin bisa berubah jadi keberuntungan asal disikapi dengan tepat. Begitu juga keberuntungan bisa berubah jadi malapetaka juka karena keberuntungan tersebut kita jadi lengah dan berfoya foya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *