Yang Punya Pacar Ekstrovert, Ini 5 Hal Yang Perlu Kamu Tahu Tentang Mereka.

Berbeda Sifat Tapi Tetap Cinta

Di dunia ini ada 2 tipe kepribadian manusia. Dua kepribadian tersebut adalah introvert dan ekstrovert. Secara sederhana, introvert ini adalah mereka mereka yang pendiam, suka menyendiri, jarang bergaul. Sedangkan ekstrovert adalah mereka mereka yang banyak bicara dan suka bergaul. Antara dua kelompok ini selalu terjadi persaingan abadi. Masing masing mengklaim lebih unggul dari pada yang lain.namun sebenarnya mereka setara. Masing masing punya keunggulan dan kekurangan sendiri sendiri. tak jarang antara mereka bisa saling jatuh cinta.

Smiling woman leading man down city street
Smiling woman leading man down city street.image [source]

Bisa saja, cewek pendiam mendapatkan pasangan cowok yang suka gaul. Sebaliknya, cewek yang suka gaul juga bisa mendapatkan cowok pendiam. Nah jika kamu adalah orang pendiam dan kebetulan punya pasangan yang suka gaul, ini 5 fakta yang perlu tahu tentang kepribadian mereka. dengan mengetahui fakta fakta berikut ini peluang agar hubunganmu bisa langgeng akan semakin besar lho. Tanpa buang waktu, mari kita simak info lengkapnya di bawah ini.

1. Pasanganmu Yang Gaul Tersebut Suka Interaksi Asli Dalam Hidup Mereka.

Namanya orang pacaran, pasti tingkahnya aneh aneh. Ada yang suka nanya nanya sudah makan belum. Ada juga yang tiap beberapa menit nanya kamu di mana, dengan siapa dan lagi ngapain. Pertanyaan pertanyaan seperti ini seringkali memicu pertengkaran antara si pendiam dengan si tukang gaul. Si pendiam ini suka berpikir macam macam, oleh karena itu mendapatkan kabar dari pasangan. Sementara itu si tukang gaul lama dalam menjawab sms sms seperti itu karena dia sedang sibuk bersosialisasi dengan teman temannya.

 Pasanganmu Yang Gaul Tersebut Suka Interaksi Asli Dalam Hidup Mereka.
Pasanganmu Yang Gaul Tersebut Suka Interaksi Asli Dalam Hidup Mereka. image [source]

Si tukang gaul ini memang males sms sms an terus. Ia sukanya bertemu langsung dan menghabiskan waktu bersama. Lama dalam menjawab pesan, bukan berarti ia menomor-duakan kamu. Jika waktunya bersama kamu, pasti ia akan fokus ke kamu dan tidak terganggu oleh pesan pesan yang masuk lewat handphone nya. Jadi kalau punya pacar tukang gaul, jangan males males diajak jalan ya. Kurangi juga mengirim sms sms kurang penting. Ia mungkin sedang sibuk berinteraksi dengan orang nyata di luar rumah.

2. Mereka Tak Hanya Suka Ngomong, Mereka Juga Suka Mendengarkan.

Ada yang bilang bahwa orang yang suka gaul itu banyak omong. Bahan omongan mereka seolah olah tak ada habisnya. Mulai hal hal sepele hingga hal hal yang cukup penting. Ketika bersama dengan orang ekstrover, si pendiam seperti jadi pendengar yang setia. Akibatnya timbul kesan bahwa i ekstrovert ini bicara terus dan tak pernah mendengarkan apa yang dikatakan oleh si pendiam.

Mereka Tak Hanya Suka Ngomong, Mereka Juga Suka Mendengarkan.
Mereka Tak Hanya Suka Ngomong, Mereka Juga Suka Mendengarkan. image [source]

Anggapan ini tentu saja tidak benar. Selain suka banget bicara banyak, ternyata orang orang ekstrovert ini juga suka mendengarkan lho. Coba saja kamu ungkapkan apa yang kamu rasakan. Pasti mereka mau dan dengan senang hati menjadi pendengar setia. Engak setia setia amat sih, tapi minimal mereka akan mendengarkan sampai di telpon oleh temannya untuk main futsal atau touring ke luar kota. Intinya mereka mau mendengarkan saat kamu bicara.

3. Mereka Memang Suka Jadi Pusat Perhatian, Tapi Jangan Khawatir, Kamu Juga Akan Di Perhatikan Kok.

Ketika berada di tengah orang banyak, tukang gaul biasanya ingin selalu menjadi pusat perhatian. Mereka akan menuturkan kisah kisah dramatis sehingga orang lain d isekitarnya kagum. Mereka suka melakukan hal hal spektakuler sehingga semua mata tertuju kepadanya. Si pendiam yang punya pacar tukang gaul pun akan merasa khawatir jangan jangan ia tidak di perhatian karena pacarnya sibuk cari perhatian.

Mereka Memang Suka Hadi Pusat Perhatian, Tapi Jangan Khawatir, Kamu Juga Akan Di Perhatikan Kok.
Mereka Memang Suka Hadi Pusat Perhatian, Tapi Jangan Khawatir, Kamu Juga Akan Di Perhatikan Kok.. image [source]

Faktanya, selain suka menjadi pusat perhatian saat bersama orang banyak, orang ekstrover itu juga tak kan pernah melupakanmu kok. Ia akan selalu memperhatikanmu bahkan hingga detail. Saat kamu ulang tahun, kemungkinan besar ia akan merayakannya dan memberikanmu hadiah. Bahkan saat ia menjadi pusat perhatian ketika berada di kerumunan, ia tidak akan membuatmu sendirian di pinggir. Ia akan mengajakmu berada di tengah tengah perhatian orang banyak tersebut. ayik kan dapat pengalaman baru.

4. Mereka Mudah Bosan.

Orang ekstrover itu mudah bosan. Apalagi jika hanya melakukan kegiatan di dalam ruangan saja. Melakukan kegiatan yang sama berulang ulang bisa membuat mereka bosan dengan mudah. Oleh karena itu ketika berhubungan dengan mereka, kamu akan sering sering diajak menjelajah ke tempat tempat baru. Mungkin mereka akan mengajakmu ke tempat wisata baru yang menantang dan belum pernah kamu kunjungi. Nonton film film romantis di bioskop mungkin sesekali, namun kalau terus terusan seperti itu mereka bisa bosan.

Mereka Mudah Bosan.
Mereka Mudah Bosan. image [source]

Kalau pacarmu adalah orang ekstrover, maka kamu harus mulai membiasakan diri pergi ke tempat tempat baru tersebut. tak jarang juga ia akan pergi mengajakmu bersama teman temanya. Jadi secara tidak langsung kamu juga harus kenal dengan teman teman gaulnya. Pacaran dengan orang ekstrover kaya beli sepaket. Beli pacar sekaligus dapat teman teman gaulnya.

5. Jangan Khawatir, Mereka Tidak Dekat Dengan Semua Orang.

Orang introvert pasti sering merasa heran dengan orang ekstrover. Bagaimana tidak, begitu ketemu dengan orang baru, mereka langsung dekat. Langsung ngobrol ngalor ngidul seolah sudah lama kenalnya. Sedangkan kalau si pendiam biasanya butuh waktu berbulan bulan sebelum bisa ngobrol secara terbuka dengan orang asing. Si ekstrover Cuma butuh waktu dalam hitungan jam.

Jangan Khawatir, Mereka Tidak Dekat Dengan Semua Orang.
Jangan Khawatir, Mereka Tidak Dekat Dengan Semua Orang. image [source]

karena si ekstrovert mudah dekat dengan semua orang ini, si pendiam jadi was was. Jangan jangan pasangannya itu punya banyak pacar dan dia Cuma dijadikan salah satunya. Anggapan ini juga salah. Meskipun mereka mudah dekat dengan semua orang tentu hanya kamulah yang spesial di hati mereka. kalau ngak percaya coba saja kamu tes supaya ia tidak usah dekat dekat dengan cewek atau cowok lain,. pasti ia akan menurutimu meskipun dengan berat hati. Tapi jangan kelamaan ya ngetesnya. Karena teman baginya adalah sesuatu yang penting kehilangan teman, bisa membuat sangat mereka bersedih. Cukup sehari dua hari tes dan bebaskan mereka bergaul dengan teman temannya lagi.

Itulah 5 fakta terkait orang ekstrover atau si tukang gaul. Cinta memang buta. tak kenal introvert atau ekstrover. Jadi kalau dapat pasangan yang berasal dari tipe kepribadian lain, jangan sedih dengan adanya perbedaan. Cobalah untuk saling mengerti dan hubungan pun bisa lancar.

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *