Sedang memuat Perempuan Ini Mencampurkan Potongan Plasentanya Ke Dalam JUS Untuk Atasi Depresi Pasca Melahirkan!

Perempuan Ini Mencampurkan Potongan Plasentanya Ke Dalam JUS Untuk Atasi Depresi Pasca Melahirkan!

Mampu melahirkan anak yang lucu dan menggemaskan adalah impian semua wanita di seluruh dunia. Mereka rela merasakan sakit yang teramat parah saat melahirkan asal bayi mampu lahir dengan selamat. Lalu suara tangisan yang menggema membuat rasa sakitnya hilang. Berubah menjadi bahagia yang tiada duanya.

Namun, tak semua wanita mampu menjalani fase penting ini dengan baik. Banyak di antara mereka yang akhirnya harus mengalami gejala depresi pasca melahirkan. Depresi ini membuat ibu tak bisa menjalani fungsi dengan baik, bahkan ikatan ibu dan anak pun akan hilang. Tapi Anda semua tak perlu khawatir dengan keadaan ini. Seorang wanita bernama Christinna Simmons mampu lepas dari depresi ini dalam waktu yang singkat hanya dengan mengonsumsi plasenta bayinya. Ya, plasenta atau ari-ari yang keluar setelah bayi lahir. Berikut kisahnya.

1. Melahirkan Bayi Pertama dengan Prematur dan Depresi pun Datang

Bayi pertama yang dimiliki oleh pasangan Chistina dan Brandon Simmons ini lahir dengan prematur. Bahkan selama sebulan harus hidup di dalam tabung inkubator agar hidupnya bisa berjalan dengan lancar. Saat sang anak masih di dalam inkubator, Christina justru mengalami postnatal depression atau depresi pasca melahirkan.

Keluarga Simmons
Melahirkan Bayi Pertama dengan Prematur dan Depresi pun Datang [ Image Source ]

Ia tidak bisa merasakan kasih sayang kepada anaknya. Bahkan semakin lama ia takut tak akan bisa merawatnya. Depresi ini benar-benar akut dan membuatnya tak mau memiliki anak lagi. Hal dan melahirkan menjadi momok tersendiri bagi Christina yang awalnya sangat antusias memiliki anak.

2. Berjuang Melawan Depresi Hingga Akhirnya Sembuh

Christina benar-benar berusaha untuk melawan depresinya dengan segala cara. Ia bahkan sampai datang ke psikiater untuk memeriksa apakah kewarasannya masih ada. Christina pun juga datang ke laboratorium untuk mengetahui apakah ada yang salah dengan tubuhnya hingga depresi selalu membuatnya seperti orang bingung dan tak bisa merasakan apa yang namanya kebahagiaan memiliki anak.

Christina dan Rhyko
Berjuang Melawan Depresi Hingga Akhirnya Sembuh [ Image Source ]

Setelah mendapatkan perawatan yang intensif, Christina akhirnya sembuh dari depresi akut yang dialaminya. Ia pun sudah tidak takut lagi untuk hamil lagi setelah Rhyko, anak pertamanya, tumbuh besar dan menjadi pemuda yang sangat tampan.

3. Kelahiran Bayi Kedua dan Persiapan Mengatasi Depresi

Kelahiran bayi kedua membuat Christina sudah waspada untuk mengatasi depresi. Ia pun mencari tahu banyak hal tentang postnatal depression hingga menemukan metode yang bisa dibilang agak menjijikkan. Untuk meningkatkan kondisi fisik dan mental, seorang ibu bisa memanfaatkan plasenta atau ari-ari dari bayi sebagai suplemen.

Christina dan dua anaknya
Kelahiran Bayi Kedua dan Persiapan Mengatasi Depresi [ Image Source ]

Setelah bayi keduanya lahir, Christina menyuruh dokter untuk membekukan plasenta setelah dibersihkan. Lalu ia memanfaatkan plasenta itu untuk campuran jus avokad yang dicampur dengan kacang mede. Ia biasanya memotong beberapa inchi plasentanya lalu dicampur secara merata untuk diminum. Dan benar saja, dari konsumsi ini Christina bisa terhindar dari apa yang namanya depresi. Beberapa hari setelah bayinya lahir, ia pun sudah bisa merawatnya dengan penuh kasih sayang.

4. Rasa Manis dan Asin yang Sangat Lezat

Bagi beberapa orang, apa yang dilakukan oleh Christina terlihat sangat mengerikan. Di Indonesia sendiri, khususnya di Jawa, plasenta biasanya dipendam dalam tanah. Namun apa yang dilakukan Christina bukan pertama terjadi di dunia. Sebelum ia melakukannya, sudah banyak orang memanfaatkan plasenta bayinya untuk suplemen penyembuh depresi. Di dunia selebriti dunia ada Kim Kardashian yang membuat plasenta menjadi kapsul agar mudah dikonsumsi.

Jus plasenta rasanya manis
Rasa Manis dan Asin yang Sangat Lezat [ Image Source ]

Terlepas dari kontroversinya, Christina pernah menyuruh suaminya untuk mencoba merasakan campuran plasenta, avokad, dan kacang mede. Kata Brandon, rasa jus itu sangat manis dan agak asin, tapi tetap enak. Dan yang paling penting lagi adalah jus itu bisa membuat Christina tak mengalami depresi pasca melahirkan yang mengerikan.

Inilah kisah Chistina yang punya hobi mengonsumsi plasenta bayinya agar terhindar dari depresi. Well, anda mau coba jika melahirkan nanti?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *