Sedang memuat Ngeri, Berbagai Macam Perawatan Pada Vagina Ini Ternyata Tidak Dianjutkan Oleh Ahli Kesehatan.

Ngeri, Berbagai Macam Perawatan Pada Vagina Ini Ternyata Tidak Dianjutkan Oleh Ahli Kesehatan.

Perlu Hati Hati Nih Para Wanita Dalam Memilih

Organ tubuh yang paling di perhatikan oleh wanita, selain wajah kemungkinan besar adalah kemaluannya. Di dunia kedokteran kemaluan wanita ini disebut dengan istilah vagina. Seperapa penting irgan yang satu ini bagi wanita terlihat dari banyaknya produk perawatan organ intim wanita ini yang di tawarkan oleh para penjual. Meskipun harganya lumayan melangit, terbukti produk produk tersebut laku keras.

Ngeri, Berbagai Macam Perawatan Pada Vagina Ini Ternyata Tidak Dianjutkan Oleh Ahli Kesehatan.
Ngeri, Berbagai Macam Perawatan Pada Vagina Ini Ternyata Tidak Dianjutkan Oleh Ahli Kesehatan. image [source]

Di indonesia misalnya ada sabun sirih, berbagai jenis tongkat dari batu, tongkat dari kayu dan macam macam ramuan herbal. Berbagai produk tersebut diaplikasikan ke bagian dalam organ kelamin wanita tersebut dan di klaim dapat menambah kencang kesat dan berbagai ukuran kualitas lainnya. ada juga yang di klaim mampu mendetoksifikasi semua racun yang ada di rahim dan kelamin wanita. mau tahu produk produk apa saja sih yang diklaim berkhasiat bagi peningkatan kualitas bagina namun dibantah manfaatnya oleh dunia kedokteran tersebut? ini beberapa diantaranya.

1. Buntalan Kain Penghilang Racun.

Buntalan Kain Penghilang Racun.
Buntalan Kain Penghilang Racun. image [source]

Pertamanya wanita di takut-takuti dengan kemungkina bahwa di dalam vagina tersebut terdapat bakteri, racun racun sisa metabolisme ataupun darah kotor akibat menstruasi yang tidak teratur. Dengan dimasukkannya bila berbalut kain ke dalam vagina, maka racin, darah kotor serta senyawa berbahaya sisa metabolisme tersebut akan terserap. Bila berbungkus kain ini berisi ramuan herbal dengan komposisi tertentu. Faktanya bila yang terbungkus kain kasar tersebut justru bisa memyebabkan iritasi pada permukaan dalam kemaluan. Dinding kemaluan juga bisa tergores gores sehingga luka. Luka ini akan memperbesar potensi infeksi oleh bakteri yang ada di dalam vagina. Padahal solusi pencegahan infeksi mungkin hanya dengan dibersihkan secara rutin saja.

2. Penggunaan Sarang Lebah.

Penggunaan Sarang Lebah.
Penggunaan Sarang Lebah. image [source]

Berbagai cara di cari oleh wanita agar mereka jadi muda lagi dan punya kulit kencang. Itu berlaku juga untuk bagian intim mereka. agar vagina menjadi muda dan kencang lagi, mereka memanfaatkan sarang lebah sebagai terapi rumahan. Mungkin karena si tukang promo nya meyakinkan, barang ini pun laris terjual di Etsi. Situs jual beli online di luar negri. Pasta rumah lebah juga di klaim mampu meningkatkan kualitas sex seorang wanita. faktanya, selain berpotensi membunuh bakteri baik, pasta lebah juga kasar sehingga bisa menggores permukaan dalam vagina. Efeknya sama seperti point 1 diatas, terjadi luka dan resiko infeksi meningkat.

3. Terapi Vagina Menggunakan Air Hangat Bertekanan Tinggi.

Terapi Vagina Menggunakan Air Hangat Bertekanan Tinggi.
Terapi Vagina Menggunakan Air Hangat Bertekanan Tinggi. image [source]

Sebuah spa di luar negri yang di endorse oleh aktris Gwinet paltrow menunjukkan sebuah alat. Jika wanita duduk di alat tersebut, maka dari bawah akan tersembur air hangat yang langsung masuk lewat vagina menuju rahim. Diklaim air hangat bertekanan tersebut bisa membersihkan rahim dan kemaluan wanita. faktanya, menurut kedokteran, panas bertekanan yang masuk ke uterus bisa memicu keguguran. Selain itu jika menembus rongga perut, si penderita akan mengalami kesakitan yang luar biasa hingga kematian. Dapat ilmu dari mana ya pemilik spa tersebut?

4. Tongkat Pengencang Vagina.

 Tongkat Pengencang Vagina.
Tongkat Pengencang Vagina. image [source]

Bagaimana mungkin sebuah tongkat dari kayu, ketika dimasukkan ke dalam vagina dia bisa membuat vagina jadi kencang lagi? Ternyata klaim ini juga di bantah dunia kedokteran. ternyata dengan dimasuki tongkat ini, permukaan vagina jadi kering. Ketika terjadi penetrasi saat berhubungan intim, otot vagina jadi keram karena kurangnya lubrikasi. Mungkin ini yang diduga orang vagina jadi kencang ya. Tapi ternyata permukaan kelamin wanita yang kejang ini juga tidak baik lho karena berdasar penelitian bagina yang terlalu kering ini meningkatkan penularan penyakit seksual. Kondisinya mirip tangan yang dibasuh berulang ulang sampai lecet lah.

5. Membunuh Jamur Kemaluan Dengan Bawang Putih.

Membunuh Kamur Kemaluan Dengan Bawang Putih.
Membunuh Kamur Kemaluan Dengan Bawang Putih. image [source]

Bawang putih memang megandung zat pembunuh jamur. Oleh karena itu banyak wanita yang mencoba membunuh jamur kemaluan dengan memasukkan satu siung bawang putih. Efeknya? Jamur mungkin mati, namun siung bawang utuh tersebut bisa menyebabkan peradangan di vagina. Belum lagi jika ternyata di bawang putih masih ada bakteri bakteri yang asalnya dari tanah. Salah satu bakteri yang berasal dari tanah ini misalnya clostridium botulinum. Jika di bawang putih yang dipakai untuk terapi malah ada bakterinya efeknya bisa tambah gawat. Bakteri ini sendiri penyebab penyakit botulisme. Gejalanya semua otot jadi lemas, padangan kabur, ngak bisa bicara dan masih banyak lagi. Dari pada berisiko mending bersihkan saja secara rutin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *