Sedang memuat Pernikahan Berikut Dilakukan Di Tempat Tempat Yang Tidak Biasa

Pernikahan Berikut Dilakukan Di Tempat Tempat Yang Tidak Biasa

Ide Idenya Cukup Unik Tapi Berani Niru?

Penikahan merupakan sesuatu yang istimewa. Sebagian besar orang hanya melakukan hal tersebut sekali seumut hidup. Oleh karena sangat istimewanya moment pernikahan tersebut sebagian orang ingin melakukannya di tempat tempat yang tidak biasa dan dengan cara cara yang istimewa. Mereka ingin agar hari yang istimewa tersebut benar benar berbeda. Mereka ingin agar moment bahagia tersebut terkenang selamanya.

Pernikahan Berikut Dilakukan Di Tempat Tempat Yang Tidak Biasa
Pernikahan Berikut Dilakukan Di Tempat Tempat Yang Tidak Biasa. image [source]

Pada umumnya pernikahan biasa di lakukan di gedung, di rumah seseorang di kua atau pun di gereja. Namun orang orang di bawah ini melakukan pernikahan di tempat tempat yang bisa dibilang ekstrim. Ada yang melakukan pernikahan diatas sayap pesawat ada juga yang mengikat janji setia tersebut di bawah laut. Tentu 2 tempat ini memiliki resiko keselamatan yang tinggi bukan. mereka memamg orang orang yang luar biasa. mau tahu kisah unik mereka? simak informasinya di bawah ini.

1. Melakukan Pernikahan Di Puncak Everest.

Pernah dengar nama gunung everest kan? Gunung everest ini dikenal sebagai gunung tertinggi di dunia. terletak diantara perbatasan nepal dan tibet. Puncak gunung everest yang ada di tibet ini mencapai ketinggian 8.848 meter diatas permukaan laut. Dinamai berdasar penjelajah pertama asal Inggris yang berhasil mencapai puncak gunung everest yaitu George Everest. Selain tempatnya tinggi suhu di puncak everest ini juga sangat dingin. Tak jarang orang meninggal di tengah jalansaat berusaha menakhlukkan puncak everest ini.

Melakukan Pernikahan Di Puncak Everest.
Melakukan Pernikahan Di Puncak Everest. image [source]

Jika 2 orang yang hobi mendaki memutuskan untuk menikah, bisa di tebak kan bagaimana kira kira prosesi pernikahan mereka akan berlangsung? Tepat sekali, mereka akan menikah di puncak gunung. Nama kedua orang ini adalah James sissom dan Ashley Scemieder. Tahu bahwa untuk mendaki gunung everest mempunyai resiko yang besar, tidak menghentikan tekad mereka. selama setahun penuh mereka melatih fisik serta psikis untuk mendaki puncak gunung everest. Bersama seorang fotografer spesialis petualangan mereka merencanakan pendakian bersama. Sebelum melakukan pendakian, mereka 3 minggu berada di sekitar gunung eberest untuk menyesuaikan diri dengan iklim lokal. Baru setelah itu, bertiga mereka bahu membahu melakukan pendakian ke puncak gunung. Ketika berhasil kedua pasangan tersebut pun langsung melakukan pernikahan. Saat foto grafer mengabadikan moment langka tersebut mereka pun resmi menikah di puncak gunung tertinggi di dunia.

2. Melangsungkan Pernikahan Diatas Sayap Pesawat Yang Sedang Mengudara.

Dikala orang lain grogi dan salah salah saat mengucap janji pernikahan karena saking nervousnya, pasangan ini melangkah jaug ke depan. Mereka melangsungkan pernikahan diatas sayap pesawat terbang yang sedang mengudara. Tentu saja aksi ini sangat berbahaya. Tak bisa menjaga keseimbangan sedikit saja, bisa bisa mereka tak hadi menikah karena terhempas jatuh ke bawah.

Melangsungkan Pernikahan Diatas Sayap Pesawat Yang Sedang Mengudara.
Melangsungkan Pernikahan Diatas Sayap Pesawat Yang Sedang Mengudara. image [source]

Pernikahan ini dilakukan dengan menggunakan 3 pesawat kecil. Mempelai pria, mempelai wanita dan pendeta yang akan memimpin pernikahan masing masing berada di satu pesawat. Mereka naik diatas sayap pesawat yang sedang terbang dengan kecepatan stabil. Suara mereka di teruskan dengan pengeras di darat. Di bawah mereka para tamu undangan menyaksikan peristiwa sakral yang cukup unik tersebut. nama pasangan ini adalah Darren Mcwalter dan Katie Hogson yang berasal dari lancashire amerika serikat. Bukannya tanpa kendala, tiupan angin kencang sempat menghentikan prosesi pernikahan tersebut danmemaksa pasangan untuk kembali ke dalam pesawat. Untungnya angin kembali tenang sehingga pernikahan mereka dapat diselesaikan dengan lancar.

3. Menikah Diatas Jetpack

Jika biasanya anak gadis didampingi ayah mereka saat menikah lain halnya dengan gadis bernama Amanda Volf ini. ia memilih untuk melakukan pernikahan diatas jet pack. Wanita ini dalam kehidupan sehari hari merupakan seorang perencana pernikahan. Entah karena bosan dengan prosesi pernikahan yang itu itu saja atau bagaimana, ia merancang pernikahan yang simple tapi spektakuler.

 Menikah Diatas Jetpack
Menikah Diatas Jetpack image [source]

Ia bersama pasangan menyewa sepasang jetpack dan mengenakannya saat mengucapkan hanhi penikahan. Perosesi pernikahan tersebut dilakukan diatas jetpack yang terkoneksi dengan speedboat. Begitu mereka mengucapkan janji pernikahan serta salung tukar cincin mereka pun melayang layang diatas jet pack menuju pinggir perairan. Disana, keluarga, teman dan tamu undangan sudah menunggu untuk merayakan momen bahagia tersebut. jarena pernikahan diatas jetpack inibaru pertama kali dilakukan, mereka pun masuk dalam sejarah.

4. Menikah Di Bawah Perairan.

Sementara sebagian besar orang lain tidak bisa berenang, kedia orang ini memutuskan untuk menikah di bawah laut. Mereka adalah kimverly Triolet dan Horge Rodrigues . pasangan ini menikah di dekat patung jesus yang ada di bawah laut. Mereka melakukan itu selai untuk merayakan momen spesial juga untuk merayakan 50 tahun tenggelamnya patung yesus yang terletak 5 mil dari Key largo Brasil.

Menikah Di Bawah Perairan
Menikah Di Bawah Perairan.image [source]

Untuk mencapai ke tempat tersebut tentu saja tidak mudah. Mereka menyelam bersama teman temanya. Ketika prosesi tukar cincin itu berlangsung, sebagan teman mereka menunggu di atas kapal sementara sebagian lagi mengabadikan lewat foto. Tak cukup dengan menikah di bawah laut, 50 tahun mendatang, mereka berencana menyelam lagi ke lokasi ini untuk merayakan ulang tahu penikahan mereka. yang hadi pertanyaan , 50 tahun lagi apa mereka masih kuat menyelam ya. Umur mereka kan sudah pasti diatas 70 an.

5. Menikah Di Atas Roller Coaster Tertinggi Di Dunia.

Orang menikah tak jarang mengambil tempat di lokasi peertama kali mereka berkencan. Pasangan yang cowoknya bernama james dan Cortni ini dulunya bertemu pertama kali saat main di roller coasterr paling tinggi di dunia. roller coaster ini terletak di carowind amusement park, amerika serikat. Karena bertemu saat main roler coaster, saat pacaran mereka pun sering bermain roaler coaster ini. karena itu ketika ingin mengikat janji pernikahan,mereka pun ingin melakukannya di atas roler coaster yang melaju cepat.

Menikah Di Atas Roller Coaster Tertinggi Di Dunia.
Menikah Di Atas Roller Coaster Tertinggi Di Dunia. image [source]

Tepat satu tahun setelah berpacaran, mereka pun datang lagi ke Carowind amusement park untuk melangsungkan pernikahan diatas roller coaster. Mereka meminta ijin dan memihin bantuan dari petugas oficial taman bermain. Untuk saja pihak taman bermain mengijinkan sehingga mereka pun sukses melangsungkan pernikahan diatas roller coaster yang melaju cepat. Apa tidak grogi ya. Kalau penulis sih sudang pingsah karena ketakutan saat roller coaster menukik tajam ke bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *