Ngak Perlu Belajar Teori Evolusi Yang Rumit Rumit, Ini Lho Kemungkinan Yang Akan Terjadi Pada Manusia Manusia Di Masa Depan.

Bukan Ramalan, Hanya perkiraan

Ilmu pengetahuan itu kebenarannya tidaklah mutlak. Apa yang dianggap benar pada waktu sekarang bisa jadi terbukti salah di masa depan. Begitu juga, apa yang kelihatan masuk akal di jaman sekarang bisa jadi akan terbukti salah di masa depan. Asal ada bukti bukti yang kuat, setiap orang bisa membantah pengetahuan yang sudah ada sekarang ini. salah satu topik yang masih menjadi perdebatan saat ini adalah tentang evolusi. Yang percaya evolusi menyatakan bahwa manusia dan hewan tu berasal dari nenek moyang yang sama. Yang tidak percaya dengan teori evolusi marah dan tidak terima kalau nenek moyang mereka disama-samakan dengan nenek moyang hewan.

Ngak Perlu Belajar Teori Evolusi Yang Rumit Rumit, Ini Lho Kemungkinan Yang Akan Terjadi Pada Manusia Manusia Di Masa Depan.
Ngak Perlu Belajar Teori Evolusi Yang Rumit Rumit, Ini Lho Kemungkinan Yang Akan Terjadi Pada Manusia Manusia Di Masa Depan. image [source]

Terlepas dari kamu percaya atau tidak dengan teori evolusi, saat ini ada fakta yang tidak terbantahkan. Fakta itu adalah bahwa manusia itu berangsur angsur berubah. Yang dulunya bisa berumur lebih dari seratus tahun, sekarang di beri umur 80 tahun saja sudah bersyukur. Yang tadinya kuat menahan lapar dan hanya makan ubi dalam 3 hari, sekarang telat makan 3 jam saja sudah masuk angin. Yang dulunya kuat jalan bolak balik anyer sampai panarukan, sekarang beli rokok di warung depabn rumah saja harus pakai motor. Kalau dulu minum air sawah saja perutnya kuat, sekarang kalau mau minum harus air Ro dan tidak kemasukan bakteri sedikitpun. Jika terus menerus berubah, maka bisa jadi manusia manusia di masa depan berbeda dengan manusia yang ada di jaman ini. seperti apa ya manusia pada jaman jaman mendatang itu? Dari pada penasaran baca dengan tuntas yuk informasi di bawah ini.

1. Gabung Jadi 1 Ras Saja.

Saat ini manusia terdiri atas banyak ras. Ada ras kulit putih, kulit kuning dan kulit hitam.Tak jarang perbedaan ras ini memicu pertengkaran. Penyebabnya apalagi kalau bukan salah satu ras merasa dirinya lebih unggul. Bahkan di masa lali salah satu ras memperbudak ras lainnya. namun kini kasadaran untuk menghargai ras yang berlainan semakin meningkat. Orang orang mulai melihat bahwa semua ras itu setara. Mereka tidak ragu bergaul dengan orang dari lain ras. Bahkan perkawinan antar ras pun sering terjadi.

Gabung Jadi 1 Ras Saja.
Gabung Jadi 1 Ras Saja. image [source]

Dengan makin seringnya perkawinan terbuka antar ras ini maka sifat sifat ras akan bercampur menjadi satu. Di masa depan bisa jadi tidak ada lagi perbedaan ras. Yang ada Cuma 1, yaitu manusia. Lumayan menguntungkan ya. Dengan begitu semua orang akan setara.

2. Makin Lemah Dan Mudah Terserang Penyakit.

Pernah tidak kamu memperhatikan, bagaimana orang tuamu membesarkan anak anak mereka dan bagaimana para orang tua sekarang merawat anaknya. Kalau jaman dahulu, anak anak dibiarkan bermain di dalam lumpur. Makan buah buahan yang jatuh dari pohon juga hal yang biasa tanpa di cuci terlebih dahulu dan tanpa dikupas. Kebiasaan anak anak jaman dahulu bermain di tempat tempat kotor membuat mereka sejak dini bertemu dengan bibit penyakit. Karena sejak kecil sudah bersinggungan dengan bakteri tersebut, mereka sejak awal sudah membangun sistem kekebalan tubuh sendiri. jadi kalau terserang penyakit, mereka dikit dikit masih bisa melawan.

Makin Lemah Dan Mudah Terserang Penyakit.
Makin Lemah Dan Mudah Terserang Penyakit. image [source]

Orang tua jaman sekarang, melihat anaknya menggenggam tanah pun, sudah histeris ngak karuan. Dengan alasan tanah itu kotor lah, tanah itu banyak bakterinya lah, serta seribu alasan lain. tidak sadar bahwa mereka dahulu juga sering bermain dengan tanah dan itulah yang membuat tubuh mereka kebal terhadap beberapa jenis penyakit ringan. Orang tua jaman dahulu juga jarang meminumi anak mereka dengan obat obat kimia. Jika panas, maka kepala di kompres dengan daun daun tertentu. Jika anak anak sekarang sakit, maka orang tua langsung buru buru membawanya ke dokter dan berakhir dengan dijejali obat obatan kimia. Karena tergantung dengan obat obatan kimia ini, tubuh anak anak sekarang tak sempat mengembangkan kekebalan tubuh alami.

3. Otot Otot Makin Kisut.

Organ organ yang di pakai akan berkembang, sedangkan yang tidak banyak di pakai akan menyusut. Begitulah prinsip yang ada di teori evolusi. Sepertinya ada benarnya juga ya. Orang yang teebiasa berjalan jauh dalam kesehariannya akan memiliki otot kaki yang bersar. Begitu juga dengan orang yang terbiasa mengangkat beban berat. Otot otot lengan mereka akan besar juga. Yang sering memakai otaknya untuk berpikir maka otaknya akan berkembang. Namun yang jarang berpikir jadi lemot.

Otot Otot Makin Kisut.
Otot Otot Makin Kisut. image [source]

Orang orang jaman sekarang terlalu dimanjakan dengan teknologi. Mau belanja, tinggal klak klik dan barang sudah diantar. Kemana mana naik motor, hover board ataupun skuter mini. Karena ototnya jarang dipakai, maka orang orang dimasa depan akan memiliki otot yang kisut. Bisa jadi kerempeng akan dianggap seksi di masa depan.

4. Orang di Masa Depan Makin Tinggi

Berbeda dari banyak keyakinan orang, ternyata semakin kesini, tinggi rata rata orang itu justru bertambah. Penyebabnya adalah orang orang jaman sekarang ini lebih makmur dari pada jaman dahulu. Makanan berlimpah, masih ditambah dengan susu, vitamin serta berbagai suplemen makanan tambahan. Semakin banyak makan, semakin bagus juga gizi yang di terima oleh si anak. Kalau nutrisinya bagus, maka metabolisme mereka pun akan bagus. Dengan begitu petumbuhan orang orang sekarang pun bisa lebih optimal

Orang di Masa Depan Makin Tinggi
Orang di Masa Depan Makin Tinggi. image [source]

Dari hasil penelitian, selama 150 tahun terakhir, rata rata tinggi manusia itu naik sebesar 10 cm. tentu saja bagi kita yang umurnya tidak sampai ratusan tahun, tidak menyadari efek perubahan tinggi tersebut. berdasarkan pola, sepertinya manusia akan makin bertambah tinggi terus. Entah sampai setinggi apa ya besok.

Kemungkinan itulah 4 perubahan yang akan dialami oleh manusia di masa mendatang. Menurutmu bagaimana? Menguntungkan atau malah merugikan? Apa yang kita lakukan hari ini bisa jadi berpengaruh lho pada kehidupan anak cucu kita di masa depan. Oleh karena itu usahakan untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik ya. Agar kehidupan anak cucu kita pun semakin baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *