Entah Benar Atau Tidak, Tapi Cerita Orang Mati Yang Berusaha Berkomunikasi Dengan Yang Masih Hidup Berikut Ini Benar Benar Membuat Kita Merinding.

Bertemu Dengan Di Dalam Mimpi Saja Senang, Apalagi Mendapat Pesan Pesan Seperti Ini.

Di tinggal mati oleh orang yang sangat dicintai tentu membuat kita sedih. Saking sedihnya kadang kita sampai berharap bertemu dengan orang itu meski sebentar, meski dalam minpi. Begitu ketemu dalam mimpi beneran kita jadi merasa sangat gembira. Rasa takut pun tak ada sama sekali meskipun menyadari bahwa seseorang yang menemui kita dalam mimpi tersebut telah meninggal. Rasa cinta lebih besar dari rasa takut terhadap hantu.

 Bertemu Dengan Di Dalam Mimpi Saja Senang, Apalagi Mendapat Pesan Pesan Seperti Ini.
Bertemu Dengan Di Dalam Mimpi Saja Senang, Apalagi Mendapat Pesan Pesan Seperti Ini.image [source]

Bertemu dengan orang yang sudah meninggal di dalam mimpi itu sudah biasa. namun kalau seseorang yang sudah meninggal mencoba melakukan kontak dengan kita, berkomunikasi dengan anak anak kita, hingga memperingatkan kita akan adanya bahaya, tentu membuat merinding bukan? entah itu sebuah bentuk tipu daya setan untuk membuat kita percaya bahwa jiwa orang mati yang begentayangan atau memang benar benar jiwa orang yang kita cintai, namun ceritanya teteap membuat bulu kuduk kita merinding. Penasaran dengan berbagai laporan adanya arwah orang mati yang berusaha melakukan komunikasi dengan orang yang masih hidup tersebut/ berikut ini info lengkapnya.

1. Korban Teror Menara Kembar World Trade Center Yang Menemui Anaknya.

Masih ingat kah kamu dengan peristiwa menghebohkan teror menara kembat world trade center 9/11 di amerika beberapa tahun yang lalu? Salah satu korbannya adalah seorang lelaki yang punya anak bernama Kacie O’brian. Ketika ia kehilangan ayahnya, Jacie baru berusia 4 tahun. Bayangkan betapa sedih si Jacie ini sejak umur 4 tahun sudah di tinggal mati ayahnya pada tragedi tersebut. sejak peristiwa tersebut, ibu Jacie sering mendengar si anak berbicara sendirian di ruang kosong saat suasana sepi. Awalnya si ibu membiarkan saja, ia menganggap anak anak berkhayal itu merupakan sesuatu yang wajar. Karena penasaran sang ibu ini akhirnya bertanya juga. Ternyata jawaban dari si anak sangat mengehutkan. Jacie berkata bahwa ia bercakap cakap dengan sang ayah.

Korban Teror Menara Kembar World Trade Center Yang Menemui Anaknya.
Korban Teror Menara Kembar World Trade Center Yang Menemui Anaknya. image [source]

Penasaran dengan perkataan sang anak, ibu tersebut pun mencoba mengetes kebenaran dari kata katanya tersebut. sang ibu menunjukkan foto sang ayah bersama rekan rekan kerja di kantor nya dulu. Ajaibnya Jacie mampu menyebutkan satu persatu nama lengkap teman kerja ayahnya tersebut meskipun belum pernah bertemu sama sekali. Yang membuat merinding Jacie ini juga bilang bahwa sang ayah sering terlihat duduk di ayunan saat Jacie sedang bermain dengan teman temannya

2. Diperingatkan Supaya Hati Hati Oleh Ibu Yang Telah Meninggal?

Orang orang tertentu punya bakat melihat hal hal yang tidak kelihatan. Mungkin penulis novel novel horor Dean Koontz ini adalah salah satunya. Meskipun sering menulis cerita cerita horor, suatu hari ia kena batunya juga dan menjadi tokoh utama dalam cerita horor ini. sewaktu ia masih berada di kantornya, ia menerima telepon aneh dari seorang wanita. suaranya putus putus seperti tidak ada sinyal. Wanita dalam telepon tersebut tidak mengaku siapa dia atau darimana. Kata kata yang diucapkan pun aneh dan diulang ulang. Kata kata tersebut berisi peringatan supaya si dean berhati hati.

Diperingatkan Supaya Hati Hati Oleh Ibu Yang Telah Meninggal
Diperingatkan Supaya Hati Hati Oleh Ibu Yang Telah Meninggal. image [source]

“Tolong hati hati. Hati hati ya nak”, begitu isi pesan dalam telepon beulang ulang hingga terputus. Suara telepon tersebut mirip suara ibunya yang telah meninggal 20 tahun yang lalu. Tentu saja si Dean tak percaya dengan dugaan ini. meskipun tidak tahu siapa suara di balik telpon tersebut, Dean benar benar jadi waspada semenjak itu. Suatu hari Dean harus menemui ayahnya di panti jompo. Sang ayah ini terindikasi punya gangguan jiwa perilaku buruk. Sang ayah ini menyerang dan memukul teman sekamarnya di panti jompo. Oleh karena itu si dean harus menemui dan berbicara dengannya. Ketika ia masuk ke ruangan sang ayah, tiba tiba saja sang ayah mengambil pisay dan berusaha menusuk Dean ini. dean pun harus bergulat untuk merebut pisau itu dari sang ayah. Jetika berhasil ia pun langsung lari keluar ruangan. Naas, disana ia malah justru di todong pistol oleh polisi. Ia disangka berniat jahat dan diminta untuk menjatuhkan pisau. Ia segera menjatuhkan pisau dan meyakinkan petugas polisi bahwa dari ayahnya lah pisau ini perlu diamankan. Ia pun selaman dari 2 bahaya, yaitu bahaya ditikam ayahnya dan bahaya di tembak polisi. Rupanya pesan dari seorang wanita di tekpon tersebut benar. Ia pun yakin bahwa suara itu adalah suara ibunya yang telah mati dan berusaha memperingatkan dia dari bahaya.

3. Sms Dari Istri Yang Telah Meninggal.

Peristiwa ini menimpa Frank Jones. Pada tahun 1988 ia tinggal di Black pool inggris. Ia menempati sebuah rumah yang oleh orang sekitar dianggap seram. Ia bersama keluarga sering di ganggu oleh hantu jahat. ketika tidur, selimut anak anak mereka di tarik. Pintu seringkali di benturkan dengan keras secara tiba tiba. Begitu juga keran seringkali menyala sendiri ketika tidak ada orang yang melihat. Saking parahnya ia mengundang oebdeta dari gereja untuk melakukan pembersihan di rumahnya. Gangguan hantu pun perlahan hilang. Namun 5 tahun berselang, sesuatu yang buruk justru terjadi. Anaknya meninggal karena sakit diikuti dengan istrinya 5 bukan kemudian. Tentu saja Frank Jones sangat sedih.

Sms Dari Istri Yang Telah Meninggal
Sms Dari Istri Yang Telah Meninggal. image [source]

Sebelum meninggal sang istri yang bernamma sadie punya ponsel yang sangat di sayanginya. Ketika sadie meninggal, ponsel tersebut ikut di kuburkan bersamanya. beberapa bulan nerikutmya Frank ini sering mendapatkan miscol. Ketika di cek nomor penelepon tersebut adalah nomor rumahnya sendiri. sesuatu yang sangat ganjil karena di rumahnya sedang tidak ada orang saat itu. Ia pun sering mencium bau harum parfum istrinya. Yang lebih aneh lagi frank sering menerima pesan singkat yang isinya kata kata yang sering diucapkan sang istri. Namun sayang nomor pengirim sms tersebut tidak pernah muncul di layar. Frank pun kemudian percaya bahwa pengirim pesan itu adalah istrinya.

4. Email Pemberitahuan Bahwa Temannya Yang Sudah Meninggal Sedang Berkunjung.

Mendapatkan kunjungan dari seorang teman memang menyenangkan. Namun bagaimana ya jika teman yang mengunjungi tersebut sudah meninggal? tentu saja membuat merinding bukan? ini lah yang dialami oleh Jack Froese. Ia tinggal di sebuah perumahan pensylvania. Ia mempunyai teman dekat bernama Tim Hart yang meninggal akibat seranga jantung. Sebelum meninggal Tim ini sempat main di loteng rumah Kack dan berencana membuat sesuatu di loteng tersebut. tim berpendapat bahwa beberapa barang di loteng tersebut harus disingkirkan untuk membuat beberapa ruang bebas.

Email Pemberitahuan Bahwa Temannya Yang Sudah Meninggal Sedang Berkunjung.
Email Pemberitahuan Bahwa Temannya Yang Sudah Meninggal Sedang Berkunjung. image [source]

Setelah kunjungan tersebut tim keburu meninggal sebelum rencana mereka terwujud. Beberapa hari setelah tim meninggal, Jack mendapatkan pesan lewat email. Judul pesan itu bertuliskan Aki mengamatimu. Di kolom isi pesan tertulis, kamu dengar apa yang kukatakan tidak? Aku sedang dirumahmu, ceoat bersihkan loteng. Jack pun terheran heran dengan pesan tersebut. hanya dia dan tim lah yang tau subjek percakapoan tersebut. ia pun yakin bahwa yang mengirim emal tersebut adalah si Tim.

5. Bunga Selalu Berubah Jadi Warna Ungu Di Makam Sang Istri.

Vinto Scarabello mempunyai istri yang sudah dinikahinya selama 64 tahun. Suatu hari, sang istri itu meninggal dunia. kaena sangat mencintai istrinya tersebut, vinto selalu mengunjungi makam istrinya sesering mungkin. Paling tidak seminggu sekali tiap hari minggu ia mengunjungi makan istrinya untuk berziarah. Setiap kali menunjungi makan sang istri, ia akan akan menyempatkan diri memetik bunga dari tam depan rumah atau membeli bunga dengan berbagai macam warna. Namun ketika ia kembali lagi untuk berziarah, bunga nya semua jadi berwarna ungu.

Bunga Selalu Berubah Jadi Warna Ungu Di Makam Sang Istri.
Bunga Selalu Berubah Jadi Warna Ungu Di Makam Sang Istri. image [source]

Si Cinto ini pun yakin bahwa itu adalah pesan dari istrinya. Bunga ungu adalah warna kesukaan sang istri. Ia percaya bahwa dengan itu istrinya mencoba mengatakan bahwa ia baik baik saja. Bahkan si cinto ini juga kembali rajin beribadah rutin berkat keajaiban yang diyakininya itu. Tapi apa betul ya bahwa itu pesan dari istrinya? Apa jangan jangan bunga memang berubah jadi ungu ya kalau kering? Entahlah, yang penting bapak vinto itu jadi rajin beribadah.

Gimana? Kamu sendiri pernah punya pengalaman seperti itu tidak? Jika yang menemui atau berkomunikasi adalah keluarga yang sangat kita cintai, tentu tak ada rasa takut sama sekali bukan. malah kita akan merasa senang. Perasaan senang itu pulalah mungkin yang dirasakan oleh orang orang diatas ketika saudara, istri serta sahabat mereka yang sudah meninggal memberikan pertanda pertanda. Yang paling penting kita harus elalu mendoakan mereka ya. Supaya dosa dosa mereka diampuni dan tenang di akhirat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *