Sedang memuat Ini Sosok Polwan Cantik Bripda Ismi Di Lokasi Ledakan Bom Panci Yang Membuat Netizen Gagal Fokus

Ini Sosok Polwan Cantik Bripda Ismi Di Lokasi Ledakan Bom Panci Yang Membuat Netizen Gagal Fokus

Wow cantiknya…

Masih ingat kan dengan peristiwa penggrebekan pelaku teroris di Tamrin pada 14 januari 2016 lalu? Waktu itu fokus masyarakat bukan pada aksi terorisnya, namun justru banyak yang terpukau dengan penampilan polisi polisi ganteng. Polisi polisi tersebut memakai kaos trendy serta fashionable. Sama seperti peristiwa penggerebekan teroris di Tamrin tersebut, pada peristiwa ledakan bom panci yang terjadi di taman pandawa Bandung kemarin netizen juga gagal fokus.

Ini Sosok Polwan Cantik Bripda Ismi Di Lokasi Ledakan Bom Panci Yang Membuat Netizen Gagal Fokus
Ini Sosok Polwan Cantik Bripda Ismi Di Lokasi Ledakan Bom Panci Yang Membuat Netizen Gagal Fokus. image [source]

Bukannya fokus pada pelaku teror bom panci netizen justru terpukau dengan penampilan salah satu Polwan yang bertugas di lokasi ledakan. Sosok Polwan yang membuat warga gagal fokus tersebut berparas cantik. Salah seorang warga berhasil mengambir gambar sosok Polwan cantik ini ketika sedang fokus melakukan tugasnya. Sebuah kamera Dslr tergantung di leher, sementara di bagian perut terselip sesuatu yang membuat netizen penasaran. Siapa sih sosok Polwan cantik yang bertugas di okasi ledakan bom panci tersebut? Apa saja kesibukan yang ia lakukan saat warga mencuri curi fotonya yang kemudian menjadi viral? Daripada tambah penasaran, sebaiknya langsung saja simak info di bawah ini.

1. Sosok Polwan Cantik Bripda Ismi

Nama lengkap dari Polwan cantik yang fotonya tersebar di internet tersebut adalah Bripda Ismi Aisyah. Ia adalah dara kelahiran cirebon tahun 1993 lalu. Kelahiran tahun 1993 berarti kalau dihitung hitung umurnya masih 24 tahunan ya. Masih muda, tak heran wajahnya masih bening dan menyejukkan untuk dilihat mata. Terkait dengan peristiwa ledakan bom panci di Taman Pandawa, Bandung pada 27 Februari 2017 kemarin, kira kira kenapa ya Polwan secantik ini sampai ada di lokasi. Apa tidak takut kilit wajahnya yang bening tersebut jadi hitam terkena asap bom?

Sosok Polwan Cantik Brida Ismi
Sosok Polwan Cantik Brida Ismi. image [source]

Ternyata kehadiran Polwan cantik Bripda Ismi dalam rangka menjalankan tugas rutinnya. Ia adalah anggota polisi Polda Jabar. Di Polda Jabar, jabatan Polwan cantik Bribda Ismi ini sebagai staf sekertaris pribadi pimpinan Polda Jabar. Ingat jabatan Polwan cantik ini adalah sebagai Staf Sisprim. Kehadirannya di lokasi ledakan bom panci tersebut adalah untuk mendampingi Kapolda Jabar Irjen Anton Charliyan. Di ketahui Irjen Anton memang terlibat langsung dalam penyergapan pelaku teror peledakan bom panci yang sempat bersembuyi di kantor kelurahan Arjuna. Wah enak ya jadi Bapak Irjen Anton ini. kemana mana selalu di kawal sekertaris pribadi yang berparas cantik.

2. Akun Instagram Polwan Cantik Bripda Ismi Langsung Kebanjiran Folower.

Kabar baik nih buat jomblowan jomblowan senior yang hobi stalking wanita wanita cantik. Akun instagram Polwan cantik Bribda Ismi terbuka lho untuk diakses oleh publik dan di follow. Tujuannya supaya kamu bisa terus menerus update terhadap foto foto cantiknya ketika tengah bertugas di Polda Jabar. Tapi maaf, jika kamu berniat memfolow akun instagramnya, maka kamu bukanlah yang pertama. Saat ini akun instagram Polwan cantik Bripda Ismi sudah kebanjiran follower.

Akun Instagram Polwan Cantik Bripda Ismi Langsung Kebanjiran Folower.
Akun Instagram Polwan Cantik Bripda Ismi Langsung Kebanjiran Folower. image [source]

Dilansir dari kompastekno laju pertambahan folower akun instagram Bripda Ismi ini relatif cepar. Perhatikan saja pada pukul 14.00 wib tanggal 27 februari 2017, jumlah folower akun instagram gadis cantik ini baru 40.000 an. Tiba tiba pada selasa pagi 28 februari 2017 jumlah folowernya sudah melonjak menjadi 105.000 folower. Wah seperti durian runtuh saja ya. Kemungkinan jumlah akun instagram yang akan memfolow Bribda Ismi ini akan terus meningkat. Oh ya, nama akun instagram Polwan cantik yang ada di lokasi ledakan bom panci tersebut adalah ismiaisyah20. Catet ya, jangan sampai salah. Soalnya sebentar lagi pasti banyak akun klonengan yang memanfaatkan kepopuleran Bribda Ismi ini.

3. Ternyata Bukan Kali Ini Saja Foto Polwan Cantik Bripda Ismi Viral Di Media Sosial

Seperti yang sudah disampaikan di bagian sebelumnya, akun instagram Bripda Ismi sebelum viral akibat kasus bom panci sudah 40.000 follower. Akun orang biasa sulit mencapai angka sebanyak ini. usut punya usut, ternyata sebelumnya Bripda Ismi ini sudah pernah viral lho fotonya di media sosial jawa barat. Pada november 2016 lalu ternyata foto Bripda Ismi ini juga sempat diberitakan oleh tribun Bogor. Disampaikan bahwa akun instagram milik Polwan cantik Bripda Ismi diretas orang.

Ternyata Bukan Kali Ini Saja Foto Polwan Cantik Bripda Ismi Viral Di Media Sosial
Ternyata Bukan Kali Ini Saja Foto Polwan Cantik Bripda Ismi Viral Di Media Sosial. image [source]

Dalam berita bertanggal 8 Nobember tersebut banyak pengguna instagram yang bersimpati pada Polwan cantik Bripda Ismi akibat akunnya di hack orang tersebut. Namun selain mengungkapkan simpati, ada juga yang justru mengungkapkan pujian atas kecantikan wajah Polwan cantik ini. misalnya saja akun milik Himawan yang heran bahwa muka pilwan yang sehari hari bertugas dilapangan bisa cantik. Ada juga yang mengungkapkan bahwa dirinya rela ditilang olah Polwan cantik asal bandung ini.

4. Foto Polwan Cantik Bripda Ismi Di Posting Oleh Ridwan Kamil.

Siapa yang tidak kenal dengan Walikota Bandung Ridwan Kamil? Pejabat publik yang satu ini memang terkenal di medsos. Ia aktif di media sosial seperti twitter dan instagram. Tak jarang ia menggunakan akun media sosialnya untuk terlibat diskusi dengan netizen atau membahas isu isu populer. Tak ingin ketinggalan dengan trend yang ada di instagram, akun pribadi Ridwan Kamil pun memajang foto foto Polwan cantik Bripda Ismi ini. pada pukul 22.30 WIB, orang yang akrap disapa kang emil ini memposting, “go follow Bripda Ismi yang tadi siang bekerja keras mengawal komunikasi bapak kapolda Anton Charliyan selama kejadian penggrebekan teroris”. Ia juga menambahkan agar para followernya tidak baper karena sudah malam.

Foto Polwan Cantik Bripda Ismi Di Postin Oleh Ridwan Kamil.
Foto Polwan Cantik Bripda Ismi Di Postin Oleh Ridwan Kamil. image [source]

Dalam waktu sekejap postingan Ridwan Kamil yang nyleneh untuk ukuran seorang pejabat publik inipun langsung di like dan banyak dikomentari orang. isi komentarnya pun beraneka ragam. Bahkan ada yang bertanya pada ridwan kamil, dengan memposting foto Polwan cantik tersebut apakah istrinya tidak marah dan menyuruhnya tidur di sofa. Ridwan kamil yang terbiasa bercanda dengan para folowernya pun pasti tidak menganggap serius ya senda gurau dari netizen ini.

5. Yang Dilakukan Oleh Polwan Cantik Bripda Ismi Di Lokasi Ledakan Bom Panci.

Ketika di konfirmasi tentang aktivitasnya di lokasi peledakan bom panci taman pandawa bandung tersebut, Bripda Ismi mengaku sedang mendokumentasikan aktibitas polda jabar. Tugasnya memang melakukan dokumentasi setiap kegiatan yang dilakukan oleh polda Jabar dan kemudian mengunggahnya di media sosial milik polda jabar. Tak heran ya Polwan cantik ini kemana mana membawa kameta Dslr yang tergantung di lehernya.

Yang Dilakukan Oleh Polwan Cantik Bripda Ismi Di Lokasi Ledakan Bom Panci.
Yang Dilakukan Oleh Polwan Cantik Bripda Ismi Di Lokasi Ledakan Bom Panci. image [source]

Selain bertugas melakukan dokumentasi semua aktifitas kapolda Jabar, di lokasi ledakan bom panci taman pandawa kemarin, Polwan cantik ini terlihat juga sedang sibuk menkondisikan masyarakat yang ada disekitar. Ia mengatur warga yang menonton aksi penggrebekan akan mundur dan berada di luar perimeter yang telah ditetapkan oleh polisi. Tujuannya supaya masyarakat terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan akibat aksi nekat dari pelaku teror peledakan bom panci.

6. Harapan Polwan Cantik Bripda Ismi Setelah Fotonya Viral Di Media Sosial.

Ketika sedang bertugas mengikuti kapolda Jabar Anton Charliyan pada penggerebekan teroris bom panci kemarin, Polwan cantik ini mengaku tidak pernah menyangka fotonya akan Viral dimedia sosial. niatnya hanyalah bertugas seperti biasa. Ranpa sepengetahuannya, ditengah sibuk mengatur warga dan mendokumentasikan aksi penggerebekan, seseorang memotretnya secara sembunyi sembunyi. Ketika foto tersebut diupload di media sosial, tanggapan netizen pun sangat positif.

Harapan Polwan Cantik Bripda Ismi Setelah Fotonya Viral Di Media Sosial.
Harapan Polwan Cantik Bripda Ismi Setelah Fotonya Viral Di Media Sosial. image [source]

Wanita cantik ini pun mengapresiasi tanggapan dari netizen tersebut. Ia berharap dengan tersebarnya foto dirinya saat bertugas, citra kepolisian di mata masyarakat akan semakin baik. ia juga mengaku bangga bisa menunjukkan kesan bahwa polisi wanita juga berani berada di lokasi bahaya dan tetap memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dengan tesebarnya foto saat dia bertugas ia juga berharap bahwa kepercayaan masyarakat terhadap polisi akan meningkat.
Semakin dilihat semakin adem ya suasana hati akibat foto foto Polwan cantik tersebut. Semoga saja petugas Polwan perparas cantik ini keberadaannya di perbanyak. Siapa tahu jika yang bertugas adalah Polwan Polwan cantik, para penjahat akan cepat tobat. Dengan begitu aksi teror akan semakin berkurang dan indonesia kembali aman tentram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *