Sulit Dipercaya, Pria-Pria Dengan Penampilan Unik Ini Benar-Benar Ada Di Dunia

Benar Benar Unik Kondisi Pria Pria Ini

Setiap individu adalah pemenang. Begitulah yang diyakini oleh banyak orang berdasarkan fakta bahwa kita adalah berasal dari sperma pilihan yang memenangkan kompetisi saar membuahi sel telur. Semua individu juga unik. Masing masing kita memiliki sifat, kelebihan dan kekurangan dibandingkan orang lain. buktinya pada orang kembar pun sidik jarinya berbeda antara kembaran yang satu dengan kembaran yang lain. namun beberapa diantara individu individu yang unik tersebut ada beberapa orang yang keunikanya langsung tampak begitu kamu melihatnya sekilas. Orang orang yang akan di paparkan dalam artikel ini benar benar unik sehingga kamu tidak akan menduga bahwa mereka benar benar ada di dunia.

Sulit Dipercaya, Pria-Pria Dengan Penampilan Unik Ini Benar-Benar Ada Di Dunia
Sulit Dipercaya, Pria-Pria Dengan Penampilan Unik Ini Benar-Benar Ada Di Dunia. image [source]

Beberapa keunikan yang dimiliki oleh pria pria ini antara lain: berbulu lebat, mengalami kondisi tidak punya lemak, tubuhnya terlalu tinggi dan ada juga yang terlalu pendek. Para lelaki berikut ini berasal dari segala penjuru dunia. Mereka juga berasal dari ras dan suku yang berbeda. Itu menunjukkan bahwa keunikan bisa muncul dari bangsa mana saja. Karena keunikan yang mereka miliki ada fase di mana mereka diejek dan di kucilkan orang. namun karena mereka terus menerima dan percaya diri dengan kondisi yang ada pada mereka, tidak sedikit yang menuai kesuksesan dan berhasil dalam hidupnya. Meskipun dianggap aneh dan berbeda dari yang lain, mereka tetap bekerja mencari nafkah sama seperti orang orang lain. siapa sajakah mereka? Berasal dari mana dan kondisi unik apa yang ada pada diri mereka? Berikut ini informasinya.

1. Yu Zenhuan, Sempat Dikenal Dengan Anak Cina Paling Berambut.

Lahir di kota Anshan, Cina, tubuh anak bernama Yu ini 96 persen nya ditutupi oleh rambut. Ia pertama kali terkenal pada tahun 2002 ketika disebut sebut dalam sebuah acara radio oleh penyiar kenaan Inggris Karl Pilkington. Hampir semua permukaan tubuh Yu ini ditutupi oleh rambut sampai sampai bagian dalam telinganya juga. Akibat telinganya ditutupi rambut tersebut Yu mengalami gangguan pendengaran. Pada tahun 2008 anak ini memasukkan profilnya di sebuah situs perjodohan online. Dalam profilnya tersebut ia mencari seorang wanita yang mau menjadi istrinya. Ia juga menjelaskan bahwa tubuhnya mengalami kelainan langka yaitu tumbuh rambut dalam jumlah yang berlebih. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya masuk ke catatan Guiness Book of the record sebagai manusia dengan rambut tubu paling lebat. Ia mencari seorang wanita yang sanggup menerima dirinya apa adanya.

Yu Zenhuan, Sempat Dikenal Dengan Anak Cina Paling Berambut.
Yu Zenhuan, Sempat Dikenal Dengan Anak Cina Paling Berambut. image [source]

Pria yang menyebut dirinya sendiri dengan sebutan king kong ini kemudian mencoba untuk menghilangkan rambut tubuhnya dengan laser, namun tidak berhasil. Ia kemudian mendapatkan jodoh ketika sedang berpesta dengan temannya pada tahun 2009. Meskipun punya kondisi tubuh yang aneh, Yu sukses menjadi penyanyi Rock dan penulis puisi di kota tempat ia tinggal. Yu juga sering tampil di televisi menyanyikan lagu lagu rock lama dan menampilkan beberapa gerakan dance yang unik.

2. Tom Staniford, Pria Yang Hidup Tanpa Lemak Namu Banyak Prestasi.

Lahir pada 1 Juli 1989, Tom Staniford ini menderita penyakit kelainan genetik langka yang disebut dengan Mandibular Dysplasia (MDP) Syndrom. MDP syndrom ini membuat penderitanya tidak mampu menyimpan lemak di jaringan bawah kulit. Tom ini juga menderita gangguan pendengaran dan kelainan Progeroid. Progeroid ini merupakan gejala penuaan di usia muda. Penderita MDP Syndrom ini cukup langka. Di seluruh dunia hanya pernah ditemui 8 kasus. Tom adalah salah satu penderita MDP Syndrom yang memperoleh kesuksesan dalam hidupnya.

Tom Staniford, Pria Yang Hidup Tanpa Lemak Namu Banyak Prestasi.
Tom Staniford, Pria Yang Hidup Tanpa Lemak Namu Banyak Prestasi. image [source]

Setelah dilahirkan di rumah sakit Princess Mary, Cyprus, Tom kecil berpindah pindah domisili mengikuti orang tuanya sebelum menetap di Inggris. Ia bersekolah, kuliah hingga melanjutkan studi sampai mendapatkan gelar master. Meskipun menderita kelainan tubuh tidak punya lemak Tom menggeluti olahraga sepeda mulai tahun 2005. Pada bulan juni 2006 ia mengalami kecelakaan hebat. Sepeda yang ia naiki bertabrakan dengan truk. Kecelakaan itu menyebabkan tulang mata, tulang dada, gigi, serta tulang panggul mengalami keretakan. Detak jantungnya sempat terhenti 2 kali ketika ambulan membawanya menuju rumah sakit. Meskipun kecelakaan maut akibat bersepeda hampir saja merenggut nyawanya, ia pantang menyerah. Pada tahun 2007, ia bergabung dengan sebuah klub sepeda bernama Bikin Motion CC. Ketika mempersiapkan tour bersama klub nya tersebut, lagi lagi Tom mengalami kecelakaan dan mematahkan salah satu tulang lengannya. Ia kemudian bergabung ke klub sepeda untuk orang cacat tubuh (para-cycling). Di cabang olahraga para cycling tersebut ia berlatih dan berhasil mewakili inggris dalam olimpiade para cycling.banyak kejuaraan internasional yang telah ia raih sebelum ia harus berhenti dari dunia olahraga akibat kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan.

3.Carlos “Halfy” Rodriguez, Hidup Dengan Otak Dan Sebagian Kepala Yang Hilang.

Ketika tampil di sebuah video yang beredar di internet sambil menjelaskan bahayanya memaki narkoba dan minuman keras, tidak banyak orang yang percaya bahwa ia benar benar ada. Namanya Carlos Rodriguess dan ia tampil dengan kepala yang tinggal setengah.karena kepalanya yang tinggal setengah tersebut ia kadang dijuluki dengan nama Halfy. Cerita kepalanya yang tinggal setengah bermula ketika ia mengendarai mobil sambil mabuk dan mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Mobil yang ia tumpangi kemudian menabrak sebuah tiang tiang di pinggir jalan. Karena benturan keras pada mobilnya, ia terlempar keluar lewat jendela depan. Malangnya ia mendarat dengan kepala duluan di aspal jalan raya.

Carlos “Halfy” Rodriguez, Hidup Dengan Otak Dan Sebagian Kepala Yang Hilang.
Carlos “Halfy” Rodriguez, Hidup Dengan Otak Dan Sebagian Kepala Yang Hilang. image [source]

Untuk menyelamatkan nyawanya, dokter memutuskan untuk membuang beberapa bagian otak serta tengkorak kepalanya. Ajaibnya, ia bisa bertahan hidup meskipun banyak bagian kepala serta otaknya sudah rusak. Kini ia menetap dan melanjutkan hidupnya di Miami, Florida, Amerika Serikat. Dengan contoh nyata kasus kecelakaan yang ia alami, serta penampilan kepalanya yang tinggal setengah tersebut Carlos Halfy Rodriguess mencoba meyakinkan anak anak muda bahwa mabuk dan mengkonsumsi obat-obatan terlarang sangat membahayakan.

4. Amoo Hadji, Pria Mirip Troll Gunung Yang Tidak Mandi Selama 60 Tahun.

Entah karena trauma terhadap air atau hanya karena malas saja, orang yang bernama Amoo Hadji ini sudah tidak mandi selama 60 tahun. Tidak mandi selama 2 hari saja sebagian besar dari kita sudah merasa gatal gatal, bisa dibayangkan bagaimana rasanya tidak mandi selama 60 tahun. Akibat tidak mandi selama 60 tahun tersebut kulitnya bersisik, matanya hampir tidak terlihat dan aroma tubuhnya sangat tidak sedap.

Amoo Hadji, Pria Mirip Troll Gunung Yang Tidak Mandi Selama 60 Tahun.
Amoo Hadji, Pria Mirip Troll Gunung Yang Tidak Mandi Selama 60 Tahun. image [source]

Amoo Hadji tinggal di sebuah desa kecil di Iran. Ia benar benar menjalani hidup yang primitif. Setiap harinya ia tinggal di cekungan tanah. Karena merasa kasihan, orang orang membuatkannya sebuah tembok dari batu bata sekedar untuk melindungi Amoo dari terik matahari dan cuaca dingin. Ia menghisap rokok yang dibuatnya sendiri dari kotoran binatang kering. Rambutnya, selain kumal penuh debu juga terlihat aneh. Penyebabnya adalah karena Amoo secara rutin membakar rambutnya sendiri agar tetap pendek. Setiap hari aktivitasnya tidak pernah jauh jauh dari tempat yang sudah ia tinggali sejak lama tersebut. Mungkin hingga nyawa meninggalkan tubuhnya, ia akan selalu seperti itu.

5. Mohammad Kaleem, Bocah Dengan Tangan Raksasa.

Pria yang satu ini masih muda. Berumur 8 tahun namun ukuran tangannya udah meraksasa. Setiap telapak tanganya memiliki berat hingga 8 kilo. Dari pergelangan tangan hingga ujung jari tengan, panjangnya mencapai 13 inchi. Ia menderita penyakit langka yang belum teridentifikasi. Karena kelainan yang dideritanya tersebut, Muhammad Kaleem tidak bersekolah. Ia khawatir jika bersekolah akan di bulli oleh teman teman sekelasnya. Sementara orang dewasa di sekitarnya khawatir, jika Kaleem masuk sekolah, kondisi tangan raksasanya tersebut akan menakuti teman temannya.

 Mohammad Kaleem, Bocah Dengan Tangan Raksasa.
Mohammad Kaleem, Bocah Dengan Tangan Raksasa. image [source]

Setelah menjalani berbagai pemeriksaan, akhirnya dokter menyimpulkan bahwa Kaleem mengalami kelainan yang disebut dengan Lympkangioma atau Hamartoma. Ini merupakan berita bagus karena kedia jenis penyakit tersebut bisa di tangani. Yang menjadi masalah kemudian, kedua orang tua dari Kaleem ini kebingungan darimana mereka mendapatkan uang untuk operasi anaknya. Mereka pun kemudian berkeliling ke sana kemari mencari pihak pihak yang mau membantu menutup biaya penyembuhan anaknya tersebut. Semoga saja cepat ada donatur yang membantu, sehingga Kaleem bisa hidup normal.
Itulah beberapa pria dari seluruh penjuru dunia yang unik. Meskipun mengidap kelainan dan berbeda dari yang lain, tampak bahwa sebagian dari mereka tetap bisa berprestasi. Ini menunjukan bahwa, apapun kondisi kita, asal punya kemauan yang kuat, kita bisa lepas dari segala keterpurukan. Dari kasus kasus mereka ini, terlihat bahwa dilahirkan dalam keadaan normal adalah modal yang tidak ternilai harganya. Semoga kita dapat mengoptimalkan anugerah lahir dengan kondisi normal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *