Sedang memuat Otot Seorang Pria Jika Dilatih Bisa Se-ekstrim Apa Ya? Berikut Ini Jawabannya

Otot Seorang Pria Jika Dilatih Bisa Se-ekstrim Apa Ya? Berikut Ini Jawabannya

Seksi Atau Ngeri?

Wanita berusaha membuat tubuhnya makin ramping. Sementara itu pria berlomba lomba membuat tubuhnya makin besar berotot. Dalam usaha untuk mengubah tubuhnya menjadi kekar berotot pria melakukan banyak hal. Mulai dari makan makanan dengan kalori banyak, makan protein banyak banyak hingga berlatih rutin di Gym. Ada pria pria yang cukup puas dengan sekedar otot perutnya jadi six pack, namun ada juga yang masih terus berlatih dan berlatih hingga ukuran tubuhnya ekstrim.

Otot Seorang Pria Jika Dilatih Bisa Se-ekstrim Apa Ya? Berikut Ini Jawabannya
Otot Seorang Pria Jika Dilatih Bisa Se-ekstrim Apa Ya? Berikut Ini Jawabannya. image [source]

Orang yang melatih otot tubuhnya hingga besar maksimal tersebut biasanya dikenal dengan binaragawan atau istilah asingnya body builder. Otot otot para binaragawan ini bisa tumbuh ekstrim besarnya. Berikut ini kamu sajikan para ekstrimis ekstrimis dalam bidang body building yang bakal membuat kamu tercengang. Ukuran otot tubuh mereka melebihi rata rata orang. mereka juga sudah memenangkan banyak gelar kejuaraan. Siapa saja mereka dan seheboh apa otot otot tubuh yang berhasil mereka kembangkan? Berikut ini infornya.

1. Pria Dengan Otot Lengan Terbesar.

Namanya Gregg Valentino. Ia mulai rutin berlatih di Gym sejak usianya masih 13 tahun. Setelah 23 tahun rutin berlatih, otot lengannya pun tumbuh natural hingga berukuran 21 inchi ketebalannya. Tak cukup puas dengan ukuran otot lengan atasnya tersebut, Gregg mulai mencoba menggunakan steroid. Begitu menggunakan steroid, otot lengannya tumbuh meraksasa sehingga ukurannya mencapai 28 inchi. Karena menggunakan steroid itulah ia banyak menerima kecaman dari orang lain.

Pria Dengan Otot Lengan Terbesar.
Pria Dengan Otot Lengan Terbesar. image [source]

Ia terus menerus menggunakan steroid untuk menambah ukuran otot Bisepnya. Sampai pada akhirnya tubuh Gregg tak lagi bisa menerima steroid dan mulai melawan. Otot bisep Gregg pun akhirnya pecah. Dari hasil penyelidika nampaknya si grek ini tak hanya menggunakan steroid saja. Ia juga menyuntikkan berbagai jenis minyak ke dalam lengannya. Itulah kenapa pertumbuhan otot lengannya terlihat tidak simetris.

2. Pria dengan otot bahu terbesar.

Pria yang satu ini bernama Markus Ruhl. Dulunya ia adalah pemain bola sampai suatu saat otot betisnya mengalami cidera. Oleh dokter ia disarankan untuk melatih otot kakinya tersebut rutin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Karena cidera itu, ia pun berhenti menjadi pemain bola. Berkat cidera yang diderita, mulai umur 18 tahun, ia rajin berlatih di Gym. Selama berlatih tersebut ia melihat bahwa pertumbuhan ototnya luar biasa pesat. Ia pun kemudian memutuskan untuk 100 persen terjun ke bidang binaragawan. Ia rajin fitness di Gym.

Pria dengan otot bahu terbesar.
Pria dengan otot bahu terbesar. image [source]

Karena di awal karier binaraga Markus ruhl belum mendapatkan sponsor ia bekerja sebagai sales mobil. Tahun 2008 ia mendapatkan sponsor dari produsen nutrisi pria terkenal. Setelah mendapatkan sponsor tersebut, ia fokus berlatih sehingga memegang ekor sebagai pria dengan otot bahu paling besar sedunia.

3. Pria Yang Menang Kontes Bina Raga Sedunia & Kali Berturut Turut.

Kalau pria yang satu ini pernah kuliah dan lulus dengan gelar sarjana akuntansi. Namanya adalah Ronnie Coleman. Di kampus, ia tergabung dalam tim Rugbi sebagai defender. Tak heran nge-Gym sudah menjadi salah satu aktivitas rutinnya dalam menjaga kondisi fits tubuh. Setalah lulus kuliah ia tergabung dalam kepolisian Arlington. Melihat potensi yang ada pada Ronnie, ini seorang rekan dalam kepolisian menganjurkannya untuk berlatih di Gym.

Pria Yang Menang Kontes Bina Raga Sedunia & Kali Berturut Turut.
Pria Yang Menang Kontes Bina Raga Sedunia & Kali Berturut Turut. image [source]

Ia pun mendaftar di salah satu Gym yang ada di kota tersebut. lagi lagi keberuntungan berada di pihak Ronnie. Oleh pemilik Gym, ia di tawari keanggotaan seumur hidup asal mau dilatih oleh si pemilik yang juga seorang binaragawan. Ronnie pun setuju dan di persiapkan untuk ikut dalam ajang kontes binaraga Mr Texas. Berkat latihan keras, akhirnya Ronnie ini menempati posisi pertama pemenang Mr Texas. Ironisnya, ia juga mengalahkan orang yang melatihnya dalam bidang binaraga. Bermodalkan sebagai juara di kontes binaraga Mr Texas tersebut, Ronnie kemudian mengikuti lebih banyak kontes binaraga lagi. Puncaknya ia memenangi kontes paling tinggi binaraga sedunia Mr Olympia 7 kali berturut turut.

4. Pria Yang Dikenal Dengan Nama Arnold Schwarzenegger.

Pria yang satu ini pasti di kenal oleh semua orang. ya dia adalah pemeran Terminator si manusia mesin dari masa depan. Selain itu dia juga pernah menjadi gubernur Texas selama 2 periode. Ketika tampil di film film action, dia tak tertandingi. Sebelum menjadi gubernur dan bintang film, Arnold ini ternyata adalah seorang binaragawan.

Pria Yang Dikenal Dengan Nama Arnold Schwarzenegger.
Pria Yang Dikenal Dengan Nama Arnold Schwarzenegger. image [source]

Ia lahir di austria. Dulu ayahnya berkebangsaan jerman dan pernah ikut sebagai tentara Nazi. Hubungan arnold dengan sang ayah ini tidak terlalu dekat. Dia juga hidup di keluarga yang tidak bergelimangan harta. Ketika muda Arnold juga pernah ikut wajib militer. Di tengah tengah aktivitasnya sebagai tentara itu Arnold mulai mengembangkan hobinya di body Building. Ia ikut beberapa kontes binaraga meskipun konsekuensi nya ia harus mendekam di dalam penjara militer selama seminggu. Usahanya tak sia sia. Berkat menekuni binaraga tersebut ia sampai bisa ke london karena bakatnya dilirik oleh seorang pelatih. Ia pun ikut ke london di rumah pelatih tersebut dan tinggal menumpang. Dibawah asuhan orang london, Arnold berhasil menjadi juara Mr.Universe. hebatnya lagi ia adalah kontestan termuda. Setelah itu arnold dmemenangkan gelar Mr.Olympia 7 kali berturut turut. Ia pun kemudian menjadi bintang film, penulis, serta gubernut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *