Ramalan Menakutkan Yang Semoga Saja Tidak Benar Benar Terjadi Di Tahun 2017 Ini.

Semoga Prediksi Mengerikan Berikut Ini Tidak Terjadi

Pernah membaca kan berbagai ramalan tentang datangnya hari kiamat. Jika semua ramalan tersebut benar benar terjadi, maka di tahun 2017 ini seharusnya dunia sudah hancur selama 5 tahun. Hal tersebut karena banyak orang yang mempercayai kiamat terjadi pada tahun 2012 yang lalu. Untungnya semua ramalan tentang hari kiamat tersebut tidak pernah terbukti. Ramalan datangnya hari kiamat bukan hanya sekali itu saja. Sudah sering orang membuat ramalan tentang hari kiamat. Meskipun ramalan ramalan tersebut tidak pernah terbukti, herannya orang tidak bosan bosannya membuat ramalan yang sejenis. Yang lebih aneh lagi, meskipun banyak yang sudah tidak terbukti masih saja banyak orang yang percaya dengan ramalan-ramalan tentang datangnya hari kiamat tersebut.

Ramalan Mengerikan Yang Semoga Saja Tidak Benar Benar Terjadi Di Tahun 2017 Ini.
Ramalan Mengerikan Yang Semoga Saja Tidak Benar Benar Terjadi Di Tahun 2017 Ini. image [source]

Momen pergantian tahun bagi banyak orang merupakan momen yang istimewa. Bertepatan dengan momen pergantian tahun ini pula banyak orang orang yang dianggap ahli dalam bidangnya memberikan ramalan akan apa yang bakal terjadi di ahun 2017 mendatang. Ahli fashion memberikan ramalan tentang mode baju yang bakal trend di tahun mendatang. Ahli tata rambut juga memberikan ramalan tentang model rambut yang akan menjadi trend di tahun 2017. Kali ini iyakan akan memberikan informasi tentang apa apa yang bakal terjadi di tahun 2017 mendatang. Meskipun dalam judul artikel ada kata ramalan, beberapa informasi yang akan kami sampaikan di artikel berikut ini sebenarnya bukanlah ramalan. Ramalan dibuat oleh seseorang berdasarkan indra ke enam, wangsit atau kemampuan supranatural. Sedangkan. Hal hal mengerikan yang akan kami sampaikan ini berdasarkan data data serta fakta yang telah terjadi di tahun 2016 yang lalu. Karena berdasarkan data dan fakta, maka yang akan kami sampaikan berikut ini lebih tepat untuk disebut dengan prediksi. Berikut ini prediksi-prediksi mengerikan yang akan terjadi pada tahun 2017 ini.

1. ISIS Melakukan Pembantaian Masal Di Eropa.

selama 13 bulan sejak November 2015 kemarin, di Eropa telah terjadi banyak teror. Berbagai aksi teror ini disinyalir terinspirasi dan di lakukan oleh para pendukung ISIS. Misalnya saja pemboman di paris, serangkain penembakan masal di berbagai kota dan masih banyak peristiwa teror agi. Total tak kurang dari 260 orang menjadi korban di wilayah Eropa. Terlepas dari berbagai teori yang menyebutkan bahwa ISIS merupakan bentukan Amerika, namun ISIS benar benar sudah tumbuh tak terkendali dan mulai mengincar Eropa sebagai sasarannya.

 ISIS Melakukan Pembantaian Masal Di Eropa.
ISIS Melakukan Pembantaian Masal Di Eropa. image [source]

Ancaman teror simpatisan ISIS di wilayah Eropa dan Amerika semakin meningkat seiring dengan jatuhnya kekuatan ISIS di Iraq dan Suriah akibat digempur oleh pasukan pemerintah. Para tentara ISIS yang ada di kedua negara tersebut berhasil dilucuti. Anggota ISIS yang berasal dari negara negara lain dipulangkan ke negaranya masing masing. Seperti kita tahu, ketika ISIS pertama kali mendeklarasikan berdirinya negara islam irak suriah, tak sedikit orang orang Eropa yang bersimpati dan bergabung. Ketika sekarang ini mereka dikirim kembali ke negara asalnya, mereka sudah terlatih merakit bom, menggunakan senjata untuk melukai orang lain. ada informasi bahwa bekas simpatisan ISIS yang sudah kembali kenegaranya tersebut sudah di beri perintah untuk mencoba melakukan serangan di negaranya masing masing. Orang yang pernah bergabung bersama ISIS mempunyai potensi besar untuk menjadi teroris. Jika perkiraan ini besar, maka saat ini di Eropa sudah banyak bekas simpatisan ISIS yang siap menjalankan aksinya kapan saja.

2. Korea Utara Menguasai Penuh Teknologi Nuklir.

Korea Utara merupakan salah satu negara diktaktor yang di pimpin oleh Kim Jong Un. Negara Korea Utara ini terkenal dengan berbagai pembatasan pada warga negaranya. Selain itu aksi aksi presiden mereka Kim Jong Un yang yang sering memberikan ancaman kepada Amerika serikat juga justru menjadi bahan guyonan di dunia maya. Misalnya saja, ancaman bahwa Korea Utara akan menggunakan nuklir pada Amerika ramai diplesetkan dengan foto Kim Jong Un yang sedang memegang misil mainan anak anak. Klaim bahwa Korea Utara telah menguasai teknologi nuklirpun banyak yang hanya menganggapnya sebagai guyonan. Berbeda dengan klaim penguasaan teknologi nuklir oleh iran yang ditanggapi serius oleh Amerika serikat.

Korea Utara Menguasai Penuh Teknologi Nuklir.
Korea Utara Menguasai Penuh Teknologi Nuklir. image [source]

Meskipun sebelumnya kemampuan nuklir Korea Utara banyak ditertawakan negara lain, sepertinya hal tersebut mulai perlu menjadi perhatian serius. Pasalnya baru baru ini Korea Utara melakukan lagi ujicoba denga meluncurkan 2 misil berhululedak nuklir. Itu artinya mereka sudah pernah melakukan percobaan nuklir sebanyak 5 kali. Berdasarkan catatan dari negara negara lain, suatu negara tidak akan melakukan ujicoba nuklir ke 5 kali sebelum benar benar menguasai teknologi nuklir tersebut. Jika korea sudah pernah melakukan ujicoba nuklir ke 5, berarti mereka sudah benar benar menguasai teknologi tersebut. Ditambah lagi, Pyongyang di bawah Kim Jong Un sangat berambisi untuk menguasai teknologi nuklir ini. pimpinan diktator Korea Utara ini menempatkan penelitian peluru kendali berhululedak nuklir sebagai prioritas. Informasi intelijen lama mengatakan bahwa Korea Utara akan siap memakai teknologi nuklir penuh pada pertengahan tahun 2018. Dengan upaya keras Korea Utara seperti saat ini, bisa saja mereka menguasai penuh teknologi nuklir lebih cepat di tahun 2017. Jika ini sampai terjadi nuklir Korea Utara tidak bisa lagi dijadikan guyonan.

3. Pembantaian Masal Antar Ras Di Afrika Dan Asia

Pada tahun 2016 lalu, Iraq, Suriah dan Yaman sudah menjadi ladang pembantaian akibat terjadinya perang yang tak kunjung usai. Demikian juga yang terjadi di Nigeria, Pakistan dan Afganistan. Orang orang di Meksiko, Somalia dan Ukraina juga belum sepenuhnya aman dari ancaman pembunuhan. Di tahun 2017 mendatang, wilayah yang dilanda konflik sepertinya akan bertambah. Di Asia-Afrika ada 2 negara yang berpotensi besar dilanda konflik. Dua negara asia tersebut adalah Myanmar dan Republik Afrika Tengah.

Pembantaian Masal Antar Ras Di Afrika Dan Asia
Pembantaian Masal Antar Ras Di Afrika Dan Asia. image [source]

Saat ini Republik Afrika Tengah sedang dilanda konflik. Etnis di negara tersebut terbelah menjadi dua. Masing masing bertengkar dan ingin memusnahkan satu sama lain. ditambah lagi pemerintahan di afrika tengah juga melemah dan tidak mampu mengendalikan situasi. Akibatnya banyak milisi milisi liar yang sering menteror penduduk sipil di wilayah tersebut. Di asia, salah satu negara yang baru batu ini disorot karena terjadi pembantaian etnis adalah myanmar. Di negara ini etnis rohingnya banyak dibantai oleh etnis lain. etnis rohingnya ini yang beragama islam dianggap bukan warga negara Myanmar. Oleh militer perkampungan mereka di serbu dan di pakar. Mereka dipaksa untuk pergi keluar dari Myanmar. Banyak dari pengungsi Myanmar ini yang kemudian terdampar ke negara lain termasuk indonesia. di tahun 2017 dikhawatirkan genosida terhadap marga muslim Rohingnya Myanmar ini akan terus terjadi.

4. Perang Dunia Ke III.

Amerika adalah negara adidaya yang usil suka mencampuri urusan negara lain. di berbagai negara mereka punya banyak kepentingan. Mendirikan pangkalan militer di banyak tempat dan mereka mempunyai banyak musuh. Salah satu musuh bebuyutan Amerika Serikat ini adalah Rusia. Ketika Amerika masih berada ala kampanye pemilihan presiden yang lalu, petinggi partai pendukung pemerintah Rusia pernah mengancam Amerika. Isi ancaman tersebut, jika yang menjadi presiden Amerika bukan Trump, maka siap siaplah menghadapi perang nuklir. Trump pun kemudian berhasil terpilih. Amerika mencurigai kecurangan Rusia pada proses terpilihnya Trump ini kemudian mengusir ke 35 diplomat Rusia sebagai bentuk protes. Hubungan Rusia dengan Amerika pun kini menjadi tegang.

Perang Dunia Ke III.
Perang Dunia Ke III. image [source]

perang dunia ke-III juga bisa dipicu oleh sebab lain. cina misalnya yang beberapa saat terakhir mulai memperketat patroli angkatan lautnya di kawalan laut cina selatan serta taiwan. Militer amerika serikat mempunyai pangkalan militer di dekat wilayah tersebut. Bukan tidak mungkin antara angkatan laut AS dengan Cina ini bakal terjadi gesekan sehingga memicu kemarahan amerika serikat dan terjadi perang. Penyebab lainnya salah seorang diplomat rusia baru baru ini di bunuh di turki. Jika sampai rusia marah dan melakukan invasi militer ke turki, amerika sebagai sekutu dekat turki pun pasti akan terlibat dalam perang antara rusia dan turki ini. jika perang sampai melibatkan senjata nuklir, maka dunia benar benar diambang kehancuran.

5. Perbankan Itali Kolaps.

Saat ini bank bank besar di Italia sedang menghadapi masalah besar yang diakibatkan oleh kredit macet. Banyak perusahaan perusahaan penerima kucuran dana pinjaman dari bank yang tidak mampu mengembalikan utangnya. Kondisi ini sebenarnya sudah terjadi agak lama. Kredit macet tersebut lambat tapi pasti akan menyeret Italia ke dalam kondisi krisis. Banyak pihak yang memprediksi, bank bank di Italia akan kolap di tahun 2017 ini. mengingat Italia adalah salah satu negara dengan ekonomi terkuat, maka krisis perbankan di Itali akan membeikan dampak global. Masih ingat kan gonjang ganjing perekonomian di wilayah Eropa yang diakibatkan oleh krisis utang Yunani beberapa waktu lalu. Kala itu Yunani yang tidak mampu mengembalikan utang utangnya hampir saja membuat zona Euro mau pecah.

Perbankan Itali Kolaps.
Perbankan Itali Kolaps. image [source]

Negara negara anggota Euro lain tidak mau terbebani oleh krisis di Yunani. Yunani hanya menempati 50 besar perekonomian dunia. Jika negara 50 besar saja bisa membuat wilayah Euro mengalami krisis, maka Italia yang merupakan negara peringkat 8 tentu bisa membuat Euro hancur berantakan. Jika Euro mengalami krisis, dunia juga akan terkena dampaknya.

Di tahun 2016 sudah banyak korban nyawa yang jatuh baik akibat bencana alam, atau karena bencana kemanusiaan. Konflik telah terjadi di mana-mana. Di indonesia sendiri diakui atau tidak warga negaranya terpecah menjadi 2 kubu akibat pilpres. Masing masing kubu saling menghujat dan diperparah dengan masifnya hoax yang beredar di medsos. Semoga saja semua ramalan mengerikan di atas tidak benar benar terjadi di tahun 2017 mendatang. Dengan begitu 2017 akan menjadi tahun yang lebih baik daripada 2016 yang telah berlalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *