Sedang memuat Berikut Aksi Aksi Tak Terduga Dari Hewan Yang Mampu Mensabotase Aktifitas Manusia.

Berikut Aksi Aksi Tak Terduga Dari Hewan Yang Mampu Mensabotase Aktifitas Manusia.

Yang Jadi Korban Pasti Geram.

Manusia diciptakan menjadi makhluk paling sempurna di dunia ini. punya otak, punya nafsu dan juga punya hati. Tak heran manusia mengendalikan hampir semua yang ada di dunia ini. semua hewan, tumbuhan dan bentuk kehidupan lain di pelajari dan dikendalikan oleh manusia. Di hadapan manusia, hewan sebesar apapun bisa dibuat tunduk tidak berkutik. Contohnya saja, gajah. Tubuh gajah berkali kali lipat besarnya dari tubuh manusia. Tapi manusia bisa menyuruh nyuruh gajah untuk berbuat apa saja. Demikian juga, singa yang bagi binatang lain terkesan garang. Di bawah kendali manusia, singa bisa menjadi hewan yang penurut.

Berikut Aksi Aksi Tak Terduga Dari Hewan Yang Mampu Mensabotase Aktifitas Manusia.
Berikut Aksi Aksi Tak Terduga Dari Hewan Yang Mampu Mensabotase Aktifitas Manusia. image [source]

Namun ada kalanya, manusia juga tak berkutik lho saat menghadapi binatang. Seperti kita tahu, manusia bisa menjelajah di mana saja. Di berbagai lingkungan baru tersebut manusia seringkali bersinggungan dengan habitat hewan hewan liar. Ketika manusia memasuki habitat hewan liar ini, ada kalanya aktivitas yang dilakukan bertentangan dengan kepentingan si hewan. Si hewan liar melakukan aktivitas alamiah di tempat manusia juga menjalankan pekerjaannya di tempat yang sama. Akibatnya pekerjaan manusia tersebut menjadi terganggu bahkah tersabotase oleh perilaku alami hewan. pengen tahu bagaimana aksi aksi hewan liar mensabotase pekerjaan manusia di masa lalu? Berikut ini beberapa informasinya.

1. Kentut Ikan Herring Yang Menyibukkan Pertahanan Laut Swedia.

Tahun 1980 an, dunia masih dilanda perang dingin. Saat itu dua kekuatan besar dunia, yaitu amerika serikat dan uni sovyet masih ada. swedia mendeteksi suara aneh di bawah wilayah perairannya. Angkatan laut swedia lalu menyimpulkan bahwa suara tersebut adalah suara kapal selam unisovyet yang melanggar teritorial dan memasuki wilayah perairan Swedia.

Kentut Ikan Herring Yang Menyibukkan Pertahanan Laut Swedia.
Kentut Ikan Herring Yang Menyibukkan Pertahanan Laut Swedia. image [source]

Pemerintah swedia pun melakukan protes atas masuknya kapal selam Unisovyet tersebut ke laut swedia. Namun protes tidak di gubris. Angkatan laut swedia pun dipaksa memperketat pengamanan wilayah lautnya karena suara kapal selam tersebut masih dapat di terima oleh sonar milik kapal militer swedia. Yang aneh, setelah Unisovyet bubar, suara tersebut tak juga kunjung hilang. Pemerintah swedia pun curiga. Setelah diteliti, ternyata suara itu berasal dari kentut sekelompok besar ikan herring yang hilir mudik di bawah perairan swedia. Ngak kebayang berapa ya dana militer yang dihabiskan pemerintah swedia untuk mengamankan wilayah lautnya akibat kapal selam palsu milik rusia tersebut.

2. Merpati Yang Menghambat Pembuktian Teori Fisika Paling Terkenal Big Bang Teori

Pernah bertanya tanya tidak tentang bagaimana para ahli menemukan teori teori tentang tata surya yang jaraknya berjuta juta tahun itu. Bagaimana mereka menemukan dan mempelajari sebuah bintang? Ternyata para ahli ini dalam mempelajari bintang hanya bermodalkan pengamatan sederhana. Mereka mengamati pancaran cahaya yang dikeluarkan oleh bintang serta galaksi. Dengan mengukur panjang gelombang, spektrum warna cahaya serta suhu, para ahli mampu memperkirakan jarak serta umur suara bintang. Tidak hanya itu, suhu permukaan, kandungan logam serta bentuk permukaan planet juga bisa mereka ketahui. Bahkan salah satu teori terbentuknya tata surya yang bernama Big Bang Theory juga di pelajari dari pengamatan spektrum cahaya ini.

Merpati Yang Menghambat Pembuktian Teori Fisika Paling Terkenal Big Bang Theory
Merpati Yang Menghambat Pembuktian Teori Fisika Paling Terkenal Big Bang Theory image [source]

Pada tahun 1964, ilmuwan penemu Big Bang Teory Robert Wilson sedang mencoba membuktikan kebenaran teorinya dengan melakukan pengamatan pada spektrum cahaya gelombang pendek sisa ledakan yang memenuhi seluruh ruang angkasa. Ia sudah menggunakan teleskop berukuran raksasa. Setiap kali ia mencoba mengamati gelombang pendek yang ada di angkasa tersebut, pandangan teleskopnya terhambat oleh sesuatu. Ia mencoba hal yang sama selama beberapa bulan. Dengan kegagalan yang sama. Setelah melakukan cek, ternyata di dalam teleskop ada burung merpati yang buang poop sembarangan. Poop dari merpati itulah yang menganggu teropong antariksa milik wilson ini. ketika diusir, burung dara tersebut kembali dan kembali lagi. Sehingga konfirmasi kebernaran big bang teori pun butuh waktu lebih lama.

3. Ubur Ubur Yang Mematikan Reaktor Nuklir.

Reaktor Nuklir VS Ubur ubur laut. Kira kira menang siapa ya. Nuklir, mendengar namanya saja kita sudah keder duluan. Bagaimana tidak keder, sang penemu radiasi nuklir, si Marie Curie saja meninggal akibat terkena radiasi temuannya sendiri. di samping itu kota hiroshima dan Nagasaki terbukti luluh lantak menjadi korban kedahsyatannya. Tak hanya itu, efek dari radiasi nuklir di perkirakan masih ada sampai sekarang di 2 kota tersebut. banyak anak anak yang lahir cacat akibat masih terkena pengaruh dari radiasi. Sebaliknya ubur ubur laut, atau di kenal sebagai jelly fish merupakan makhluk yang lunak. Tubuhnya transparan dan terlihat lucu di film animasi spongebob. Nuklir VS Ubur ubur, pasti banyak orang akan menjagokan nuklir.

Ubur Ubur Yang Mematikan Reaktor Nuklir.
Ubur Ubur Yang Mematikan Reaktor Nuklir. image [source]

Ternyata hasilnya berkebalikan dengan dugaan banyak orang. ya, ubur ubur laut si hewan molusca ini ternyata pernah mematikan reaktor nuklir milik swedia. Reaktor nuklir swedia tersebut dibuat di wilayah perairan dingin. Dengan begitu untuk mendinginkan reaktor tidak perlu tambahan tenaga. Cukup dialiri dengan air dari laut dingin. Air dari laut yang dinginnya lebih dingin dari suhu kulkas tersebut dialirkan ke dalam reaktor melalui pipa pipa. Celakanya, di laut ada ubur ubur yang tinggal secara alami disana. 2 kali dalam setahun, ubur ubur laut tersebut akan berkembang biak. Jumlahnya berlipat lipat dan memenuhi lautan. Karena jumlahnya banyak sekali, ubur ubur ini sampai masuk saluran pendingin reaktor nuklir dan membuatnya terpaksa harus dimatikan. Kalau tidak dimatikan, bisa bisa sistem pendingin rusak dan reaktor kepanasan. Efeknya jika reaktor kepanasan, ledakan nuklir liar pun dapat terpicu. Ubur ubur VS Nuklir, 1-0.

4. Anjing Newton, Diamon Yang Membakar Habis Kerja Keras Pemiliknya Selama 1 Tahun

Siapa di dunia ini yang ngak kenal Newton? Itu lho ilmuwan yang duduk duduk di bawah pohon apel, kemudian kejatuhan buahnya. Setelah kejatuhan buah apel tersebut, ia mendadak mencetuskan teori gravitasinya yang paling terkenal. Berkat teori hebatnya tersebut, nama Newton di pakai sebagai satuan gaya. Semua orang boleh saja tahu siapa Newton. Tapi hanya sedikit yang tahu bahwa pencapaian Newton dengan hukum hukum fisika fenomenal nya tersebut di peroleh dengan kerja keras. Menulis dan berpikir selama bertahun tahun.

Anjing Newton, Diamon Yang Membakar Habis Kerja Keras Pemiliknya Selama 1 Tahun
Anjing Newton, Diamon Yang Membakar Habis Kerja Keras Pemiliknya Selama 1 Tahun image [source]

Di sela sela kesibukan berpikir dan menulisnya tersebut, Newton dihibur oleh anjingnya yang bernama diamon. Diamon ini di bebaskan berlari larian termasuk diruang kerja Newton. Di ruang kerja Newton ini banyak buku buku serta catatan penting hasil pemikiran si ilmuwan. Suatu hari diamon berlari dan menubruk kaki meja kerja Newton. Lilin yang sedang menyala pun terjatuh dari tempatnya dan membakar semua yang ada di meja. Akibat kebakaran tersebut, semua buku catatan yang ada di meja Newton habis terbakar. Hasil kerjanya setahun yang belum dipublikasikan hilang. Sejak itu Newton mengalami depresi dan tidak menghasilkan karya apapun.

5. Buaya Yang Membuat Pesawat Dan Semua Penumpangnya Terjatuh.

Seheroik heroiknya seseorang, jika berhadapan dengan buaya pasti panik teriak teriak tidak karuan. Apalagi jika ketemu dengan buayanya di dalam pesawat terbang. Kejadian ini benar benar terjadi pada tahun 2010 di kongo. Penumpang yang sedang menikmati penerbangan tiba tiba di kejutkan dengan adanya seekor buaya yang lepas dari kerangkengan. Kontan saja, para penumpangnya menjadi panik dan berlari menjauhi buaya yang lepas tersebut.

Buaya Yang Membuat Pesawat Dan Semua Penumpangnya Terjatuh.
Buaya Yang Membuat Pesawat Dan Semua Penumpangnya Terjatuh. image [source]

Saking paniknya, mereka lupa bahwa sedang berada di dalam pesawat. Ketika semua penumpang berlari ke satu titik di depan, maka keseimbangan pesawat pun menjadi terganggu. Pesawat menjadi oleng dan kemudian jatuh. Akibat berbenturan dengan tanah, pesawat pun pecah menjadi berkeping keping. Ajaibnya si buaya yang menjadi biang kerok kecelakaan malah selamat dari musibah jatuhnya pesawat tersebut. namun malang akhirnya si buaya mati juga di bunuh petugas keamanan karena dianggap membahayakan proses evakuasi korban.

Ternyata di situasi situasi tertentu, binatang bisa juga ya meng-KO manusia. Aksi aksi mereka sungguh tak terduga dan membuat manusia tidak berkutik. Untuk itu, jangan remehkan ya kehadiran binatang di sekitarmu. Baik binatang yang jinak maupun yang ganas, di situasi yang tidak tepat mereka bisa membahayakan keselamatanmu. Untuk itu selalu waspada dan antisipasi semua kemungkinan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *