Sedang memuat Sebelum Memutuskan Jadi Selingkuhan, Baca Ini, Deh

Sebelum Memutuskan Jadi Selingkuhan, Baca Ini, Deh

Jatuh cinta memang buta! Seperti kena keisengan sang cupid, sang dewa cinta, kok bisa-bisanya kita jatuh cinta pada seseorang yang jauh dari kriteria. Tak hanya itu, kadang kita malah jatuh cinta pada seseorang yang sudah mempunyai pasangan. Hmm, pasti banyak yang mengalami hal serupa nih.

Jatuh cinta memang terjadi begitu saja, bahkan kadan di luar kendali kita. Namun, memutuskan untuk menjalani atau nekat mendekati si dia yang sudah tidak single? Well, itu sudah keputusan penuh kesadaran. Sebelum memutuskan jadi selingkuhan, mendingan baca deh beberapa poin di bawah ini.

1. Karma Does Exist

Alam memiliki hukum yang paling adil. Jika kamu menyakiti seseorang, maka cepat atau lambat seseorang akan menyakiti kamu. Pun jika kamu nekat menjadi orang ketiga dalam hubungan seseorang. Dia bisa saja meninggalkan pasangannya demi kamu. Tapi, itu hanya soal waktu sampai dia meninggalkanmu demi seseorang lainnya, kan? Jangan naif.

Karma Does Exist
Karma Does Exist [ Image Source ]

2. Tidak Akan Pernah Tenang

Pikirkan ini baik-baik, jika dia bisa tertarik dan menjalin hubungan denganmu saat sudah berpasangan, maka dia bisa saja melakukan hal yang sama lagi dan lagi. Kamu tidak akan pernah tenang, karena setiap kali berjauhan, kamu akan berpikir si dia tetap akan tebar-tebar pesona meski sudah punya pasangan lebih dari satu. Yakin masih mau?

Tak Pernah Tenang dan Selalu Curiga
Tak Pernah Tenang dan Selalu Curiga [ Image Source ]

3. Harus Terus-Terusan Ngalah

Sebagai seorang selingkuhan, kamu diwajibkan tahu diri akan posisimu. Kamu adalah yang ke dua, dan sudah tahu bahwa dia sudah punya pasangan yang akan selalu dinomorsatukan. Jadi, kamu berkesempatan bersamanya hanya jika ia sedang tidak bersama pasangannya. Kangen pun, nunggu giliran. Haduh, males nggak sih?

Harus Terus-Terusan Ngalah
Harus Terus-Terusan Ngalah [ Image Source ]

4. Pasangan ‘Semu’

Namanya juga selingkuhan, jadi wajar jika sembunyi-sembunyi. Bagaimana pun, di depan teman-teman dan keluarganya, dia sudah mempunyai pasangan resmi, dan itu bukan kamu. Catat, ya. Bukan kamu. Yakin kamu tidak akan iri melihat teman-temanmu bisa dengan santainya menggandeng pasangannya kemana pun bahkan dikenalkan ke keluarganya? Yakin kamu nggak ingin seperti itu juga?

Pasangan 'semu'
Pasangan ‘semu’ [ Image Source ]

5. Beban Moral

Serapi-rapinya menyimpan bangkai, pasti akan tercium juga. Mau sepintar apapun kamu dan dia menyembunyikan hubungan terlarang kalian, nanti juga pasti terbongkar. Kamu sudah siap jika sampai pasangannya tahu?

'Beban Moral'
Beban Moral [ Image Source ]

Bayangin aja, lagi asik-asik makan berdua dengannya, tiba-tiba ada yang mendatangi meja kalian dan menyirammu dengan air, atau bahkan menjambak rambutmu. Yah, kamu tidak akan bisa membela diri karena posisimu jelas salah. Ah, belum lagi kalau sampai teman dan keluargamu tahu tentang statusmu yang ‘keren’ itu.

Well, itu tadi lima poin penting yang perlu kamu pertimbangkan lagi jika nekad mau jadi selingkuhan. Ingat satu hal ini, jika memulai sesuatu dengan cara yang tidak benar, maka sampai akhir pun tidak akan ada hal baik. Jadi, yakin masih mau menjadi selingkuhan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *