Kejahatan Makin Marak? Ini Beberapa Senjata Untuk Bela Diri Dengan Desain Kreatif Dan Unik.

Tak Ada Yang Bakal Tahu Kalau Kita Bawa senjata.

Kejahatan terjadi bukan saja disebabkan karena ada niat dari si pelaku, namun seringkali terjadi karena ada kesempatan. Di jaman yang serba susah ini, orang yang tidak kuat imannya bisa bertindak nekat. Karena mencari uang susah, mereka melakukan apa saja untuk mendapatkan uang. Bberapa tindakan nekat tersebut antara lain: merampok, mencuri, mencopet dan merampas. Mereka biasanya melakukan aksi di tempat tempat yang dianggap sepi. Jika di tempat sepi ada korban yang dianggap cukup lemah, mereka akan menjalankan aksinya.

Ini  Beberapa Senjata Untuk Bela Diri Dengan Desain Kreatif Dan Unik.
Ini Beberapa Senjata Untuk Bela Diri Dengan Desain Kreatif Dan Unik. image [source]

Wanita anak anak dan para manula adalah sasaran empuk dari pelaku kejahatan ini. jika ada seorang wanita berjalan di tempat sepi dan kebetulan ada penjahat yang pengen banget punya uang, maka si wanita tersebut akan menjadi sasaran. Kalau yang di rampas, harta saja sih, masih mendingan. Namun aksi orang nekat tidak bisa di tebak. Ketika panik karena ketahuan, si penjahat bisa saja melakukan tindakan ceroboh tanpa pikir panjang. Akhirnya bukan hanya kehilangan harta, si korban juga sering kehilanga nyawa. Oleh karena itu wajar jika orang orang sekarang berusaha untuk mengamankan diri mereka sendiri. mereka kemana mana membawa senjata. Karena senjata api dan senjata tajam dilarang untuk dibawa kemana mana, maka bentuk senjata yang unik pun mulai bermunculan. Berikut ini kami sajikan berbagai macam senjata bela diri yang keberadaanya tersamarkan oleh bentuk yang unik.

1. Senjata Pertahanan Diri Berbentuk Gantungan Kunci Kepala Kucing.

Senjata bela diri yang satu ini bentuknya sangat tersamarkan. Terbuat dari plastik yang cukup keras. Ada dua lubang bulat di tengah untuk tempat jari jarimu. Dan di ujungnya ada bentuk telinga kucing yang cukup runcing. Ketika ada razia senjata tajam tentu saja kamu akan lolos jika menggunakan gantungan kunci yang satu ini.

 Senjata Pertahanan Diri Berbentuk Gantungan Kunci Kepala Kucing.
Senjata Pertahanan Diri Berbentuk Gantungan Kunci Kepala Kucing. image [source]

Meskipu plastik, namun senjata yang satu ini cukup kuat lho. Tinggal kamu taruh di saku atau di tas jinjing. Ketika ada yang mencoba bertingkah macam macam kepadamu, cukup keluarkan gantungan kunci ini dan pasang di jari jarimu. Meskipun plastik, ujung runcingnya akan mampu membuat goresan di tubuh orang yang mencoba berbuat jahat. Ketika ia kesakitan oleh goresan yang ditimbulkan, kamu punya cukup waktu untuk berteriak meminta bantuan.

2. Kepala Ikat Pinggang Berbentuk Jaring Laba Laba Lengkap Dengan Kartu Siap Lempar.

Ikat pinggang yang sangar memang banyak di pakai oleh pemuda pemuda masa kini. Ada beberapa macam kepala ikat pinggang yang digemari. Beberapa diantaranya memiliki ukuran besar dan ada ornamen tengkoraknya. Kepala ikat pinggang yang besar dan terbuat dari besi ini seringkali di pakai oleh anak anak remaja untuk tawuran. Jika anak remaja saja bisa menggunakan kepala ikat pinggang untuk menyerang orang, tentu kita juga bisa menggunakan kepala ikat pinggang untuk bela diri.

Kepala Ikat Pinggang Berbentuk Jaring Laba Laba Lengkap Dengan Kartu Siap Lempar.
Kepala Ikat Pinggang Berbentuk Jaring Laba Laba Lengkap Dengan Kartu Siap Lempar. image [source]

Untuk tujuan ini, dibuatlah kepala ikat pinggang dari besi dengan desain unik. Pada permukaan luarnya ada ornamen lama lama yang menempel pada jaringnya. Selain itu kepala ikat pinggang yang satu ini juga berukuran besar dan ada ruang khusus di permukaan dalamnya. Ruang tersebut berisi 3 keping kartu dari bahan logam. Kartu tersebut cukup tajam untuk melukai penjahat yang mencoba menyerangmu. Ketika kamu diserang oranhg, perlahan kendurkan ikat pinggangmu dan ambil ketiga kartu siap lempar tersebut. kalau penjahatnya masih nekat juga, kamu punya kesempatan beraksi seperti tokoh Gambit di film X men yag bersenj
atakan kartu. Lumayan kan.

3. Pedang Panjang Dalam Bentuk Payung.

Sediapayung sebelum hujan. Namun katika cuaca sedang terikpun, tak ada salahnya membawa payung kemana mana. Pada orang tua, payung bergagang panjang ini juga bisa dimanfaatkan sebagai tongkat untuk bertumpu ketika sedang berjalan. Seperti kita tahu, persendian orang tua sering kalisakit dan tidak mampu menipang berat tubuh ketika berdiri. Payung panjang bisa menjadi solusi yang pas.

Pedang Panjang Dalam Bentuk Payung.
Pedang Panjang Dalam Bentuk Payung. image [source]

Bayangkan jika selain digunakan untuk melindungi diri dari hujan, dari panas, payung juga bisa digunakan untuk melindungi diri dari penjahat. Apa bisa? Tentu saja bisa. Syaratnya gagang patung tersebut terbuat dari pedang. Seperti yang tampak pada gambar diatas, ketika gagang payung di pisahkan dari perisainya, maka sebuah padang panjang pun langsung ada dia tangan. Pedang tersebut bisa kita peroleh dalam hitungan detik ketika penjahat tiba tiba datang menyergap. Dengan senjata tiba tiba ini, si penjahat akan kaget, panik, tak mampu berpikir jernih dan kemudian kabur. Kamu pun selamat dari perilaku usil penjahat.

4. Lipstik Sekaligus Stunt Gun.

Bagian tubuh wanita yang paling berbahaya kemungkinan dimasa deoan adalah bibirnya. Pasalnya bibir wanita di masa depan bisadijadikan alasan baginya untuk menyimpan senjata. Senjata tersebut berbentuk lipstik. Pada umumnya wanita membawa lipstik kemana mana. Jika mereka membawa senjata dalam bentuk lipstik, maka tidak akan ada yang curiga.

Lipstik Sekaligus Stunt Gun.
Lipstik Sekaligus Stunt Gun. image [source]

Pada gambar diatas, lipstik yang kemasannya berwarna warni ternyata di mempunyai fungsi yang beraneka raham. Selain bisa untuk berdandan, lipstik yang satu ini juga bisa berfungsi sebagai stunt gun. Tu lho alat yang mampu mengeluarkan arus listrik ketika disentuhkan dengan tubuh orang. ketika ada orang yang berniat jahat, alat dandan pun bisa di pakai untuk melumpuhkan si penjahat dengan listrik bertegangan cukup tinggi. Setelah terkena lipstik listrik tersebut di jamin, si penjahat pingsan.

5. Alat Pertahanan Diri Jaket Elektrik.

Jaket merupakan salah satu pakaian yang cocok di bawa kemana mana. Bisa melindungi tubuh kita dari suhu dingin, ataupun dari terik matahari ketika beraktivitas di luar. Selain untuk melindungi dir dari cuaca buruk jaket juga cukup gaul untuk di pakai nongkrong. Oleh karena itu, lemana mana membawa jaket bukanlah hal yang aneh.

Alat Pertahanan Diri Jaket Elektrik.
Alat Pertahanan Diri Jaket Elektrik. image [source]

Selain bisa di pakai untuk berlindung dari udara dingin dan terik matahari, ternyata jaket juga bisa di pakai untuk melindungi diri dari penjahat. Salah satunya adalah jaket yang ada pada gambar diatas. Dilihat sekilas, jaket tersebut mungkin seperti jaket pada umumnya. Namun siapa sangka jaket ini mampu mengalirkan arus listrik bertegangan cukup tinggi di permukaan luarnya. Begitu ada penjahat yang coba coba meyentuh, maka cukup tekan satu tpmbol dan penjahat pun akan segera lumpuh tersengat listrik. Tentu saja si pemakai jaket tidak ikut tersengat listrik karena desainnya memang sudah dirancang hanya mengalir di permukaan luar saja. Cukup kreatif ya idenya.

Meskipun penjahat penjahat makin nekat, sudah ada gambaran kan bagaimana cara mengamankan dirimu sendiri? alat alat tersebut kemungkinan belum belum ada di negara kita. namun kamu bisa coba cioba berkreasi membuat senjata pertahanan sendiri bedasarkan senjata senjata diatas. Semoga saja kita tidak pernah bertemu dengan situasi harus berhadap hadapan dengan penjahat. Namun berjaga jaga boleh kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *