Sedang memuat Percaya Ngak Sih Kalau Presiden Amerika Donald Trump Dan Pemain Bola Tekenal Cristiano Ronaldo Di Klaim Jadi Sasaran Praktek Sihir Di Jaman Modern Ini?

Percaya Ngak Sih Kalau Presiden Amerika Donald Trump Dan Pemain Bola Tekenal Cristiano Ronaldo Di Klaim Jadi Sasaran Praktek Sihir Di Jaman Modern Ini?

Sihir Beneran Atau Sihir Sihiran Ya?

Sebagai orang yang beriman, tentu kita percaya bahwa alam gaib itu ada. ketika kita percaya bahwa alam gaib itu ada berarti kita juga mengakui bahwa jin dan setan itu memang benar benar ada. pada jaman dahulu jin dan setan ini sering di pakai orang untuk mencelakai orang lain, dengan rotual dan cara cara tertentu. Sebutan penggunaan jin dan setan untuk mencelakai orang lain ini bermacam macam tergantung tempatnya. Di dunia barat dikenal adanya voodo. Di dalam praktek voodo ini bonekah di pakai sebagai perantara untuk menyaiti orang lain. di indonesia sendiri penggunaan setan untuk mencelakai orang lain juga dikenal luas dengan istilah santet, tenung ataupun guna guna. Sebagai orang awam, ngak ada salahnya kan bagi kita untuk mengkategorikan semua hal tersebut menjadi ilmu sihir?

Percaya Ngak Sih Kalau Presiden Amerika Donald Trump Dan Pemain Bola Terenal Cristiano Ronaldo Di Klaim Jadi Sasaran Praktek Sihir Di Jaman Modern Ini?
Percaya Ngak Sih Kalau Presiden Amerika Donald Trump Dan Pemain Bola Terenal Cristiano Ronaldo Di Klaim Jadi Sasaran Praktek Sihir Di Jaman Modern Ini? image [source]

Boleh percaya boleh tidak, penggunaan ilmu sihir ini ternyata juga masih bisa di temui di jaman modern ini. bahkan orang orang terkenal seperti Donald Trump serta Cristiano Ronaldo pun di ketahui tak luput menjadi target dari penggunaan ilmu sihir di jaman modern. Selain mereka berdua, ada juga mantan presiden korsel yang sejak muda berada di bawah pengaruh sihir dan dikendalikan oleh orang yang mengaku bisa praktek sihir. Mau tahu seperti apa praktek praktek ilmu sihir di jaman modern dan siapa saja yang sudah menjadi korbannnya? Baca info lengkapnya di bawah ini.

1. Penggunaan Mantra Sihir Agar Bisa Kenal Dari Peluru

Wilayah afrika merupakan wilayah yang rawa konflik. Entaj karena pemerintahan yang ada kurang solid atau karena banyak konflik yang di picu oleh kemiskinan dan perebutan wilayah. Yang jelas, pernah ada sekelompok tentara amatir yang pergi menemui para normal. Paranormal ini dikenal pandai dalam mengunakan sihir untuk berbagai tujuan. 15 orang tentara amatir bersenjata menemui Paranirmak tersebut dan meminta di buatkan ramuan agar mereka jadi tak terkalahkan. Sang dukun pun menaw2arkan ramuan kenal anti peluru.

Penggunaan Mantra Sihir Agar Bisa Kenal Dari Peluru
Penggunaan Mantra Sihir Agar Bisa Kenal Dari Peluru. image [source]

Dengan mencampurkan beberapa daun serta ramuan herbal lainnya, sang dukun di ghana itupun langsung memerintahkan kepada ke 15 tentara amatir tersebut untuk mengoleskan ke kulir secara merata selama seminggu sebelum terlibat pertempuran. Para tentara itu pun mengikuti perintah sang dukun yang dipercaya punya ilmu sihir. Setalah genap seminggu oles mengoles ramuan, mereka pun siap untuk mengetes kekebalan. Salah seorang dari 15 tentara tersebut bersedia hadi sukarelawan. Untuk mengetes apakah ia kebal, ia mempersilahkan satu temannya menempak tepat didadanya. Bukannya kebal, ernyata si sukarelawan tersebut justru meninggal karena peluru berhasil menembus dadanya. Karena ramuan kebalnya tidak berfungsi, sang dukun pun di buru dan hadi bulan bulanan para tentara amatir bersenjata.

2. Presiden Perempuan Pertama Korsel Yang Ternyata Ada Di Bawah Pengaruh Aliran Sesat.

Pernahkan terpikirkan olehmu bahwa doktrin atau mantra dari aliran sesat tertentu bisa mengantarkan seorang wanita menjadi presiden korsel? Sangat mengherankan bukan? namun itu lah yang terjadi pada diri park Geun-hye. Park Geun-hye ini merupakan putri dari mantan presiden korsel Park Chung Hee. Ketika umurnya masih belasan tahun kedua orang tuanya tersebut mati dibunuh. Oleh tangan kanan ayahnya ketika masih jadi presiden, gadis ini kemudian di latih dan didik dengan keras untuk menjadi politisi. Tangan kanan sang ayah yang melatih Park Geun-hye bernama choi Tai min. Ternyata Choi Tai Min imi mendirikan suatu kultus aliran sesat tersendiri. Di dalam aliran kepercayaan itu ia mengaku bisa berbicara langsung dengan atwah presiden yang telah mati. melalui petunjuk arwah presiden yang telah mati itulah Chio Tai Min mengarahkan apa apa yang harus dilakukan oleh Park Geu-hye selama jadi presiden. Bisa dibilang presiden perempuan pertama korsel tersebut berada di bawah mantra dari aliran sesat yang bernama shaman ini

Presiden Perempuan Pertama Korsel Yang Ternyata Ada Di Bawah Pengaruh Aliran Sesat.
Presiden Perempuan Pertama Korsel Yang Ternyata Ada Di Bawah Pengaruh Aliran Sesat. image [source]

Jadi ketika menjadi presiden, Park Geun-hye ini hanya hadi boneka dari Choi saja. pada tahu 2016, sekelompik orang menuntut supaya Park Geun-hye lengser. Betul saja, pada tahun 2917, presiden perempuan pertama korsel ini diadili karena kasus korupsi dan kolusi. Usut punya usut ternyata banyak ia di kendalikan oleh pimpinan kultus shaman tersebut untuk mengeruk uang dari negara dan memperkaya dirinya. Naas sekali ya Park Geun-hye ini. sudah kedua orang tuanya di bunuh, hidupnya dikendalikan oleh aliran sesat kultus shaman dam akhirnya karier sebagai presiden harus tamat gara gara mendengarkan saran saran dari arwah orang yang sudah meninggal.

3. Politisi Kenya Yang Sibuk Dimantrai Dan Akhirnya Meninggal Dalam Kecelakaan Mobil.

James Mutiso, seorang politisi asal kenya sukses terpilih jadi anggota parlemen dalam sebuah pemilu. Mengetaui hal ini, lawan politik nya segera sibuk mengumpulkan para dukun untuk memantrai dan mengiriminya banyak kutukan jahat. tepat seminggu setelah dinyatakan menang dalam pemilu, sang politisi ini meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil. Mobilnya menabrak pembatas jalan dan nyungsep ke sungai. Ia mati tenggelam.

Politisi Kenya Yang Sibuk Dimantrai Dan Akhirnya Meninggal Dalam Kecelakaan Mobil.
Politisi Kenya Yang Sibuk Dimantrai Dan Akhirnya Meninggal Dalam Kecelakaan Mobil. image [source]

Dalam proses evakuasi, selain sang politisi, di dalam mobil ditemukan juga dukun pribadi. Rupanya sang dukun sedang melakukan ritual untuk memantrai sang politisi. Karena terlalu fokus pada ritual untuk menang, rupanya ia kurang memperharikan jalan saat mengemudi. Diduga karena kurang fokus pada jalan dan lebih fokus ke ritual sihir itulah ia mengalami kecelakan. Apa jangan jangan, kutukan dari banyak penyihir sewaan lawan politik tersebut ya yang menyebabkan si James Mutiso ini mengalamu kecelakaan?

4. Presiden Amerika Serikat Donald Trump Diserang Para Penyihir.

Berbagai ide radikal dari Donald Trump saat kampanya seperti, membangun tembok perbatasan meksiko, menolak para imigran dan menghapus subsidi sosial Obama care rupanya membuat setengah dari warga amerika tidak suka padanya. Menurut banyak orang tersebut, jika Donald Trump jadi presiden, maka dunia bisa memusuhi amerika serikat. Itu karena Trump terlihat sangat memusuhi umat islam. Mereka juga khawatir jika kebijakan kebijakan yang diambil Trump ketika jadi presiden bisa membuat amerika dalam bahaya. Ketika Trump berhasil memenangkan pilpres amerika dan jadi presiden, mereka pun marah namun tak bisa berbuat banyak.

Presiden Amerika Serikat Donald Trump Diserang Para Penyihir.
Presiden Amerika Serikat Donald Trump Diserang Para Penyihir. image [source]

Para paranormal yang merasa bisa sihir pun kemudian membuat sebuah event di facebook. Mereka mengundang orang orang untuk berkumpul di newyork dan mengucapkan mantra bersama sama. Isi mantra itu bertujuan untuk mencegah trump melakukan hal hal yang membahayakan amerika. Para dukun modern yang tak bisa hadir pun ikut memantra mantrai Donald Trump ii dari jarak jauh. Mereka membakar dupa, lilin, menggunakan kristal hingga kartu tarot sebagai media memantrai sang presiden yang baru terpilih ini. dua bersama sih masih wajar, tapi kalau mengucapkan mantra sihir bareng bareng, mereka semua sedang sehat tidak sih?

5. Cidera Yang Dialami Oleh Pemain Bola Terkenal Cristiano Ronaldo Dan Di Klaim Sebagai Aksi Dukun Dari Ghana.

Pada ajang piala dunia 2014 lau. Sebuah peertandingan mempertemukan antara portugal dan Yunani. Dalam pertandingan yang penuh semangat tersebut, Cristiano Ronaldo sang bintang kesebelasan Portugal mengalami cidera. Sang bintang real madrid ini mengalami tendidritis, kondisi dimana otot tendonnya cidera atau robek. Selain itu paha kirinya juga mengalami kram yang tak kunjung berhenti. Akibat cidera yang lumayan parah ini cristiano Ronaldo terpaksa menonton pertandingan pertandingan selanjutnya dari bangku ofisial.

 Cidera Yang Dialami Oleh Pemain Bola Terkenal Cristiano Ronaldo Dan Di Klaim Sebagai Aksi Dukun Dari Ghana.
Cidera Yang Dialami Oleh Pemain Bola Terkenal Cristiano Ronaldo Dan Di Klaim Sebagai Aksi Dukun Dari Ghana.image [source]

Terkait dengan cidera yang dialami oleh ronaldo ini, seorang ahli sihir dari ghana mengakui bahwa dialah penyebab cidera sang bintang spanyol itu. Menurut pengakuannya, dari jarak jaug ia mengirimkan mantra sihir kurukan kepada ronaldo. Tujuannya supaya sang bintang tidak bisa bermain saat portugal bertanding dengan tim nasional ghana. Menurutnya lagi untuk mengirimkan kutukan sihir dari jarak jauh tersebut, ia harus mengorbankan 3 anjing dari jenis yang berbeda. Ia mengirimkan jin bernama Kahwin Kapam untuk tinggal di kaki ronaldo yang cidera tersebut. kira kira Ronaldo sendiri percaya dengan klaim ini tidak ya?
Mulai dari negara tertinggal di wilayah afrika hingga negara maju seperti amerika, ternyata praktek sihir serta perdukunan ini ada. bahkan para poitisi papan atas juga memakai jasa para paranormal untuk memenangkan pemilu. Di indonesia yang kental aroma mistis mungkin praktek dukun atau paranormal ini masih banyak juga di pakai. Kalau di negara kita, dukun atau penyihir ini di sebut sebagai orang pintar. banyak orang berkonsultasi dengan orang pintar untuk menyelesaikan masalah tertentu. Mulai jodoh, rejeki hingga jabatan, banyak yang dikonsultasikan ke orang pintar. jadi penasaran nih, para politisi papan atas di negara kita pada pakai dukun juga tidak ya? Kalau kita sebaiknya jangan. Cukup percaya pada tuhan dan berusaha sebaik baiknya dalam mengejar suatu cita cita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *