Nomor 6 Paling Konyol, Ditangkap Polisi Karena Hal Hal Sepele Yang Dilakukan, Ini Lah 6 Orang Bernasib Sial Tersebut.

Awas Ini Bisa Terjadi Pada Siapa Saja

Orang yang hidup di dunia ini ada dua macam, yaitu orang baik dan satunya lagi orang buruk. Orang baik akan cenderung mengikuti norma norma yang berlaku entah di sekitarnya ada orang lain yang melihat atau tidak. Sebaliknya orang dengan perilaku buruk akan mencuri curi kesempatan untuk melanggar aturan demi mendapatkan keuntungan sendiri. tentu saja diantara kedua macam orang tersebut terdapat peralihannya. Mereka ini adalah orang yang dalam satu hal bersikap seperti orang baik namun didalam hal lain mereka juga kadang berperilaku melanggar aturan.

Nomor 6 Paling Konyol, Ditangkap Polisi Karena Hal Hal Sepele Yang Dilakukan, Ini Lah 10 Orang Bernasib Sial Tersebut.
Nomor 6 Paling Konyol, Ditangkap Polisi Karena Hal Hal Sepele Yang Dilakukan, Ini Lah 6 Orang Bernasib Sial Tersebut. image [source]

Untuk menjamin bahwa di dunia ini tidak terjadi kekacauan, maka itu dibentuklah badan yang berwenang mengawasi dan memastikan bahwa aturan yang ada tidak di langgar oleh seseorang. Badan yang bertugas mengawasi dan memastikan bahwa semua orang tidak melanggar aturan tersebut adalah polisi. Polisi ini biasa menangani kasus kasus pelanggaran hukum berat seperti pembunuhan, perampokan, penculikan dan lain lainnya. namun tak jarang, mereka juga harus menangani masalah masalah sepele. Ya di dunia ini setiap tempat memang memiliki aturan yang beraneka ragam. Jangan heran, karena kesalahan sepele kamu bisa di penjara lho. Persis seperti yang dialami oleh 10 orang bernasib sial di bawah ini. penasarankan siapa saja mereka dana apa saja kesalahan sepele yang mereka buat? Berikut ini daftarnya.

1. Ditahan Karena Nge-Charge Handphone Di Kereta Api.

Makin ke sini Handphone keluaran mutakhir makin canggih. Ram besar, kamera dengan resolusi tinggi hingga layarnya sangat lebar. Makin canggih, penggunaan daya nya pun semakin boros. Tak heran rata rata pengguna smarphone sekarang perlu mengisi ulang daya baterai mereka dua kali sehari bahkan lebih. Jika baterai handphone habis di rumah sih tidak masalah, tapi kalau habisnya saat kita sedang di kereta api, tentu kita menjadi binggung

Ditahan Karena Nge-Charge Handphone Di Kereta Api.
Ditahan Karena Nge-Charge Handphone Di Kereta Api. image [source]

Itu pula yang dialami oleh Robin Lee, lelaki berusia 46 tahun asal London. Baterai smarphon miliknya habis ketika ia sedang melakukan perjalanan di kereta api. Beruntung ada colokan listrik di dekatnya. Tak perlu menunggu lama, ia segera mengeluarkan charger Hp nya dan mulai mengecharge. Selang beberapa menit kemudian, seorang polisi mendekat. Lebih mengecutkan lagi sang polisi in kemudian memborgol kedua tangan Robin Lee ini dengan tuduhan mencuri listrik pemerintah secara ilegal. Rupanya colokan listrik yang ia temukan tersebut bukanlah untuk umum. Colokan listrik itu ditujukan bagi petugas kebersihan kereta api saat menjalankan tugasnya bersih bersih. Ancaman hukuman yang dihadapi oleh Robin ini ngak main main lho. Ia menghadapi dakwaan dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara. Kesimpulannya, jangan langsung tancap jika menemukan colokan listrik di tempat umum ya. Apalagi kalau kamu sedang jalan jalan di luar negri.

2. Di Denda Dengan Tuduhan Pura Pura Menjadi Hantu.

Nama Pria yang bernasib Sial berikutnya adalah Anthony Stallard. Umurnya sekitar 35 an tahu ketika pada suatu siang ia minum sedikit alkohol bersama teman temannya. Bosan beraa di rumah mereka kemudian memutuskan untuk bermain sepak bola di area terbuka samping pemakaman lokal. Bermain sepak bola dengan setengah mabuk, tentu kamu bisa bayangkan bagaimana aksi aksi mereka. Sebuah bila pun di tendang ke arah Anthony. Berperan sebagai keeper, Anthony pun melompat dan menangkap bola tersebut sambil teriak penuh semangat “woooooo”.

Di Denda Dengan Tuduhan Pura Pura Menjadi Hantu.
Di Denda Dengan Tuduhan Pura Pura Menjadi Hantu. image [source]

Teriakan Anthony tersebut rupanya mirip suara hantu yang biasa di ucapkan oleh orang orang inggris. Di kuburan, teriak teriak mirip hantu tentu saja peziarah yang baru tiba dan nyalinya ciut menjadi takut. Kemungkinan pengunjung yang takut ini lalu menghubungi polisi. Beberapa menit kemudian polisi datang dan melakukan penangkapan pada Anthony stallard tersebut. di pengadilan Anthony di putuskan bersalah telah menggunakan kata kata yang membuat orang lain merasa tidak nyaman di kuburan umum. Ia pun harus membayar sejumlah denda. Niatnya pengen main bola malah ditangkap polisi. Sial bener ya nasib si Anthony ini.

3. Ditangkap Polisi Karena Memakai Tulisan Nyleneh Di Kaos.

Fenomena anak anak alai ternyata tidak hanya ada di Indonesia saja. Di luar negri mereka justru lebih parah. Misalnya saja, memakai celana melorot hingga tampak pakaian dalamnya. Ada juga yang hobi memakai kaos dengan tulisan aneh aneh. Salah satu dari anak alay tersebut adalah John Balmer. Eh khusus yang satu ini bukan anak alay tetapi babap alay karena usianya sudah 50 tahun. Ia muncul ke tempat umum dengan tulisan, “siapa yang mau narkoba? Ngak ada? serius aku punya lho”.

Ditangkap Polisi Karena Memakai Tulisan Nyleneh Di Kaos.
Ditangkap Polisi Karena Memakai Tulisan Nyleneh Di Kaos. image [source]

Karena tulisan di kaosnya tersebut, ia pun menarik perhatian seorang polisi. Celakanya ketika polisi tersebut melakukan pemeriksaan, si Balmer ini memang sedang membawa beberapa linting marijuana. Waduh soal banget ya. Pelajaran yang bisa diambil dari kasus si Balmer ini, kalau jahat jangan bertingkah bodoh. Tapi kalau bodoh jangan coba coba berbuat jahat.

4. Dipenjara Karena Membanding Bandingkan Presidennya Dengan Tokoh Gollum Dalam Film Lotr

Hampir di semua negara, presiden itu merupakan sosok yang dihormati dan dilindungi undang undang. Mempermalukan presiden sama saja dengan melakukan kejahatan dengan ancaman hukuman serius. Aturan ini juga diberlakukan di Turki. Orang yang ditangkap akibat mempermalukan presiden ini juga pernah terjadi di Turki. Kasus tersebut menimpa pemuda bernama Rifat Cetin bersama seorang temannya.

Dipenjara Karena Membanding Bandingkan Presidennya Dengan Tokoh Gollum Dalam Film Lotr
Dipenjara Karena Membanding Bandingkan Presidennya Dengan Tokoh Gollum Dalam Film Lotr. image [source]

Rifat Cetin ini merupakan Fans berat film Lord Of The Ring. Saking cintanya pada film tersebut, ia mencari sosok karakter dalam LOTR tersebut di dunia nyata. Celakanya, ia melihat kehadiran sosok Gollum di diri Presiden Turki Recet Tayeeb Erdogan. Karena itu di media sosial yang ia miliki, Rifat ini membuat gambar perbandingan sosok presiden turki dengan sosok golum. Menyamakan Presiden Erdogan dengan golum yang licik dan jahat tentu saja sama saja dengan mempermalukan sang presiden. Rifat ditangkap dengan tuduhan membuat gambar, sedangkan temannya ditangkap dengan tuduhan menyebarkan. Hati hati ya jika membuat postingan di media sosial.

5. Ditangkap Polisi Karena Mengepel Lantai Dengan Gaya Agresif.

Melihat orang yang kerjanya lelet, kadang membuat kita kesal. Apalagi kalau ternyata kerjanya lelet dan hasilnya kurang memuaskan. Keselnya jadi dobel. Inilah yang dirasakan oleh John Thornton, lelaki berusia 30 tahun yang sedang menginap di hotel Bristoll. Coneccticut. Ketika sedang mengnap di hotel ia melihat seorang petugas kebersihan yang sedang mengepel lantai. Dimana Thornton, kerja pegawai wanita berusia 27tahun ini lambat dan tidak bersih.

Ditangkap Polisi Karena Mengepel Lantai Dengan Gaya Agresif.
Ditangkap Polisi Karena Mengepel Lantai Dengan Gaya Agresif. image [source]

John pun kemudian merebut gagang pel dari si pegawai dan mulai memberi contoh cara ngepel yang benar dengar penuh emosi. Lelaki ini mengepel lantai dengan agresif tanpa memperhatikan orang yang ada disekitar. Si petugas kebersihan wanita sudah meminta Jonh untuk berhenti karena kain pel yang dikendalikan oleh John berulang kali menabrak sepatunya. Bukannya berhenti, John tambah kalap dan mendorong si wanita ke sudut ruangan agar ia bisa mengepel tanpa halangan. Tak terima dengan perlakuan John tersebut si wanita petugas kebersihan pun kemudian lapor polisi. John di tangkap dengan tuduhan menganggu ketenangan dan melakukan pengancaman tingkat dua. Kalau ngepel lantai jangan sambil marah marah ya pembaca Iyakan semua.

6. Burung Beo Asal Kolombia Yang Ditahan Polisi, Karena Memperingatkan Pemiliknya.

Berbicara tentang kolombia, maka yang paling terkenal dari sana adalah Kartel Narkobanya. Bisnis narkoba di kolombia memang marak dan dikendalikan oleh kartel kartel besar yang tidak segan untuk melakukan kekerasan. Salah satu kartel besar di kolombia ternyata dipimpin oleh bos yang memelihara burung beo. Burung beo yang satu ini sangat terlatih. Ia oleh pemiliknya di tugasi untuk mengawasi keberadaan orang asing di rumahnya. Burung beo tersebut telah diajari beberapa kata dalam bahasa spanyol.

Burung Beo Asal Kolombia Yang Ditahan Polisi, Karena Memperingatkan Pemiliknya.
Burung Beo Asal Kolombia Yang Ditahan Polisi, Karena Memperingatkan Pemiliknya. image [source]

Suatu hari polisi melakukan penggerebekan di rumah bos kartel nerkoba tersebut. si beo pun kemudian bersuara dalam bahasa spanyol yang berarti,” kari, kari kari, ada kucing yang mau menangkapmu”. Untung saja polisi tetap berhasil menangkap bos kartel narkoba meskipun sudah mendapat peringatan untuk lari dari burung veo bernama Lorenzo tersebut. Si burung beo pun ikut ditangkap. Rupanya di kolombia ia adalah burung ke 1700 yang ditangkap polisi karena sudah dilatih dan ditugasi untuk mengawasi polisi yang mau melakukan penggerebekan. Burung kok ditangkap. Aneh sekali kan?

Nasib sial bisa terjadi pada siapa saja. Tapi kita bisa mengurangi kesialan tersebut jika kita selalu berhati hati dan waspada. Kenali aturan aturan yang berlaku di tempat kita berada. Dengan begitu risiko ditangkap polisi karena hal hal sepele pun bisa kita kurangi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *