Sedang memuat Ini 5 Tempat Wisata Paling Romantis Buat Bulan Madu Dengan Pasanganmu Di Luar Negri

Ini 5 Tempat Wisata Paling Romantis Buat Bulan Madu Dengan Pasanganmu Di Luar Negri

Tempat Yang Cocok Untuk Bulan madu

bulan madu madu merupakan saat saat paling di nantikan. Menghabiskan waktu berdua, liburan dengan pasangan yang baru menikah dengan kita. tentu tempat tempat yang dipilih untuk mereka yang bulan madu ini bukanlah tempat tempat yang biasa. Mereka akan memilih tempat tempat yang romantis. Jika di dalam negeri, pasangan yang merencanakan bulan madu bisa memilih untuk liburan di bali, di lombok atapun di pantai pantai papua sana.

Ini 5 Tempat Wisata Paling Romantis Buat Bulan Madu Dengan Pasanganmu Di Luar Negri
Ini 5 Tempat Wisata Paling Romantis Buat Bulan Madu Dengan Pasanganmu Di Luar Negri image [source]

Bagi mereka yang berduit, kadang bulan madu juga dilakukan di luar negeri. Bukan berarti tempat tempat wisata di indonesia kalah bagus dengan tempat wisata di luar negeri. Alasannya terkadang hanya pengen mendapatkan suasana yang berbeda ketika pergi berbulan madu di luar negeri tersebut. jika kamu adalah orang yang pengen bulan madu di luar negeri juga, ini kami sajikan 10 tempat paling romantis untuk bulan madu di luar negeri.

1. Bulan Madu Di Kota Paris.

Status kota paris sebagai kota paling romantis di dunia tentu tidak perlu di perdebatkan lagi. Ketika tiba di paris, kamu langsung bisa menginap di hotel tua Sangri-La. Di hotel tersebut kamu dan pasangan akan di perlakukan seperti keluarga raja. Ruang kamar dengan ukuran antik, tempat tidur king size dengan alas kain linen, bak mandi dari marmer, lilin serta penerangan dari nyala lilin. Di malam hari kamu juga bisa menghabiskan waktu menikmati berbagai bentuk karya seni di museum museum yang ada di paris. Dengan melihat lihat museum ini, kamu dan pasanganmu pasti jadi merasa hidup seperti anak raja di jaman dahulu.

Bulan Madu Di Kota Paris.
Bulan Madu Di Kota Paris. image [source]

Tak hanya hotel dan museumnya, di paris juga ada menara Eifel yang sudah menjadi ikon romantisme di film film bertema cinta. Kerja sama yang apik antara pemerintah dan warga paris dalam mendesain kota juga akan membuatmu benar benar tenggelam dalam suasana romantis ketika berada di sama. Rrestoran restoran di desain dengan tema unik. Tembok tembok di setiap pinggir jalan pun dibuat menyatu dengan rasa cinta yang menyelimuti pasangan baru. Ditambah lagi, paris merupakan pusat kota fashion, jika istrimu ngambek, tak perlu susah susah membujuknya agar tertawa. Cukup bawa dia ke butik butik milik desainer terkenal. Di jamin istrimu tersebut akan langsung tersenyum riang.

2. Bulan Madu Di Pulau Santorini Yunani.

Orang yang lagi kasmaran, biasanya pasti pengen pergi ke pantai, pegunungan, atau gedung gedung tua yang penuh dengan nuansa sejarah. Di pulau santorini Yunani, kamu bisa mendapatkan ketiganya. Santorini merupakan sebuah pulau di yunani. Sebagian besar dari pulau santorini ini berupa gunung. Namun gunung tersebut langsung berbatasan dengan laut. Berada pada jarak 200 meter dari yunani. Di kelilingi oleh laut Aegea.

Bulan Madu Di Pulau Santorini Yunani.
Bulan Madu Di Pulau Santorini Yunani. image [source]

Di santorini ini banyak sekali bangunan bangunan yang bersejarah. Karena merupakan pulau yang di duminasi oleh gunung, maka kamu akan mendapati bangunan bangunan yang langsung berada di atas tebing. Santorini memiliki banyak macam daya tarik wisata. Beberapa diantaranya adalah gereja yang berumur tua, berbagai keindahan arsitektur, kilang anggur serta tampat pendakian. Di sana juga ada berbaga macam museum serta tempat hiburan malam. Jadi kalau inginmenikmati suasana pegunungan sekaligus semilirnya pantai, Santorini in adalah tempat bulan madu yang tepat.

3. Bulan Madu Di Cassablanca Maroko.

Pernah menjadi kota hancur pada tahun 1755 karena gempa bumi. Kini Cassablanca menjadi salah satu kota paling indah di maroko. Semua itu berkat aksi sultan alawi yang berinisiatif untuk membangun kembali kota yang telah porak poranda tersebut. di cassablanca ini daya tarik wisatanya termasuk bervariasi. Di sini ada gurun pasir, ada bangunan arsitektur bernuansa islami serta ada juga pantai. Pantai bersatu dengan padang pasir merupakan sesuatu yang unik.

Bulan Madu Di Cassablanca Maroko
Bulan Madu Di Cassablanca Maroko image [source]

Dimaroko juga ada masjid tua yang bernama masjid Hasan II. Masjid in merupakan masjid terbesar di dunia. masjid dengan arsitektur gabungan antara islam lama dengan islam modern. Yang paling mengagumkan masjid ini langsung menghadap ke samudra atlantik. Di maroko juga banyak tempat romantis lain bernuansa islami. Berbulan madu dengan nuansa islami yang kental, tentu bisa menjadi alternatif selain bali.

4. Bulan Madu Di Venesia, Itali

Dikenal juga sebagai kota di atas air. Untuk mencapai ke kota ini, kamu harus naik perahu selama 30 menit. Di kota ini transportasi utamanya menggunakan perahu. Banyak bangunan bangunan antik di sekeliling kota Vemesia ini. naik perahu berdua bersama pasangan mengelilingi kota venesia lewat kanal kanal mungkin akan terasa romantis. Setelah puas menikmati bangunan antik dengan perahu tersebut kita bisa menuju pusat kota dengan jalan kaki.

Bulan Madu Di Venesia, Itali
Bulan Madu Di Venesia, Itali image [source]

Di kota Venesia ini ada gereja tua yang bernama Basilika Katedral Patriarkat dari Saint Mark di gereja ini halaman depannya luas. Banyak pedagang bermacam macam cinderamata disitu. Disamping itu ada juga burung dara yang jumlahbya sangat banyak. burung burung dara tersebut tidak takut lho dengan kehadiran manusia, seolah kita bisa dengan mudah menangkapnya. Sebagai cinderamata, kamu dan pasangan bisa membeli aneka barang pecah belah dengan kualitas terbaik di eropa.

5. Bulan Madu Di Maldiva.

Jika kamu pengen bulan madu di tempat yang jauh dari keramaian, tidak bising, maka Maldiva merupakan tempat yang cocok. Di sini kamu akan menemukan pantai pantai indah yang susah ditandingi oleh tempat wisata lain. maldiba merupakan sebuah negara kecil kepulauan. Terletak di sebelah barat Srilanka. Sebagian besar wilayahnya berupa atol atau batu karang raksasa. Pantai pantai Maldiva memiliki air jernih berwarna kebiruan akibat pantulan langit. Pantainya dangkal dan banyak terumbu karang serta ikan ikan hias berwarna warni.

Bulan Madu Di Maldiva.
Bulan Madu Di Maldiva. image [source]

Jika berbulan madu di Maldiva ini, ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan bersama pasangan. Berenang, meyelam atau pun snorkeling untuk melihat keindahan pemandangan bawah lautnya. Penginapan penginapan yang ada di maldiva ini juga punya desain unik. Ada yang didirikan di atas pantai pantai dangkal. Sehingga kesannya kita menginap di tempat terapung. Ada juga restoran bawah air. Sambil makan kamu bisa melihat keindahan aneka ragam jenis ikan berwarna warni. Mirip raja dan putri duyung yang baru liburan rasanya.

Dari kelima tempat bulan madu romantis tersebut mana yang menurutmu paling bagus? Tiap orang punya pendapat yang berbeda pastinya. Yang uangnya berlimpah silahkan pergi sekarang juga. Sementara itu yang dananya agak mepet, bulan madu di tempat wisata lokal saja. Toh yang utama kan bukan tempatnya, tapi momen kebersamaan antara kamu dan pasanganmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *