Sedang memuat Apa Benar Soekarno Masih Hidup? Apa Benar Tsunami Aceh Disebabkan Oleh Ujicoba Senjata Nuklir? Coba Temukan Jawabnya Disini.

Apa Benar Soekarno Masih Hidup? Apa Benar Tsunami Aceh Disebabkan Oleh Ujicoba Senjata Nuklir? Coba Temukan Jawabnya Disini.

Makin Di Pikirkan, Makin Membuat Penasaran

Jaman sudah jauh berubah dibandingkan dengan saat kita pertama kali di lahirkan di dunia ini. dulu untuk mengetahui kabar peristiwa yang terjadi di tempat yang jauh, kita perlu waktu beberapa jam, atau bahkan beberapa hari. Namun sekarangsetiap kali ada kejadian penting, saat itu juga kita bisa memperoleh informasi tentang nya. Ya jaman sekarang informasi menyebar dengan cepat. Kita dapat memperoleh indormasi dari banyak sumber. Bahkan teman teman kita sendiripun sering menjadi sumber informasi karena terbuasa sgare berita dari portal portal berita online.

Apa Benar Soekarno Masih Hidup
Apa Benar Soekarno Masih Hidup. image [source]

Meskipun kita hidup di jaman teknologi ingotmasi, meskipun kita bisa mendapatkan berita dengan cepat, apa betul kita menjadi orang yang lebih serba tahu dibandingkan orang orang jaman dahulu. Faktanya justru berkata lain. seperti yang kita tahu, sekarang ini banyak hoax bertebaran di media sosial dan sumber berita lain. akibat terlalu mudahnya persebaran informasi tersebut, kebenaran suatu berita susah dilakuakn. Apalagi dengan adanya kebiasaan pengguna internet yang over reaktif. Baca judul langsung share tanpa mau membaca isi dan mengecek kebenaran dari informasi tersebut. setiap kali ada peristiwa besar, pasti ada 2 versi informasi yang beredar. Satu informasi berdasarkan fakta, satu lagi berdasarkan dugaan dugaam. Seperti saat terjadi gempa dan sunami besar pada tahun 2006 lalu yang meluluh lantakkan sumatra, aceh dan beberapa daerah lain di dunia. banyak info yang mengatakan bahwa peristiwa itu lahir akibat percobaan nuklir oleh negara tertentu. Berbagai dugaan dugaan tanpa dasar itu melahirkan teori konspirasi. Meskipun peristiwa yang terkait dengannya sudah berakhir lama, tapi teori konspirasinya masih ada dan banyak membuat orang penasaran. Mau tahu apa saja teori konspirasi yang ada dan masih peredar di dalam masyarakat terkait peristiwa peristiwa besar? Berikut ini info lengkapnya.

1. Teori Konspirasi Tentang Tenggelamnya Kapal Titanik.

Pernah dengar kan cerita tantang kapal titanik anti karam yang ternyata karam setelah nubruk gunung es. Kalau belum pernah mendengar ceritanya minimal pernah melihat filmnya yang dirilis pada 19 desember 1997. Film tersebut menuai sukses besar karena kisah cinta yang ada di dalamnya. Selain ada di film ternyata kapal titanik yang tenggelam ini berdasarkan kisah nyata lho. Kapal titanik yang sebenarnya, tenggelam pada tahun 1912 disamudra atlantik. Tenggelamnya kapal pesiar yang diklaim tak bisa tenggelam itu tentu saja membuat shock banyak orang dan memunculkan dugaan dugaan liar yang berkembang menjadi teori konspirasi.

 Teori Konspirasi Tentang Tenggelanya Kapal Titanik.
Teori Konspirasi Tentang Tenggelanya Kapal Titanik. image [source]

Banyak orang yang percaya bahwa kapal titanik benar benar karam. Namun tidak sedikit pula yang berpikit bahwa itu sekedar akal akalan pemiliknya semata demi meraup untung. Golongan ke dua ini berpikir bahwa kapal titanik tidak pernah tenggelam. Yang tenggelam itu kapal lain yang sudah rusak dan sengaja di tenggelamkan demi mendapatkan asuransi dan menutup semua kerugian. Sebagai informasi, kapal titanik itu dimilikioleh JP Morgan melalui perusahaan perkapalan White Star. White star ini memiliki beberapa kapal pesiar lain selain titanik salah satunya adalah The olympic. Kapal pesiar the olympic ini dikaparkan mengalami beberapa kali kecelakaan sejak beberapa bulan diluncirkan. Beberapa kecelakaan tersebut menyebabkan kapal ini tidak bisa di perbaiki lagi. Untuk menutup kerugian kapal The Olympic ini didandani mirip kapal titanic. Kemudian diluncurkan danmengalami kecelakaan di samudra atrantik setelah menabrak gunung es. Kapal titanik yang sebenarnya tersimpan aman dan kemudian diubah namanya menjadi the olympic. Sebagai bukti, kapal titanik itu memiliki 14 jendela dan kapal olympic punya 16 jendela. Nah kapal yang diluncurkan pada tahun 1912 dan diklaim sebagai titamil itu jumlah jendelanya ada 16. Jadi yang berlayar sebenarnya adalah kapal the Olympic yang sudah rusak. Bukti lain, banyak orang orang penting membatalkan secara tiba tiba rencananya ikut naik di kapal titanik yang tenggelam termasuk JP Morgan sendiri. Ehm, terdengar masuk akal juga ya.

2. Teori Aneh, UFO Mengurangi Efek Ledakan Reaktor Chernobyl.

Kecelakaan reaktor nuklir paling dahsyat ya yang dialami oleh reaktor chernobyl di Ukraina pada 26 april 1986. Di sebut sebut menjadi bencana nuklir paling dahsyat sepanjang sejarah. 500 ribu orang terkena dampaknya dan ribuan orang dalam satu kota diungsikan. Puluhan ton partikel radioaktif juga tersebar di udara yang berpotensi meracuni beberapa bagian eropa.

Teori Aneh, UFO Mengurangi Efek Ledakan Reaktor Chernobyl.
Teori Aneh, UFO Mengurangi Efek Ledakan Reaktor Chernobyl. image [source]

Meskipun ledakan reaktor nuklir chernobyl ini dianggap buruk, tapi umat manusia masih harus bersyukur lho. Pasalnya, ada peluang efek ledakanyya lebih parah yang terjadi. Setelah 3 reaktor mengalami kerusakan dan meledak, sebenarnya ada reaktor keempat yang menympan 180 ton nuklir. Waktu itu reaksi pemisalah partiker nuklir di 3 reaktor sudah tidak bisa dikendalikan lagi. Sistem pengaman tidak bisa dihidupkan. Begitu juga dengan pendingin reaktor no 4. Namun secara mengagumkan, reaktor keempat ini tidak ikut meledak meskipun sistem pendinginnya tidak berfungsi. Reeaktor tersebut keburu remuk oleh panas yang berlebihan sebelum sempat meledak. Jika reaktor keempat meledak, mungkin separuh dari benua eropa akan menanggung akibatnya. Konon, saat terjadi kebocoran reaktor nuklir terebut, diatas reaktor keempat ini ada UFO yang terbang diatasnya bilak balik. Setelah ada penampakan ufo, tingkat radiasi nuklir yang ada di daerah situ menurun tajam sehingga reaksi ledakan nuklir tidak terpicu. Tingkat rasiasi nuklir setelahada UFO terbang diatas reaktor tersebut berkurang 4 kali lipat. Ledakan pun terhenti ketika geberatornya hancur karena panas. Jika terori ini benar, maka duia berhutang pada alien.

3. Terjadinya Tsunami Samudra Hindia Yang Meluluh Lantakkan Aceh Dan Sumtra Akibat Percobaan Senjata Nuklir?

Masih ingat kan peristiwa pilu yang terjadi pada 2004 lalu. Ketika itu gempa besar melanda wilayah aceh dan sumatra. Banyak anak yang tidak berdosa menjadi hidup sebatang kara. Pemukiman menjadi hancur, perahu yang biasanya di pinggir pantai pun sampai bisa terbawa ke tengah kota. Kerugian materi tidak terhitung lagi banyaknya. Sebagian besar dari kita tentu sudah yakin bahwa gempa dan Tsunami itu terjadi akibat peristiwa alam biasa. namun ada juga lho yang berkeyakinan lain.

Terjadinya Tsunami Samudra Hindia Yang Meluluh Lantakkan Aceh Dan Sumtra Akibat Percobaan Senjata Nuklir
Terjadinya Tsunami Samudra Hindia Yang Meluluh Lantakkan Aceh Dan Sumtra Akibat Percobaan Senjata Nuklir. image [source]

Menurut para penyuka teori konspirasi ini, peristiwa gempa dan tsunami yang melanda aceh serta sumata merupakan dampak dari peercobaan senjata nuklir oleh india yang didukung amerika serikat dan israel. India telah membeli sebuah senjata pemusnah masal berbasis nuklir yang bisa di pakai untuk meluluh-lantakkan wilayah padat penduduk. Dugaan ini di perkuat dengan banyaknya kesaksian orang yang mendengar dentuman keras sebelum terjadi gempa dan tsunami. Serta kenapa wilayah wilayah berpenduduk muslim yang paling banyak dampaknya. Entah mana yang benar, tapi yang jelas, BMKG punya penjelasan ilmiah terhadap peristiwa gempa dan tsunami tersebut.

4. Konspirasi Teori Terkait Peristiwa Pembantaian Di Port Artur Tahun 1996.

Pemerintah yang berkuasa di suatu negara terkadang melakukan rekayasa tertentu demi memuluskan rencana mereka. hal seperti ini tidaklah mengherankan karena pemerintah kan punya semua sumber daya yang di perlukan. Mereka punya uag, mereka punya data intelijen dan mereka punya orang orang terlatih untuk operasi operasi rahasia. Ketika terjadi peristiwa pemnembakan di port arthur tasmanaia sekitar tahun 1996 dugaan rekayasa kasus pu muncul. Waktu itu seorang pemuda bernama Martyn Briant memasuki rumah penginapan yang disewa orang yang tak dikenal. Tanpa permisi ia langsung masuk dan menembak orang uang ada di dalamnya. Ia pun kemudian berjalan menuju kafe terdekat dan menembaki orang secara acak. Hasil akhirnya 35 orang tak bersalah menjadi korban dan meninggal.

Konspirasi Teori Terkait Peristiwa Pembantaian Di Port Artur Tahun 1996
Konspirasi Teori Terkait Peristiwa Pembantaian Di Port Artur Tahun 1996. image [source]

beberapa saat setelah kehebohan peristiwa itu reda, ada teori muncul yang menyatakan bahwa peristiwa tersebut merupakan setingan. Peristiwa penembakan tersebut di percaya sebagai bagian dari operasi rahasia militer. Tujuannya untuk memicu agar undang undang penggunaan senjata api segera disahkan di wilayah port arthur tersebut. pencetus teori ini adalah Peter Roger seorang kandidat senator. Ia mengajukan bukti bukti bahwa saat peristiwa terjadi, pimpinan keamanan staf setempat sengaja pergi ke kota lain. disamping itu rumah sakit lokal juga sudah mendapoatkan briefing jika sewaktu waktu timbul situasi gawat darurat. Para wartawan dari berbagai media juga sudah disiapkan untuk memuat berita palsu dengan tujuan fakta yang sebenarnya tertutupi. Kalau benar seperti ini yang terjadi maka pemerintah setempat tentu bisa dianggap kejam. Mereka rela mengirbankan 35 yawa hanya demu-i undang undang cepat di sahkan.

5. Teori Bahwa Hitler Masih Hidup.

Hitler, si pimpinan nazi jerman yang dikenal sangat kejam telah meninggal pada 30 april 1945. Ketika pasukan sekutu mengepung bungker milik sang fuhrer ini. tak mau ditangkap dan diadili sebagai penjahat perang, hittler bersama istrinya Eva Braun bunuh diri. hittler menembak kepalanya sendiri dengan pistol bersama eva Braun. Di dalam bungker yang terbakar memang ditemukan tengkorak dengan sebuah lubang peluru. Dari bukti tengkorak itulah hitller disimpulkan telah bunuh diri dalam peristiwa pengepungan.

Teori Bahwa Hitler Masih Hidup.
Teori Bahwa Hitler Masih Hidup. image [source]

http://www.funnylla.com/articles-images/176/gallery/_176_118643425.jpg

Ketika banyak orang percaya bahwa hitller telah tamat, pejabat rusia yang berhalauan komunis justru berpendapat lain. di bawah perintah stalin, pemerintah rusia menyelengggarakan konferensi pers pada 9 jubi 1945 yang isinya menyatakan bahwa hitller tidak terbunuh di dalam bungker tersebut. hitller dan eva braun berhasil lolos dan melarikan diri ke berlin. Berawal dari kengototan yang disampaikan pemerintahan rusia inilah teori konspirasi bahwa hitller masih hidup terus berkembang hingga ekarang. Bahkan, sempat pula beredar info bahwa hitller itu sempat tinggal di indonesia dan menyamar sebagai dokter. Kabarnya hitller ini meninggal di indoensia dan di makamkan di surabaya. Ada juga teori konspirasi yang mengatakan bahwa hitller ini kabur ke argentina. Mana benar dan mana yang salah terlihat ngak jelas.

Selain kelima teori konspirasi di atas, masih banyak lho yang beredar di masyarakat. Salah satunya misalnya teori spekulasi yang menyatakan bahwa soekarno itu masih hidup. Sedang menyepi di suatu tempat untuk menunggu waktu yang tepat. Konon katanya, sesudah indonesia di pimpin oleh pemimpin yang benar benar adil, sukarno akan muncul dan membagikan harta revolusi masing masing 2 milyar untuk setiap rakyat indonesia. entah yang benar yang mana, yang jelas teori konspirasi seperti ini makin di pikir makin pusing juga kepala kita. lebih baik kita anggap sebagai hiburan. Jika ternyata benar hitung saja sebagai bonus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *