Sedang memuat Cowok Brewok Menggetarkan Hati Cewek, Inilah Alasan Cewek Tergila-gila Kepada Mereka

Cowok Brewok Menggetarkan Hati Cewek, Inilah Alasan Cewek Tergila-gila Kepada Mereka

Cewek memang memiliki kriteria masing-masing kepada pria idamannya. Ada yang memilih dengan cowok mapan, punya pekerjaan yang bagus, berbadan sixpack, putih, ganteng dan lainnya. Sesuai dengan maraknya tren cowok brewok belakangan ini membuat para cowok ikut-ikutan untuk memanjangkan jenggotnya. Dan rata-rata cewek masa kini juga beranggapan jika cowok yang tampan dan ganteng adalah cowok yang berjenggot atau brewok.

Cowok yang punya rambut tipis alias brewokan disekitar dagu dan pipi akan terlihat lebih mainly, dewasa dan berkharisma. Selain itu cowok brewok juga dianggap seksi dan sedikit liar. Brewok tipis-tipis hingga tebal merupakan jenis yang bisa bikin hati kaum hawa menjadi kelepek-kelepek. Ini adalah beberapa alasan mengapa cowok brewok bisa menggetarkan hati cewek.

1. Terlihat Super Jantan

terlihat super jantan [image source]
terlihat super jantan [image source]

Jaman sekarang sangat susah untuk menemukan cowok yang benar-benar berperilaku sesuai kodratnya. Banyak kasus yang sering kita temui cowok dengan badan sixpack ternyata lemah gemulai. Namun cowok brewokan ini ibarat oase di tengah padang gurun. Tidak hanya menyegarkan bila dilihat mata karena kegagahannya, namun juga memberi sensasi untuk merasakan perlakuan cowok yang terlihat jantan tersebut.

2. Lebih Macho

lebih macho [image source]
lebih macho [image source]

Cowok brewok di dagu dan pipi membuat makna yang begitu dalam di mata para cewek. Cowok dengan penampilan seperti ini dianggap lebih maskulin dan mampu membuat hati para cewek bergetar. Tak hanya itu, karena kemachoannya pun cewek bisa langsung meleleh dan tergila-gila kepada cowok brewok.

3. Pandai Merawat Diri

pandai merawat diri [image source]
pandai merawat diri [image source]

Penelitian yang muncul baru-baru ini mengungkapkan bahwa cowok brewok ternyata lebih sehat daripada yang berwajah mulus. Hal ini terjadi karena brewok yang tumbuh disekitar dagu dan pipi bisa mencegah sinar ultraviolet untuk masuk ke kulit hingga 95%. Selain itu juga akan menua lebih lambat dan terhindar dari kanker kulit bahkan akan terlihat level awet muda. Bisa kamu bayangkan bila jenggot dan brewok saja ia perhatikan, bagaimana kamu yang menjadi belahan jiwanya.

4. Sedikit Misterius

sedikit misterius [image source]
sedikit misterius [image source]

Cowok brewokan juga sedikit terkesan misterius. Tentu dengan kesan yang ia sandang ini akan membuat para hati cewek bergetar karena semakin penasaran. Bagaimana kamu bisa ikut-ikutan jaim jika ada cowok brewok yang memandangmu dengan sorot mata tajam dan curi-curi pandang ke arahmu dengan lagaknya yang sok cuek.

5. Bersifat Preman

bersifat preman [image source]
bersifat preman [image source]

Membiarkan rambut tipis-tipis tumbuh di wajah memang terlihat sedikit berbahaya dan mengancam. Namun walaupun bersifat preman, namun dia tentu akan bisa melindungimu dari bahaya. Daya tarik yang seperti ini akan membuat hati cewek-cewek luluh karena mereka hanya butuh rasa aman.

6. Terlihat Bijaksana

terlihat bijaksana [image source]
terlihat bijaksana [image source]

Cowok brewok harus berbahagia, karena dengan penampilan fisik seperti itu akan memberikan persepsi yang lebih bijaksana daripada penampilan fisik yang mulus. Mengapa terlihat bijaksana karena cowok brewok terkesan lebih dewasa. Para cewek tentu tidak akan menolak dan lebih menyukai cowok yang bijaksana.

Sudah tahu kan gimana kuatnya efek seksi dari para cowok brewok. Daya tarik cowok-cowok seperti ini selalu berhasil membuat hari cewek luluh dan bergetar. Dibalik rambut-rambut tipis yang ia pelihara tersimpan banyak keindahan. Tak heran jika kebanyakan cowok brewok itu orang yang easy going dan memiliki kepribadian yang kuat.

Itulah tadi beberapa alasan mengapa cowok brewok menjadi pujaan para cewek. Bukan berarti semua cewek menyukai cowok dengan model yang seperti ini. Semua hanya tergantung selera pribadi masing-masing. Bagaimana dengan kamu? Apakah pecinta cowok brewok juga? Yakin tahan dengan godaan keseksian para cowok brewok ini? Semoga bermanfaat ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *