Sedang memuat Pengen Cowokmu Nggak Suka Selingkuh, Cewek Wajib Baca Biar Cowokmu Tambah Keket Sama Kamu

Pengen Cowokmu Nggak Suka Selingkuh, Cewek Wajib Baca Biar Cowokmu Tambah Keket Sama Kamu

Mempertahankan hubungan dengan cowok yang begitu sangat di cintai adalah merupakan cita-cita tertinggi dari impian seorang cewek. Keberhasilan menjaga sebuah hubungan memanglah tidak bisa di katakan mudah, apalagi hingga ke jenjang yang lebih serius berupa rumah tangga yang langgeng hingga ajal menjemput. Sayangnya dari sekian banyak kisah percintaan, cewek harus banyak menyadari bahwa cowok adalah makhluk yang mungkin susah untuk di jaga hatinya alias mudah terpikat oleh cewek lain.

perselingkuhan
perselingkuhan adalah hal yang menyakitkan [ image source ]

Perselingkuhan adalah salah satu sumber bencana terbesar yang sering di lakukan oleh cowok dan menjadi penderitaan yang pahit bagi seorang cewek. Perselingkuhan adalah salah satu masalah yang paling sering di takutkan terjadi oleh banyak cewek karena bisa merenggut seseorang yang sangat di cintainya. Jika kamu khawatir akan hal itu, cobalah mulai sekarang lakukan beberapa hal ini agar cowokmu jadi berpikir malas untuk selingkuh.

1. Berikan Cowokmu Waktu Untuk Teman-temannya, Jangan Terlalu Protektif

Salah satu hal yang paling membuat susah para cewek adalah ketika melihat cowoknya bermain bersama teman-temannya. Cewek bakal merasa dirinya selalu menjadi yang kedua, bahkan cewek bakalan ngerasa cemburu karena perhatian kepadanya berkurang juga bakal teralih kepada teman si cowok. Hal ini yang terkadang membuat cewek risih ketika cowoknya asik bermain dengan teman-tamannya. Perlu di ketahui, terlalu over protektif terhadap cowok ternyata adalah salah satu pemicu bagi cowok melakukan perselingkuhan.

cowok suka kumpul dengan temannya
cowok suka kumpul dengan temannya [ image source ]

Coba banyangkan, menjadi seseorang yang di kekang, pastinya bakalan bosen dan jenuh banget tuh, nggak ada waktu untuk bersosialisasi dengan yang lain. Coba deh jika kamu masih memiliki pikiran negative seperti itu, rubah dan berikan kesempatan cowokmu untuk bermain dengan temannya atau bahkan kamu bisa ikut kenal dengan mereka agar setidaknya kamu bisa mengawasinya secara tidak langsung tanpa harus over protektit.

2. Jangan Telalu Banyak Menuntut Cowokmu

Terlalu banyak menuntut ternyata adalah salah satu pemicu bagi cowok untuk melakukan perselingkuhan. Keinginan agar cowokmu ingin selalu begini, begitu adalah salah satu sumber yang ternyata yang bakal menjadi momok seorang cowok dalam memenuhi segala keinginanmu. Meskipun kamu memiliki niatan yang terbaik, namun setidaknya kamu juga harus mengerti bagaimana kemampuan itu juga terbatas.

cewek yang terlalu menuntut bisa membuat cowok kabur
cewek yang terlalu menuntut bisa membuat cowok kabur [ image source ]

Jika kamu merupakan salah satu tipe dari seorang cewek yang penuntut, maka sangat di anjurkan utuk segera merubahnya. Setidaknya jika memiliki keinginan terhadap cowokmu, lakukan dengan cara yang terbaik, jangan memiliki kesan kamu begitu memaksa cowokmu harus ini, harus itu dan yang lainnya meski sejatinya kamu juga tidak mau jika cowokmu berbalik banyak menuntut kepadamu. Terlalu banyak menuntut akan membuat seorang cowok berpikir untuk mencari yang lebih baik dengan cewek idaman lain yang tidak terlalu banyak menuntut ketimbang kamu.

3. Hindari Berkata hal yang Menyepelekannya

Sebagian banyak dari cowok yang ada mereka tak memiliki banyak keinginan akan kesempurnaan dari seorang cewek yang di cintainya. Salah satu hal yang sangat di sukai dari seorang cewek oleh cowok adalah buah kesabaran dan mau menerimanya dengan apa adanya. Terkadang sering sekali masalah sepele timbul menjadi besar akibat sebuah perselisihan, namun terkadang dari adanya perdebatan muncul kata-kata yang mungkin berarti menyepelekan cowok.

hindari kata-kata yang menyepelekan cowok
hindari kata-kata yang menyepelekan cowok [ image source ]

Selalu menjaga kata-kata saat terjadi pertengkaran adalah salah satu cara agar cowokmu bisa mengerti bahwa kamu adalah orang yang sabar, jika kamu tipe cewek yang bawel atau cerewet maka sebaiknya selalu menjaga kata-kata yang dapat menyinggung atau menyepelekan cowok. Sakit hati atas perlakuan dari kata yang menyepelekan adalah salah satu pemicu cowok bakalan ngerasa tak di hargai dan bakalan meninggalkanmu.

4. Jagalah Selalu Penampilanmu

Saat merasakan jatuh cinta pada mula pertama menjalin kasih, banyak dari sebagian cewek rela untuk memoles penampilan dirinya agar terlihat cantik di hadapan kekasihnya. Bahkan terkadang sangat sulit sekali memilih pakaian mana yang bakalan di kenakan ketika di ajak hangout. Tapi seiring waktu berlalu, mungkin dari sebagian cewek mulai banyak yang melupakan penampilannya.

cewek harus bisa selalu menjaga penampilannya
cewek harus bisa selalu menjaga penampilannya [ image source ]

Meski berubahnya penampilan bukan menjadi masalah besar terhadap hubungan asmara yang sedang terjalin, masalah berubahnya penampilanmu ternyata bisa membuat cowok mulai melirik cewek lain yang memiliki penampilan yang lebih darimu. Cuekmu terhadap penampilanmu yang mungkin tak kamu sadari bisa membuat cowok mulai mengincar orang lain yang mungkin lebih pandai menjaga kecantikannya. Meskipun kebanyakan cowok tidak terlalu banyak menuntut, setidaknya kamu harus selalu memperhatikan penampilanmu agar selalu membuat cowokmu terpesona.

5. Beri Kepercayaan dan Hargai Privasinya

Salah satu hal yang mebuat cowok benci adalah ketika cewek mulai mengganggu privasinya. Hal itu mungkin kamu dasari atas ketakutanmu terhadap cowokmu akan hal yang tak kamu inginkan. Ketakutan yang berlebihan sampai harus mencurigai dengan sering sekali memeriksa handphone cowokmu dengan melakukan interogasi yang tidak begitu penting ternyata mampu membuat cowok menjadi risih dan merasa menjadi seseorang yang tidak dapat di percaya.

jangan terlalu curiga sama cowok
jangan terlalu curiga sama cowok [ image source ]

Rasa kurang percaya itu bakalan membuat cowokmu berpikir bahwa kamu terlalu mengekangnya seolah-olah dia selalu melakukan hal buruk di belakangmu. Jika kamu sudah melakukan hal yang demikian, sebaiknya mulailah percaya dengan privasi yang seharusnya dia miliki. Setidaknya intenstasmu dalam mengecek handphonenya bisa di kurangi agar rasa kepercayaan itu selalu ada. Jika memang harus untuk mengecek yang kamu butuhkan, cobalah dengan cara yang lebih santun tanpa membuat cowokmu merasa di curigai.

Masalah perselingkuhan adalah masalah yang tak bisa di anggap remeh, meskipun tidak semua hal perselingkuhan terjadi akibat dari kejenuhan cowok atas pasangannya. Salah satu faktor terjadinya perselingkuhan yang mungkin banyak di alami adalah karena memang dari faktor sifat cowok yang mungkin hoby berselingkuh. Tips di atas adalah salah satu upaya yang mungkin bisa kamu lakukan untuk meminimalisir cowokmu tertarik dengan cewek lain. Jika cowok sudah merasa nyaman dan bahagia bersamamu, buat apa mencari yang lain yang belum tentu bisa di dapatkan seperti dirimu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *