Tips Dan Triks Konyol Yang Mungkin Perlu Kamu Praktekkan Ketika Ada Dalam Kondisi Darurat

Konyol Tapi Sebagian Bermanfaaat

Permasalahan hidup yang dihadapai manusia sekarang ini begitu komplek. Penyebabnya tak lain dan tidak bukan adalah karena berbagai hal baru hasil inovasi teknologi mulai masuk dan menjadi hal penting di dalam kehidupan sehari hari. Untung saja sekarang ini kuta punya internet. Internet bisa menjadi pintu untuk menjari solusi dan berbagi tips triks untuk membuat hodup lebih mudah. Melalui internet ide ide dari banyak orang berkumpul dan bisa di baca oleh orang lain.

Tips Dan Triks Konyol Yang Mungkin Perlu Kamu Praktekkan Ketika Ada Dalam Kondisi Darurat
Tips Dan Triks Konyol Yang Mungkin Perlu Kamu Praktekkan Ketika Ada Dalam Kondisi Darurat. image [source]

Di internet banyak tips dan triks mujarab yang mampu dengan cepat memudahkanmu dalam menyelesaikan berbagai masalah. Tapi jangan langsung percaya ya dengan semua tips yang dibagikan diinternet. Sebabnya dari beberapa tips serta trik yang dibagikan oleh netizen tersebut ada sebagian yang jika dibagikan justru bisa berubah jadi mala petaka. Ada juga Sebagian tips dan trik yang beredar tersebut justru kocak. Mau tau tips dan triks apa saja yang ada diinternet dan isinya kocak serta agak beresiko tersebut? berikut ini info lengkapnya.

1. Tips Hemat Uang, Mengatasi Masalah Kaus Kaki Bolong Dengan Spidol Permanen.

Kaos kaki merupakan hal yang sepele namun bisa membuat si pemakainya malu kalau tidak di perhatikan baik baik dalam memakainya. Hal sepele karena sebagian besar waktunya, si kaos kaki ini tersembunyi di dalam sepatu dan tidak terlihat. Bisa jadi runyam kalau pas kita perlu buka sepatu, ternyata kaos kaki yang kita pakai itu baunya menyengat atau ada bagian yang bolong.

Tips Hemat uang, mengatasi masalah kaus kaki bolong dengan spidol permanen.
Tips Hemat uang, mengatasi masalah kaus kaki bolong dengan spidol permanen.image [source]

Untuk kaos kaki dengan bau menyengat, langkah sederhana tentu saja tinggal mencuci secara teratur. Namun untuk kaos kaki bolong, solusinya agak rumit. Terutama jika jatah uang bulanan mepet hanya cukup untuk makan saja. Meskipun kaos kaki itu harganya 10 ribu dapat tiga, tapi bagi anak kos tentu jumlah ini sangat berarti. Untungnya ada trik jitu yang di bagikan oleh netizen. Pada gambar diatas, masalah kaos kaki bolong ternyata dapat segera diatasi dengan spidol permanen. Bagian jempol yang kelihatan melalui bolongan di kaus kaki tinggal di hitamkan pakai spidol permanen. Lumayan simpel ya. Tapi banyangkan kalau motif kaus kakinya bukan hitam polos dan berupa motif bunga bunga, tentu kita akan kesulitan menyamarkan bagian kaki yang kelihatan tersebut. kesimpulannya, tips yang satu ini tergolong absurd dan meragukan untuk di terapkan.

2. Saat Betul Betul Butuh Sendok Tapi Sedang Ada Di Kantor Atau Di Jalan? Tenang Ada Selotip.

Keinginan makan dan minum kadang tak kenal waktu ataupun tempat. Sialnya untuk makan dengan nyaman terkadang kita butuh sendok. Terutama untuk makanan serta minuman yang berkuah. Tanpa sendok kita akan kesulitan menikmati makanan berkuah tersebut. padahal yang biasa ada di kantor hanyalah garpu plastik bekas mie instan kemasan gelas.

Saat betul betul butuh sendok tapi sedang ada di kantor atau di jalan? Tenang ada selotip.
Saat betul betul butuh sendok tapi sedang ada di kantor atau di jalan? Tenang ada selotip. image [source]

Untunglah seorang pegawai kantor cerdas mau membagikan ide inovatifnya saat butuh sendok dadakan. Dari sendok garpu bekas mie instan gelasan serta selotip, bisa menciptakan alat yang fungsinya mitip sendok. Caranya cukup sederhana, tinggal potong selotip dengan lebar dan panjang secukupnya, kemudian tempel di permujaangarpu yang berongga rongga itu. Hasilnya sela sela garpu akan tertutup dan garpu bekas pun berubah jadi sendok. Hore, bisa makan makanan berkuah dimana saja nih berkat tips jitu. Tapi kalau di pikir pikir lagi, beneran mau memakai cara ini. do selotip kan ada perekatnya berupa zat kimia. Jika cara ini di pakai berarti sama saja kita mencelup perekat ke dalam makanan kita. takut ah, siapa tahu zat kimia tersebut pemicu kanker. Kesimpulannya, tips yang satu ini cukup meragukan untuk kita terapkan. Kalau kamu termasuk orang nekat, coba saja buktikan sendiri keefektifannya.

3. Pengen Ngemil Sambil Bekerja Di Depan Komputer Tanpa Repot Pegang Cemilan? Ini Cara Jitunya.

Ngemil sambil ketak ketik di depan komputer memang asik. Tapi yang membuat repot, saat bekerja dengan komputer, tangan kita dua duanya sibuk. Tak ada tangan u=yang bisa di pakai untuk memegang camilan tersebut. jika di taruh begitu saja diatas meja, maka serpihan daru makanan tersebutbisa terbang kemana mana dan mengotori bagian bagian komputer seperti keyboard dan mouse. Melaui internet, seorang operator komputer handal membagikan efektif ngemil sambil bekerja di depan komputer.

Pengen ngemil sambil bekerja di depan komputer tanpa repot pegang cemilan? Ini cara jitunya
Pengen ngemil sambil bekerja di depan komputer tanpa repot pegang cemilan? Ini cara jitunya. image [source]

Ia memanfaarkan hoodie nya sebagai tempat snack. Seperti kita tahu, pada kebanyakan jaket hoodie ada penutup kepalanya. Nah dengan memakai hoodie secara terbalik yang belakang jadi depan, maka penutup kepala tersebut bisa dijadikan tempat snack. Tak perlu repot repot lagi pegang pegang snack saat bekerja di depan komputer. Tapi awas, ketika hoodie tersebut ditaruh, kemungkina besar akan di penuhi semut pada malam harinya. Belum lagi kalau senack camilan kita itu berminyak. Bisa bisa kotor permanen jaket hoodie kita tersebut dan tak bisa di pakai lagi.

4. Solusi Masalah Dipepet Pepet Orang Ketika Naik Kendaraan Umum.

Naik mendaraan umum bisa jadi merupakan pilihan yang paling baik untuk mengatasi kemacetan di kota kota besar. Yang banyak membuat orang sebel saat naik kendaraan umum adalah jika kondisi sesak. Apalagi kalau kamu cewek maka pasti ada saja cowok iseng yang maksa mepet mepet dengan mu saat berdiri desak desakan di kendaraan umum. Kalau cowoknya yang mepet mepet itu ganteng dan kaya sih tidak masalah tapi kalau ternyata cowok tersebut pencopet kan gawat.

Solusi masalah dipepet pepet orang ketika naik kendaraan umum.
Solusi masalah dipepet pepet orang ketika naik kendaraan umum. image [source]

Nah karena kesal terus menerus di pepet pepet orang saat di kendaraan umum ini, seorang wanita menciptakan rompi yang memungkinkan ia terhindar dari pepetan orang lain. rompi itu desainnya cukup sederhana. Bagian paling penting dari rompi tersebut agar bisa berfungsi adalah duri duri runcing yang di pasang di permukaanya. Bagaikan mawar berduri, siapapun yang berani mepet, berarti siap tertusuk duri duri runcing tersebut.

5. Tips Anti Mainstrim Memperlebat Layar Handphone.

Hadphone yang beredar sekarang canggih canggil. Tak hanya di pakai buat nelpon saja, handphone handphone sekarang bisa buat nonton film juga. Yang membuat orang tidak puas kemungkinan adalah ukuran layarnya yang kecil. Nah untuk mengatasi layar kurang gede saat nonton film pakai handphone ini, seseorang membagikan trik ampuhnya.

Tips anti mainstrim memperlebat layar handphone.
Tips anti mainstrim memperlebat layar handphone. image [source]

Caranya cukup sederhana. Putar film di handphone dan kemudian ceburkanhandphone tersebut ke dalam gelas berisi air bening. Layar handphone yang tadinya kecil pun saat di cemplungkan ke dalam gelas berisi air jadi kelihatan besar. Kita pun jadi puas nonton film lewat handphone. Sebelum mencoba, lihat lihat dulu ya handphone mu apakah anti air atau tidak. Kalau handphone biasa di ceburkan ke air, bukan puas nontonnanti hasilnya. Yang ada, handphone mu tersebut justru mati total. Tapi cukup hreatif juga ya triknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *