Sedang memuat 5 Alasan Kenapa Pria Indonesia Bikin Wanita Bule Tergila-Gila

5 Alasan Kenapa Pria Indonesia Bikin Wanita Bule Tergila-Gila

Masih ingat kisah Bayu Kumbara, pria biasa dari Padang yang menikahi bule cantik keturunan Inggris bernama Jennifer Brocklehurst? Pada akhir tahun 2015 lalu kisah pernikahan mereka sempat menggemparkan media Indonesia lantaran Bayu yang biasa-biasa saja mampu memikat hati Jennifer yang cantik jelita.

Ternyata jika kita googling dengan kata kunci “reason to marry Indonesian man” akan muncul Bayu-Bayu lainnya yang juga berhasil menikahi wanita-wanita bule. Lantas apa ya yang menjadi alasan wanita-wanita bule ini tergila-gila dengan para pria Indonesia?

1. Jujur dan Hidupnya Tidak Neko-Neko

Kemungkinan alasan paling kuat mangapa wanita bule tergila-gila dengan pria Indonesia karena mereka kebanyakan jujur atau setidaknya lebih bisa dipercaya dibanding sesama bule dalam urusan berkomitmen. Selain itu hidup pria Indonesia itu tidak neko-neko dalam artian hidupnya lempeng.

1. jujur tak neko2
Jujur dan tidak Neko-Neko [ Image Source ]

Hal tersebut juga dipengaruhi oleh kultur, dimana orang timur memang terkenal sopan dan selalu menjaga adat istiadat serta agama yang ada di lingkungannya. Berbeda dengan gambaran pria bule yang selama ini dipertontonkan dimana mereka suka ganti pasangan meski sudah berkeluarga, pria Indonesia jauh lebih setia ketimbang pria bule.

2. Pria Indonesia Dewasa dan Bisa Diajak Berkomitmen

Oke, jika dibanding pria bule, pria Indonesia itu kurang respert dalam hal merayu wanita. Tapi rata-rata pria Indonesia itu jauh lebih dewasa dan tahu bagaimana menaruh respek dan hormat pada wanita yang ia cintai.

2. dewasa biasa diajak komitmen
Pria Indonesia Dewasa dan Bisa Diajak Berkomitmen [ Image Source ]

Umumnya dengan bersikap sopan santun dan sejenisnya akan membuat wanita bule lebih merasa dihargai dan tertarik dengan pria Indonesia. Sikap inilah yang jarang sekali mereka dapatkan dari pria sesama bule. Terlebih pria Indonesia jauh lebih bisa diajak untuk berkomitmen menjalani hubungan yang serius. Komitmen dalam arti tidak menjalin hubungan dengan wanita lain jika sudah mempunyai pasangan.

3. Tinggal di Indonesia itu Menyenangkan

Selain tertarik pada kepribadiannya, wanita bule yang suka pria Indonesia juga dipengaruhi dengan kondisi alam negeri ini yang indah luar biasa. Hal ini tidak hanya menjadi alasan wanita bule suka pria negeri ini namun juga menjadi alasan sebagian besar pria bule menikahi wanita Indonesia.

3 tinggal di indo menyenangkan
Tinggal di Indonesia itu Menyenangkan [ Image Source ]

Contoh simpelnya adalah alasan Jennifer menikahi Bayu, selain Bayu adalah orang yang baik dan memiliki jiwa yang besar serta ramah ada alasan lain dibalik itu yaitu karena wanita bule ini cinta dengan alam Indonesia dan ia kerasan tinggal di sini. Indonesia adalah salah satu negara yang paling slow kehidupan masyarakatnya plus alamnya juga bak surga. Setuju?

4. Walau Lebih Pendek Tapi Pria Indonesia Punya Selera!

Entah bagaimana cara menelitinya tapi dari data pernikaha orang-orang di dunia yang pernah dilansir DailyMail, menyebutkan bahwa pria pendek itu cenderung lebih setia ketimbang pria yang tinggi. Mungkin itu sebabnya mengapa wanita bule suka pria Indonesia yang secara fisik memang memiliki ukuran tubuh yang lebih pendek ketimbang pria bule.

4 lebih pendek tapi punya selera
Walau Lebih Pendek Tapi Pria Indonesia Punya Selera! [ Image Source ]

Jadi meski tubuh pria Indonesia lebih pendek tapi mereka punya selera, mereka tidak minder dengan ukuran tubuhnya dan berani mendekati wanita-wanita yang lebih tinggi. Selera fashion, makanan, hingga urusan kebutuhan biologis, pria Indonesia itu lebih bikin penasaran.

5. Punya Kulit Eksotis Khas Negara Tropis

Ternyata kulit putih milik bule yang diidam-idamkan orang Indonesia itu malah kurang disukai oleh mereka. Buktinya mereka rela berjemur ke pantai demi mendapatkan warna kulit yang lebih gelap. Nah kita yang sudah punya warna kulit sawo matang sejak lahir malah ingin putih. Aneh kan?

5 kulit eksotis
Punya Kulit Eksotis Khas Negara Tropis [ Image Source ]

Ternyata kulit cokelat Indonesia itu dipandang seksi oleh para bule dan mereka malah iri dengan kita. Pigmen kulit yang lebih gelap juga tanda bahwa kulit tersebut lebih sehat dan lebih kuat terhadap paparan sinar. Itulah mengapa wanita bule suka dengan kulit eksotis khas negara tripis punya pria Indonesia.

Itulah mengapa wanita bule sangat tergila-gila dengan pria Indonesia. Pun demikian sebagai pria Indonesia tidak harus menikah dengan wanita bule karena pernikahan itu tentang komitmen seumur hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *