Bahkan Miyabi Pun Di Keok, Ini Daftar 5 Wanita Jepang Paling Cantik Dan Seksi.

Kecantikan Mereka Sulit Untuk Ditandingi

Gombalan paling manis yang sering diucapkan seorang lelaki kepada pasangan wanitanya ada dua. Pertama adalah kamulah wanita paling cantik di dunia. Sedangkan yang kedua, aku hanya mencintai dirimu seorang. Terlepas dari gombalan manis itu tulus atau tidak, faktanya lelaki selalu membanding-bandingkan kecantikan wanita yang satu dengan wanita yang lain. itulah sebabnya mengapa semua negara didunia mempunyai daftar wanita tercantik. Kebiasaan membanding-bandingkan kecantikan wanita itu pulalah yang menjadi penyebab adanya kontes Miss Universe, tapi tidak pernah ada yang namanya kontes Mas universe.

Bahkan Miyabi Pun Di Keok, Ini Daftar 5 Wanita Jepang Paling Cantik Dan Seksi.
Bahkan Miyabi Pun Di Keok, Ini Daftar 5 Wanita Jepang Paling Cantik Dan Seksi. image [source]

Berbicara tentang wanita wanita cantik, Jepang merupakan negara penghasil wanita cantik yang diakui oleh seluruh dunia. Sebagai buktinya, coba tanyai 10 pria yang ada di sekitarmu. Bisa di pastikan kesepuluh lelaki tersebut kenal perempuan Jepang yang namanya Miyabi. Kalau kamu kebetulan adalah seorang cewek, dan mempunyai pasangan laki laki, coba juga iseng iseng tanya, apakah ia tahu Miyabi atau tidak. Bila ia mengatakan tidak tahu, maka selamat, kamu mendapatkan pasangan yang tepat. Miyabi ini merupakan bintang film panas papan atas di Jepang. Tidak tahu siapa itu Miyabi berarti pasanganmu itu tidak suka menonton film film hot Jepang kategori 18 plus. Namun kalau keiko pasanganmu menjawab tahu, jangan lantas menjudge-nya macam macam ya. Tahu siapa itu miyabi bukan berarti suka nonton film hot juga kok. Tetap setia dan terima pasangan lelakimu itu apa adanya. Miyabi memang terkenal cantik. Namun siapa sangka ternyata Miyabi ini tidak masuk dalam daftar 5 wanita paling cantik asal Jepang. Wah, jika Miyabi saja tidak masuk dalam daftar tentu wanita wanita asal Jepang ini cantik dan hot banget ya? Kecantikan mereka sudah tidak diragukan lagi, jika kamu tak sabar lagi ingin tahu siapa saja mereka mereka ini, berikut daftarnya.

1. Misaki Ito Pemeran Dalam Film James Bond 007 Dan Ju-On

Sudah lumayan tua, tapi masih terlihat cantik. Itulah Misaki Ito. Ia Lahir pada tanggal 28 Mei !977. selain sebagai artis gadis cantik yang satu ini juga seorang model lho. Nama aslinya adalah Tomoko Anzai, jadi Misaki Ito tersebut hanyalah nama tenarnya saja. Meskipun memakai nama samaran, alias nama palsu, kecantikan wanita yang satu ini asli. Kecantikanya alami hasil perawatan tubuh secara rutin. Tidak seperti artis artis lain yang kadang rela melakukan operasi plastik dan implan di sana sini.

Misaki Ito Pemeran Dalam Film James Bond 007 Dan Ju-On
Misaki Ito Pemeran Dalam Film James Bond 007 Dan Ju-On. image [source]

Misaki Ito pertama berkarir sebagai model. Karena kecantikannya, perusahaan penghasil softdrink terbesar di Jepang mengontraknya sebagai bintang iklan. Perusahaan minuman ringan tersebut adalah Asahi Beer. Sosok Misaki Ito lekat sebagai gadis idaman dalam iklan beer Asahi tersebut. Semenjak menjadi ikon minuman beer, kecantikan dari wanita dengan paras menggemaskan ini pun mulai terkenal kemana-mana. Beberapa perusahaan besar seperti Seiko dan Vodafone pun memakai jasanya sebagai bintang iklan. Tak puas sebagai bintang iklan, Misako Ito kemudian merambah ke dunia acting lewat serial drama berjudul Dhensa Otoko. Karier keartisannya mendunia ketika ia bermain dalam film James Bond berjudul Everything or Nothink. Penggemar film horor Ju-On The Grudge pasti segera mengenali wajah Misaki Ito ini dalam filmnya.

2. Keiko Kitagawa, Gadis Jepang Dalam Film Fast And Furious: Tokyo Drift.

Fast And Furious Tokyo Drift merupakan film yang sangat laris. Yang pernah nonton, pasti samar samar masih ingat dengan wajah Keiko Kitagawa. Wajah gadis imut ini memang muncul dalam durasi yang cukup lama di film tersebut. Keiko Kitagawa memerankan tokoh Reiko, teman sekolah sang tokoh utama yang bernama Sean. Diluar jam sekolah ternyata Reiko ini bergaul dengan kelompok Yakuza. Dalam film Fast And Furious tersebut sosok Keiko Kitagawa tampak sebagai gadis muda yang manis tapi kuat. Tak heran banyak cowok yang kesengsem dengan kemanisan wajah sosok yang diperankan oleh Keiko ini.

Keiko Kitagawa, Gadis Jepang Dalam Film Fast And Furious: Tokyo Drift.
Keiko Kitagawa, Gadis Jepang Dalam Film Fast And Furious: Tokyo Drift. image [source]

Hampir sama seperti Misaki Ito, Keiko Kitagawa ini dulunya juga seorang model. Ia sempat menjadi model yang di kontrak secara ekslusif oleh majalah Seventeen. Itu lho salah satu majalah remaja papan atas di Jepang. Sampai di kontrak secara eksklusif oleh majalah populer, tentu kecantikan Keiko Kitagawa ini tidak perlu di ragukan lagi bukan?. karena ingin fokus mengembangkan karier di bidang aktingnya, Keiko kitagawa kemudian berhenti dari dunia model yang sempat membesarkan namanya tersebut. Jadi penasaran nih, secantik apa ya wajah Keiko Kitagawa saat ini?

3. Mao Inue, Gadis Yang Menggeluti Dunia Akting Sejak Umur 5 Tahun.

Memulai karier keartisan sejak umur 5 tahun, awalnya Mao ini tergabung kedalam sebuah acara televisi berkat dorongan dari ibunya. Nama Mao Inue menjadi terkenal semenjak ia memerankan tokoh Akane Imai dalam serial televisi Kids War. Kids war ini merupakan serial televisi yang cukup panjang dan populer di Jepang. Di putar dari tahun 1999 sampai tahun 2003. Berkat sering muncul di televisi tersebutm Mao Inue pun semakin populer.

Mao Inue, Gadis Yang Menggeluti Dunia Akting Sejak Umur 5 Tahun.
Mao Inue, Gadis Yang Menggeluti Dunia Akting Sejak Umur 5 Tahun. image [source]

Selain Cantik dan populer, Mao inue ini juga pintar. terbukti, ia mampu menyelesaikan kuliahnya di Universitas Meiji Jepang. Dalam bisang keartisan prestasi yang ditorehkan Mao Inue ini juga cukup banyak. penghargaan demi penghargaan ia peroleh. Selain terlibat dalam serial drama televisi, Mao Inue ini juga terlibat dalam pembuatan banyak film sejak tahun 90-an hingga sekarang. Dari perannya di banyak film tersebut, berbagai penghargaan yang ia dapat antara lain: aktris pendatang terbaik, aktris terbaik dan aktris pemeran utama terbaik. Total ada 20 lebih penghargaan yang ia dapatkan selama berkarier.

4. Kyoko Fukada, Artis Sekaligus Musisi Berbakat.

Ia adalah seorang aktres dan penyanyi. Memulai karier keartisan pada tahun 1997 saat bermain dalam serial drama televisi berjudul FIVE. Semenjak membentangi FIVE, puluhan film serta serial televisi pun telah ia bintangi. Selama menjalani karier keartisannya, Kyoko Fukada memperoleh banyak penghargaan. Bahkan ketika tidak menjadi pemeran utama dalam film Yaterman yang dirilis tahun 2009, ia memperoleh perhargaan sebagai artis pendukung terbaik.

Caption
Kyoko Fukada, Artis Sekaligus Musisi Berbakat. image [source]

Nama populer dari artis cantik yang satu ini adalah Fukakyon. Dalam ajang penghargaan festival film Yokohama Fukakyon menang sebagai artis terbaik, menyingkirkan nominator nominator lainnya. Prestasinya di bidang musik juga tidak bisa dikesampingkan. Dari tahun 1999 hingga 2002, Fukakyon telah menelurkan 4 album musik. Masing masing album musik tersebut berjudul: Dear, Moon, Universe dan Flow. Selain album musik Fukakyon ini juga mengeluarkan beberapa singe. Di situs asianwiki, Fukakyon mendapatkan rating user sebesar 95 persen. Cewek dengan skor kecantikan 95 dari 100 persen, kebayang kan bagaimana cantiknya gadis Jepang ini.

5. Ayumi Hamasaki, Penyayi Wanita Tersukses Di Jepang

Panggil saja namanya dengan Ayu. Dalam bahasa jawa, ayu artinya cantik. Eits tapi wanita cantik yang satu ini bukan berasal dari Jawa lho. Ia merupakan artis Jepang tulen. Saking suksesnya, Ayumi Hamasaki ini dijuluki sebagai madonnanya Jepang. Bagaimana tidak ia telah merilis puluhan album serta singgle musik. Setiap kali ia merilis album atau single musik baru, angka penjualannya sangat fantastis. Total sudah lebih dari 83 juta kopi rekaman musik telah terjual. Ayumi Hamasaki ini bukan hanya terkenal di Jepang saja, ia terkenal hingga keseluruh dunia. Orang orang yang hobi mendengarkan musik Jepang pasti mengenal Ayumi Hamasaki ini.

Ayumi Hamasaki, Penyayi Wanita Tersukses Di Jepang
Ayumi Hamasaki, Penyayi Wanita Tersukses Di Jepang. image [source]

Selain sebagai penyanyi dengan suara memukau, Ayumi ini juga berbakat dalam menulis lirik lirik setiap lagu yang ia nyanyikan. Tak hanya pandai dalam menyusun lirik yang puitis, Ayumi bahkan ikut andil dalam menyusun komposisi musik yang mengiringi semua lagunya. Yang paling membuat cowok tertarik, Ayumi ini juga memiliki penampilan yang jauh lebih cantik dari rata rata model yang ada di Jepang. Pandai nyanyi, panai nulis lirik, pandai mengkomposisi musik masih ditambah dengan kecantikan yang menawan pula? Wah gara gara Ayumi ini, bisa bisa banyak cewek yang berpendapat bahwa hidup ini tidak adil. Dengan semua yang ada di diri Ayumi ini, pantas saja ya artis hot asal kepang di keok dalam persaingan daftar wanita tercantik di Jepang.

Sampai disini saja ya, penulis menyajikan daftar wanita paling cantik di Jepang. Baru sampai ke urutan lima saja, para cowok sudah ngos-ngosan membacanya. Meskipun yang ada di daftar tersebut cantik cantik semua, jangan sampai terlena ya. Ada satu peribahasa yang perlu selalu dipegang dalam urusan wanita cantik ini. peribahasa tersebut berbunyi, ”Harapkan Burung terbang Tinggi, punai di tangan dilepaskan”. Artinya mengharapkan wanita dengan kecantikan ideal, namun pacar yang sudah didapat malah justru diabaikan. Syukuri apa yang telah dimiliki ya. Jangan hanya melihat pasangan dari kecantikan luarnya saja. Hargai perhatian serta waktu yang telah mereka berikan kepadamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *