Perseteruan antara pihak Palestina dan Israel sepertinya memang tidak akan pernah menemukan titik terang perdamaian. Bahkan kini Israel semakin terlihat semakin meningkatkan serangan tanpa pandang bulu dengan membabi buta rakyat Palestina yang tidak berdosa. Seperti halnya kabar tentang tewasnya tenaga tim medis Palestina bernama Razan Ashraf Al-Najjar akibat terkena tembakan peluru tentara Israel saat hendak mengevakuasi korban demonstran yang juga terluka akibat tekena serangan dari pasukan Israel di perbatasan.

FAkta Menarik Tentara Israel

Fakta Menarik Tentara Israel [ image source ]

Membahas tentang kekejaman tentara Israel terhadap rakyat Palestina memang bukanlah menjadi hal yang bisa dibenarkan. Nah berikut ini adalah beberapa fakta mengejutkan dari tentara Israel yang dikenal bengis dan kejam terhadap warga Palestina.

1. Tentara Israel di Doktrin Untuk Benci Palestina

Tentara Israel di Doktrin Untuk Benci Palestina

Tentara Israel di Doktrin Untuk Benci Palestina [ image source ]

Fakta tentang tentara Israel mendapatkan doktrin agar mereka membenci Palestina adalah bernar adanya. Bahkan doktrinisasi tetang perang melawan Palestina sudah dimulai sejak usia mereka masih sangat kecil. Bahkan nggak hanya di doktrin saja, tapi juga ditanamkan sifat paranoid terhadap musuh khususnya kepad warga Palestina.

2. Fakta Mengejutkan di Balik Mental Kejam Tentara Israel

Fakta Mengejutkan di Balik Mental Kejam Tentara Israel

Fakta Mengejutkan di Balik Mental Kejam Tentara Israel [ image source ]

Meski dari kecil hampir seluruh orang Israel telah mendapatkan doktrin untuk membenci Palestina. Terkuak fakta mengejutkan bahwa sejatinya sebagian besar tentara Israel juga mengalami tekanan batin atas perilaku kejam mereka terhadap warga Palestina. Namun apa daya meski mengalami hal tersebut, para tentara Israel tetap harus mengemban perintah dari atasan mereka.

3. Penjualan Senjata Menjadi Sumber Utama Dana Perang

Penjualan Senjata Menjadi Sumber Utama Dana Perang

Penjualan Senjata Menjadi Sumber Utama Dana Perang [ image source ]

Meski dulunya Israel hanya terdiri dari sekelompok orang yang terasing yang di ijinkan tinggal di Palestina. Faktanya akibat di dukung dan di danai oleh negara Amerika, Israel kini justru menjajah negara yang di tumpanginya yaitu Palestina. Usut punya usut, salah satu dana sumber perang Israel ternyata di dapat dari penjualan senjata kepada para pemberontak di seluruh dunia.

4. Umur 18 Tahun Warga Israel harus Wajib Militer

Umur 18 Tahun Warga Israel harus Wajib Militer

Umur 18 Tahun Warga Israel harus Wajib Militer [ image source ]

Dari sekian banyak deretan negara yang masuk termasuk ekdalam negara yang memiliki kekuatan militer besar, negara Israel adalah termasuk salah satu negara yang memberlakukan wajib militer bagi para warganya. Seluruh warga Israel yang telah mencapai usia 18 tahun wajib mengikuti pelatihan militer selama 3 tahun untuk kaum pria dan 2 tahun untuk perempuan.

5. Tentara Israel Membungkam Media Massa

Tentara Israel Membungkam Media Massa

Tentara Israel Membungkam Media Massa [ image source ]

Tidak jauh berbeda seperti militer negara Korea Utara yang memiliki proteksi tersendiri terhadap media massa yang ada di negaranya. Militer Israel ternyata juga memiliki ketentuan yang sama soal mengenai aturan yang diberlakukan untuk seluruh perusahaan media massa yang ada di negaranya. Intinya semua berita yang akan keluar harus disortir terlebih dahulu oleh pihak militer Israel.

No more articles