Punya pasangan yang romantis pasti menjadi idalam semua orang. oleh karena itulah banyak juga orang yang berusaha romantis ketika bersika pada pasangannya. misalnya saja, kalau sedang berjauhan, aia rutin menanyakan kabar. Atau bisa juga berusaha selalu ada bersama sama si pasangan. Dari sipasangan nonton film, reunian sampai main futsal, ia berusaha ikut. Jadi pasangan yang romantis memang baik. tapi kalau romantisnya kelebihan, ternyata enggak baik juga lho bagi kesehatan suatu hubungan.

5 Hal Yang Kelihatan Romantis Tapi Justru Menghancurkan Hubunganmu Dengan Pasangan

5 Hal Yang Kelihatan Romantis Tapi Justru Menghancurkan Hubunganmu Dengan Pasangan Image [source]

Berikut ini misalnya, kelihatannya memang romantis tapi ternyata ada justru buruk bagi kelanggengan hubungan kamu. Apa saja hal hal yang kelihatanbaik tapi ternyata buruk tersebut? berikut ini daftarnya.

1. Minta Atau Menelpon Terus.

Minta Atau Menelpon Terus.

Minta Atau Menelpon Terus. Image [source]

Terbiasa hidup bareng, kadang pasangan harus terpisah karena suatu keperluan. Entah karena di nas di luar kota atau ada keperluan keluarga. Pasangan yang saling percaya sih biasanya santai menhadapai situasi seperti ini. tapi pasangan yang curigaan serta posesif biasanya rutin minta di telpon atau rutin menelpon tiap beberapa saat. Lebih parah lagi kalau aktivitas telpon atau kirim pesan tersebut isinya hal hal enggak penting sepert,i” aku sudah selesai mandi” atau, “ eh kucing kita beranak”. Kalau terus terusan di perlakukan seperti ini, pasangan yang sedang pergi pasti merasa diawasi. Bisa bisa bosan dengan perilaku tersebut.

2. Selalu Ikut Kemanapun Pasangan Beraktivitas

Selalu Ikut Kemanapun Pasangan Beraktivitas

Selalu Ikut Kemanapun Pasangan Beraktivitas Image [source]

Kemana mana selalu bersama memang romantis. Tapi kalau keinginan selalu bersama itu justru menutuo kesempatan pasangan untuk kumpul kumpul dengan temannya, maka keromantisan tersebut sudah berubah jadi masalah. Seperti kita tahu, meskipun sudah jadi pasangan, masing masing punya kehidupan pribadi. Kalau pasangan terus menerus tidak bisa kumpul bareng temannya, kehidupan sosialnya bakalan kacau. Bisa bisa ia jadi ada sedikit rasa kesal pada pasangan.

3. Terus Menerus Meminta Feedback Positif Dari Pasangan

Terus Menerus Meminta Feedback Positif Dari Pasangan

Terus Menerus Meminta Feedback Positif Dari Pasangan Image [source]

Cewek cewek nih biasanya yang begini. Karena tidak percaya diri dengan penampilan sendiri, mereka sering bertanya, “bajuku bagus enggak sih?”. Badanku enggak gendut kan? atau pertanyya kamu masih cinta sama aku kan? kalau sering ditanyai dengan pertanyaan pertanyaan tersebut, pasangan justru bisa bosan dan makin cuek dengan penampilanmu. Biarkanlah pujian darinya mengalir secara alami. Pasti rasanya bakal lebih romantis.

4. Tak Pernah Terpisah.

Tak Pernah Terpisah.

Tak Pernah Terpisah. Image [source]

Selalu hidup bersama dari sejak awal nikah sepertinya terlihat romantis kan? tapi ternyata itu tidak bagus lho. kadang pasangan memang perlu sesekali hidup terpisah. Ketika terpisah ini, masing masing akan sadar betapa berharganya kebersamaan mereka. kalau terus menerus bersama, bisa jadi mereka tidak sadar betapa enaknya kesempatan yang mereka miliki untuk kebersamaan tersebut. jadi sesesaki terpisah bakal mempererat hubungan.

5. Membatalkan Semua Agenda Demi Pacar.

Membatalkan Semua Agenda Demi Pacar.

Membatalkan Semua Agenda Demi Pacar. Image [source]

Apa yang bakal kamu lakukan jika hari ini kamu ada jadwal main futsal dengan teman temanmu, tiba tiba pacarmu telpon dan ngajak piknik bareng kepantai? Kemungkinan besar, kamu akan membatalkan agendamu main futsall dan lebih memilih untuk pergi bareng pacar ke pantai kan? hal tersebut memang kedengarannya romantis. Tapi termyata itu tidak bagus lho. itu artinya kamu orang yang tidak bisa menentukan skala prioritas. Disamping itu, kalau kamu dengan mudah membatalkan agenda lain hanya karena diajak pergi oleh pacar, maka kamu terkesan murahan.

No more articles