Selain aktivitas olahraga, program diet juga menjadi salah satu metode paling dipercaya bisa membantu mengatasi masalah kelebihan berat badan dengan cara yang cepat. Bahkan program diet kini sudah menjadi salah satu metode paling banyak diminati oleh sebagian orang yang ingin menurunkan berat badannya menjadi lebih ideal. Bicara soal program diet, dizaman modern seperti sekarang sudah ada banyak sekali jenis program diet yang bisa dipilih.

diet sehat

Diet Sehat Paling Dicari Di Google [ image source ]

Bahkan bagi yang belum tahu tentang caranya kerjanya, kini orang nggak perlu repot untuk mengeluarkan uang banyak untuk beli majalah khusus tentang diet. Pasalnya dengan adanya internet yang semakin meluas keberadaannya, seseorang tinggal mencarinya lewat mesin pencarian google. Nah dari sekian banyak jenis program diet yang dicari lewat google, berikut ini adalah program diet paling banyak dicari lewat mesin pencarian google di tahun 2017. Dilansir dari merdeka.com, berikut adalah beberapa program diet tersebut.

1. Diet Atkins

Diet Atkins

Diet Atkins [ image source ]

Diet Atkins adalah merupakan program diet yang diciptakan oleh Robert Atkins. Program diet ini menjadi salah satu dari sekian banyak dari jenis program diet yang dicari lewat mesin google di tahun 2017. Program diet Atkins sendiri berfokus pada hal memperbanyak konsumsi protein dengan asupan karbohidrat yang sangat sedikit. Meski hingga sekarang khasiat diet Atkins belum terbukti secara ilmiah, Program diet Atkins pernah menjadi yang paling terkenal yang bahkan tidak sedikit dari para artis Hollywood turut menjalankan pragram diet ini.

2. Diet Militer

Diet Militer

Diet Militer [ image source ]

Salah satu penyebab mengapa diet militer banyak dicari lewat mesin pencarian google adalah karena dari sekian banyak yang pernah menjalankan program ini mengatakan bahwa program diet ini benar-benar bisa membuat para pelakunya sukses menurunkan berat badan hingga 4 kg dalam waktu yang singkat. Diet ini menerapkan pola dengan membatasi konsumsi kalori selama 3 hari berturut-turut dengan jumlah kalori batas normal di hari berikutnya. Dengan cara seperti ini, pelaku dijamin bisa menurunkan berat badan dengan jumlah ekstrim secara cepat.

3. Diet Protein

Diet Protein

Diet Protein [ image source ]

Diet protein adalah salah satu program yang sangat digemari dan populer dikalangan orang-orang yang cinta dengan aktivitas olahraga. Salah satu mengapa program diet protein ini sangat sering dicari di mesin pencarian google adalah karena diet ini juga termasuk menjadi salah satu program diet yang bisa membawa pelakunya menuju ke puncak keberhasilan dalam menurunkan berat badan. Namun sayangnya dalam beberaa penelitian mengungkapkan bahwa diet protein dalam waktu yang lama bisa menyebabkan kerusakan pada organ ginjal.

4. Diet Paleo

Diet Paleo

Diet Paleo [ image source ]

Program diet paleo adalah salah satu program diet yang mengharuskan pelakunya untuk melakukan pola hidup makan seperti halnya dengan manusia goa. Maksudnya adalah dari program diet ini, pelaku dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi makanan yang diolah secara berlebih, serta hanya memakan daging rendah lemak, sayuran dan buah-buahan saja. Salah satu yang membuatnya menjadi salah satu program diet yang paling dicari di mesin pencarian google adalah karena diet Paleo sangat kontroversial, lantaran dianggap terlalu membatasi asupan nutrisi secara berlebih.

5. Diet Keto

Diet Keto

Diet Keto [ image source ]

Program diet terakhir yang juga menjadi salah satu program diet yang paling banyak dicari lewat mesin pencarian google adalah diet keto. Program diet ini sekaligus menjadi salah satu jenis program diet yang paling populer lantaran menganjurkan pelakunya untuk mengkonsumsi banyak lemak sehat, protein dalam jumlah cukup serta mengkonsumsi makanan rendah karbohidrat. Yang bikin lebih populer adalah, semua pelakunya yang secara konsisten menjalankan program ini benar-benar mengalami penurunan berat badan secara signifikan dengan tidak menyiksa pelakunya.

Sahabat iyakan.com, itulah beberapa jenis diet yang paling dicari di google di tahun 2017. Menurutmu program diet seperti apa yang akan populer di tahun 2018 ini ya?

No more articles