Jaman sekarang godaan untuk melakukan perselingkuhan itu banyak banget. Bukan hanya karena niat tapi kadang orang terjebak ke dalam perselingkuhan tanpa sadar. Awalnya sih Cuma ngobrol ngobrol biasa lewat sosial media, tanpa sadar, hubungan jadi lebih dalam dan akhirnya terlambat untuk diakhiri. Perselingkuhan ini bisa menjerat siapa saja.

Ini 5 Pertanda Bahwa Pasanganmu Mungkin Sedang Selingkuh.

Ini 5 Pertanda Bahwa Pasanganmu Mungkin Sedang Selingkuh image [source]

Termasuk pasangan yang sudah kita kenal cukup setia. Untuk mengatasinya, segala bentuk perselingkuhan perlu di deteksi secara dini. Berikut ini 5 pertanda bahwa pasanganmu kemungkinan selingkuh.

1. Pasanganmu Melakukan Banyak Aktivitas Mencurigakan.

Pasanganmu Melakukan Banyak Aktivitas Mencurigakan.

Pasanganmu Melakukan Banyak Aktivitas Mencurigakan. image [source]

Biasanya jam kerjanya teratur, tiba tiba saja mendadak ia jadi sering pulang telat. Ia juga jadi lebih sering punya pengeluaran yang tidak di jelaskan secara gamblang. Beberapa barangnya mendadak hilang atau ia justru ketahuan membawa barang barang yang bukan milik anggota keluarga. Beberapa aktivitas mencurigakan seperti ini bisa jadi tanda bahwa ia sedang selingkuh.

2. Menghilang Tiba Tiba.

Menghilang Tiba Tiba.

Menghilang Tiba Tiba. image [source]

Kalau selingkuh, ketemu dengan selingkuhannya pasti curi curi waktu. Jadi kalau pasanganmu tiba tiba menghilang tanpa penjelasan dan sering terjadi dalam satu minggu barangkali ia sedang ketemu dengan selingkuhannya. Cukup catat dulu saja tidak perlu di konfrontasi secara langsing, kumpulkan bukti bukti yang banyak dulu.

3. Bicara Tanpa Bahasa Tubuh.

Bicara Tanpa Bahasa Tubuh.

Bicara Tanpa Bahasa Tubuh.image [source]

Normalnya, ketika kita bicara, kita akan menggunakan bahasa tubuh. Entah itu gerakan tangan atau gerakan anggota tubuh lainnya. kalau pasanganmu ngomongnya datar datar saja tanpa bahasa tubuh lain, bisa jadi ia sedang menyembunyikan sesuatu atau sedang berbohong. Hal ini pun bisa jadi pertanda bahwa ia sedang selingkuh.

4. Mendadak Jarang Update Status Sosial Media.

Mendadak Jarang Update Status Sosial Media.

Mendadak Jarang Update Status Sosial Media. image [source]

Kalau biasanya pasanganmu rajin update status sosial media kemudian tiba tiba bungkam seribu bahasa, bisa jadi ia sedang berusaha menyembunyikan sesuatu. Ia masih bingung mau udate status apa. mau update momen kebersamaan denganmu takut menyinggung si selingkuhannya, tapai kalau mau update aktivitas sehari hari, ia merasa takut karena sifatnya rahasia. Apalagi kalau kebanyakan aktivitas hariannya adalah bersama selingkuhan. Wajar kan kalau pasangan jadi jarang update status pada kondisi seperti ini?

5. Sering Memakai Telpon Secara Sembunyi Semunyi

Sering Memakai Telpon Secara Sembunyi Sembunyi.

Sering Memakai Telpon Secara Sembunyi Sembunyi. image [source]

Salah satu tanda lain bahwa pasanganmu sedang berselingkuh adalah ia jadi sering menggunakan ponsel secara sembunyi sembunyi. Kemungkinan ia sedang berkomunikasi dengan selngkuhannya entah lewat sosmed atau wa dan tidak pengen kamu ketahui. Apalagi kalau selain menggunakan ponsel secara sembuynyi sembunyi ia juga sering menghapus pesan dan mensetting keamanan ponselnya terlalu ketat. Tanda lainnya, ia akan cemas ketika ponsel tersebut ada di genggaman tangan kamu. Ia cemas sebabnya takut kalau pas ponselnya ada di tangan kamu tiba tiba selingkuhannya mengirimkan pesan. Bisa terbongkar semua rahasianya.

Dari kelima tanda tanda pasangan selingkuh tersebut semoga tak ada satupun yang kamu temui dalam diri pasanganmu ya.

No more articles