Karena alasan kesibukan, kadang orang tua orang tua jaman sekarang kurang dekat dengan anak nya. bagaimana bisa dekat, sang ayah berangkat kerja ketika masih tidur. Ketika pulang pun si anak juga sudah tidur. Si ibu juga tak jarang sama sibuknya. Entah urusan ketemuan dengan ibu ibu lain atau sibuk mengelola jualan baik online maupun ofline. Hubungan yang renggang antara anak dan orang tua tentu tidak baik bagi perkembangan anak.

5 Tempat Camping Terbaik Untuk Keluarga Yang Ada Di Seluruh Indonesia.

5 Tempat Camping Terbaik Untuk Keluarga Yang Ada Di Seluruh Indonesia. Image [source]

Untuk mendekatkan hubungan antara orang tua dan anak ini ada satu aktivitas yang cukup efisien dan mudah dilakukan. Aktivitas tersebut adalah camping. Ketika campingsatu keluarga akan ada di ala bebas. Penggunaan gadget serta alat alat elektronik lain pun bisa di minimalkan ketika menjalani camping ini. selain itu banyak aktivitas aktivitas seru yang bisa dilakukan bersama satu keluarga. Jika kamu berencana camping di akhir pekan berikut ini tempat tempat wisata yag menyediakan fasilitas untuk bercamping.

1. Tempat Wisata Camping Grafika Cikole, Lembang Bandung.

Tempat Wisata Camping Grafika Cikole, Lembang Bandung.

Tempat Wisata Camping Grafika Cikole, Lembang Bandung. Image [source]

Tempat wisata ini cocok untuk kamu kamu yang tinggal di wilayah bandung dan sekitarnya. Grafika Cikole menyediakan menyediakan penginapan yang wujudnya berupa tenda tenda camping. Lokasi camping grafika cikole ada di tengah tengah hutan pinus. Begitu masuk, fasilitas campingnya sudah lengkap. Ada kayu bakar, ada tenda, sleeping bag dan perlengkapan camping lain. jika masih butuh sedikit komunikasi, disediakan juga kok jaringan listrik. Yang paling asik, ada jagung mentah yang siap untuk di bakar.

2. Tempat Wisata Camping Di Kawasan Sleman, Kampung Jawa Kembang.

Tempat Wisata Camping Di Kawasan Sleman, Kampung Jawa Kembang.

Tempat Wisata Camping Di Kawasan Sleman, Kampung Jawa Kembang. Image [source]

Kampung jawa kembang ada di wilayah slemak. Restoran ini di bangun di pinggir sungai yang alirannya relatif tenang. Selain untuk makan, kampung jawa kembang juga menyediakan kabin kabin untuk camping lho. ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan mulai dari susur sungai, hingga main lumpur. Anak anak pasti senang. Camping disini serasa menyatu dengan alam. Lokasi persisnya ada di desa wonokerto kecamatan turi kabupaten sleman. Masih ada di wilayah lereng gunung merapi lah. Suasana sejuk pasti bakal kamu rasakan.

3. Tempat Wisata Camping Di Kawasan Bogor, The Hight Land Park.

Tempat Wisata Camping Di Kawasan Bogor, The Hight Land Park.

Tempat Wisata Camping Di Kawasan Bogor, The Hight Land Park. Image [source]

Hight land park ini sebenarnya adalah penginapan yang desainnya mirip tenda tenda orang monggolia. Meskipun bentuknya tenda, tapi di bagian dalam lantainya sudah keramik lengkap dengan springbed berukuran besar. Ada juga tv layar datar, sofa serta AC. Yang istimewa, di depan tenda ada area luas yang berisi wahana outbond untuk anak anak termasuk flying fox.

4. Tempat Wisata Camping Di Medan, Dusun Kreatif.

Tempat Wisata Camping Di Medan, Dusun Kreatif.

Tempat Wisata Camping Di Medan, Dusun Kreatif. Image [source]

Dusun kreatif ini berada di jl leman harahap, gang violla desa III kecamatan marendal 1, kabupaten deli serdang. Disini selain tempat makan, ada juga fasilitas outbond serta fasilitas untuk camping. Yang camping bisa keluarga, siswa siswa sekolah atau karyawan kantor. Berbagai macam permainan tradisional asli indonesia bisa di mainkan disini. Berada di kawasan yang sejuk serta banyak pohon rindang, kita serasa balik ke alam.

5. Tempat Wisata Camping Di Bali, Dikubu Strawberry Farm.

Tempat Wisata Camping Di Bali, Dikubu Strawberry Farm.

Tempat Wisata Camping Di Bali, Dikubu Strawberry Farm. Image [source]

Tal hanya unggul di wisata pantai, bali juga punya tempat camping lho. namanya dikubu strawberry farm. Di tempat agrowisata ini pengunjung bisa memetik buah stroberi langsung dari ladang. Bisa juga bercamping bersama keluarga di lokasi yang sudah disediakan. Udara pegunungannya bakal bikin kamu sekeluarga betah.

Dari ke lima tempat wisata camping diatas, mana yang paling dekat dengan rumahmu?

No more articles