Yang suka traveling menggunakan pesawat pasti akrab dengan sosok pramugari. Merekalah yang sering melayani dan membantu kita ketika sedang ada di dalam sebuah penerbangan. Jika kita mengalami kesulitan, atau menemui situasi darurat, seringkali harapan satu satunya kita hanyalah pada mereka yang memberikan arahan arahan tindakan penyelamatan. Rata rata para pramugari itu cantik cantik.

6 Fakta Terkait Profesi Pramugari Yang Jarang Di Ketahui Orang Banyak.

6 Fakta Terkait Profesi Pramugari Yang Jarang Di Ketahui Orang Banyak. image [source]

Meskipun mereka terlihat lembut, sebetulnya mereka punya sisi kuat tersendiri lho. enggak percaya? Berikut 6 fakta mengenai pramugari yang mungkin belum di ketahui banyak orang.

1. Pramugari Itu Di Bekali Dengan Kemampuan Untuk Survive Di Kondisi Darurat.

Pramugari Itu Di Bekali Dengan Kemampuan Untuk Survive Di Kondisi Darurat.

Pramugari Itu Di Bekali Dengan Kemampuan Untuk Survive Di Kondisi Darurat. Image [source]

Kita sering kan mendengar pesawat jatuh dan hilang ditengah hutan? Meskipun tidak pernah berharap situasi seperti ini terjadi, para pramugari ternyata sudah disiapkan untuk kondisi konsisi seperti itu lh0. Mereka di bekali kemampuan untuk bertahan di tengah hutan, mengumnoulkan makanan dari sekeliling, membuat tempat perlindungan sementara serta skill dasar dasar bertahan hidup lain.

2. Para Pramugari Enggak Boleh Terlalu Gemuk.

Para Pramugari Enggak Boleh Terlalu Gemuk.

Para Pramugari Enggak Boleh Terlalu Gemuk. Image [source]

Tambah gemuk bagi beberapa orang adalah sesuatu yang menyenangkan. itu artinya seseorang tersebut hidup lebih makmur. Tapitidak demikian dengan para pramugari. Mereka memakai seragam yang ukurannya hampir ketat. Tambah gemuk sedikit bakal timbul masalah. Pihak maskapai pun biasanya memberi waktu sebulan bagi seorang pramugari untuk mengembalikan berat badan idealnya. Kalau gagal ia bakal masuk program kusus pengurusan badan.

3. Para Pramugari Mendapatkan Quis Pertanyaan Tiap Hari.

Para Pramugari Mendapatkan Quis Pertanyaan Tiap Hari.

Para Pramugari Mendapatkan Quis Pertanyaan Tiap Hari. Image [source]

Sebelum masuk ke sebuah penerbangan, sebagian besar pramugarimendapatkan tes menjawab pertanyaan dulu lho. [pertanyaan nya berkisar tentang penanganan kondisi kondisi darurat serta perlayanan di kabin pesawat. Gagal menjawab berarti gagal terbang untuk hari itu. Wah diet seumur hidup nih.

4. Para Pramugari Tahu Tempat Nongkrong Paling Asyik Di Kota Kota Yang Mereka Singgahi.

Para Pramugari Tahu Tempat Nongkrong Paling Asyik Di Kota Kota Yang Mereka Singgahi.

Para Pramugari Tahu Tempat Nongkrong Paling Asyik Di Kota Kota Yang Mereka Singgahi. Image [source]

Lelah bekerja seharian, para pramugari juga butuh hiburan. Oleh karena itulah sehabis kerja, malam harinya mereka bisasanya akan mengunjungi tempat tempat nongkrong paling asik di kota yang mereka singgahi. Jadi kalau mau tahu tempat nongkrong paling rekomended, coba tanya para pramugari ya.

5. Sebelum jadi pramugari, profesi mereka beraneka ragam.

Sebelum jadi pramugari, profesi mereka beraneka ragam.

Sebelum jadi pramugari, profesi mereka beraneka ragam. Image [source]

Tidak semua dari para pramugari itu sejak awal bercita cita jadi pramugari lho. ada juga orang yang ganti profesi. Jadi jangan heran kalau beberapa pramugari merupakan mantan guru, pengacara, dolter, peragawati dan masih banyak lagi. jadi tak Cuma cantik saja, sebagian dari mereka bisa jadi pintar juag.

6. Pramugari Di Bekali Dengan Kemampuan Untuk Membantu Melahirkan.

Pramugari Di Bekali Dengan Kemampuan Untuk Membantu Melahirkan.

Pramugari Di Bekali Dengan Kemampuan Untuk Membantu Melahirkan. Image [source]

Situasi darurat di atas pesawat bisa macam macam. Salah satunya adalah ibu ibu yang mendadak mau melahirkan. Jika situasi seperti ini terjadi, jangan takut ya. Para pramugari di bekali kemampuan untuk membantu melahirkan kok. Minimal sampai pesawat mendarat dan ada petugas medis yang datang menolong. Meskipun sedang hamil, jangan takut untuk naik pesawat ya.

Setelah mengetahui 6 fakta pramugari tersebut, bagaimana menurut pendapatmu. Tambah kagum atau tambah pengen punya pacar pramugari? Yang jelas ketika di pesawat, petunjuk dari mereka harus diikuti ya. Meskipun jadi konsumen yang bayar, kamu juga harus menghargai mereka.

No more articles