Dalam sebuah hubungan, keharmonisan adalah kunci utama agar hubungan bisa menjadi langgeng. Namun bagaimanapun juga menjaga keharmonisan dalam sebuah hubungan itu bukan menjadi perkara yang mudah untuk dipertahankan. Nah untuk mencegah terjadinya hal yang tidak di inginkan dalam hubungan yang sedang dijalin, berikut ini adalah beberapa tanda-tanda bahwa pasanganmu sudah mulai bosan denganmu.

1. Sudah Jarang Menanyakan Kabarmu

Sudah Tidak Pernah Bertanya Kabar

Sudah Tidak Pernah Bertanya Kabar [ image source ]

Jika dia sudah tidak terlalu sering lagi menanyakan tentang bagaimana kondisi dan keadaan kabarmu, berarti bisa jadi pacarmu sudah tidak terlalu begitu peduli terhadapmu. Kalau memang sudah begini, langkah yang harus kamu ambil adalah bertanya atau menginstropeksi dirimu lagi tentang apa yang bisa menyebabkan pacarmu mulai tak begitu memperhatikanmu.

2. Jarang Memegang Atau Menggandeng Tanganmu Lagi

Sudah Jarang Menggandeng Tangan

Sudah Jarang Menggandeng Tangan [ image source ]

Selain menanyakan kabar, salah satu tanda pacar masih perhatian sama kamu adalah nggak jaim untuk menggandeng tanganmu saat lagi keluar bareng. Namun jika kondisi seperti ini sudah mulai jarang ia lakukan atau intensitas berpegangan tangan sudah mulai berkurang, bisa jadi ia sudah mulai tidak lagi tertarik kepadamu.

3. Tidak Ada Kontak Mata Saat Berbicara

Tidak Ada Kontak Mata Saat Berbicara

Tidak Ada Kontak Mata Saat Berbicara [ image source ]

Saat sedang berbicara, kontak mata bisa menjadi pertanda bahwa seseorang sedang tertarik dengan apa yang sedang dibicarakan serta menjadi tanda bahwa seseorang juga paham serta menghargai apa yang sedang dibicarakan. Namun jika pacarmu sudah enggan berkontak mata saat lagi ngobrol denganmu, itu juga bisa menjadi pertanda kalau pacarmu sudah mulai bosan denganmu.

4. Komunikasi Mulai Meredup

Komunikasi Mulai Meredup

Komunikasi Mulai Meredup [ image source ]

Jarang melakukan komunikasi dimana sebelumnya komunikasi yang dijalin begitu intens juga menjadi salah satu tanda bahwa pasangan sudah mulai tidak lagi peduli denganmu. Sebagian kasus yang telah terpecahkan, cara meghindar dari seesorang yang sudah tidak ingin diperhatikannya lagi adalah dengan mulai mengurangi komunikasi.

5. Mulai Cuek Saat Jalan Bareng

Mulai Cuek Saat Jalan Bareng

Mulai Cuek Saat Jalan Bareng [ image source ]

Menebak karakter orang apakah masih cinta atau sudah mulai berkurangnya cinta itu tidaklah sesulit yang dibayangkan. Cukup amati saja tingkah lakunya saat sedang jalan bersamamu, dan apakah ada yang berubah atau tidak. Jika ada yang berubah seperti mulai tidak seromantis dulu dan mulai cuek, berarti tandanya ia sudah mulai kurang tertarik jalan lagi bersamamu.

6. Yang Diobrolin Semakin Terasa Hambar

Yang Diobrolin Semakin Terasa Hambar

Yang Diobrolin Semakin Terasa Hambar [ image source ]

Jika sudah mulai tidak ada obrolan yang menarik untuk dibicarakan, atau obrolannya mulai garing atau cenderung nampak biasa saja dan tisak berkesan padahal sebelumnya ia adalah orang yang selalu asik diajak ngobrol namun berubah seperti itu. Berarti bisa jadi itu adalah tanda bahwa ia mulai kurang tertarik lagi denganmu.

7. Tidak Ada Lagi Obrolan Tentang Masa Depan Hubungan

Tidak Ada Lagi Obrolan Tentang Masa Depan Hubungan

Tidak Ada Lagi Obrolan Tentang Masa Depan Hubungan [ image source ]

Selain sudah tidak ada lagi obrolan asyik, menghindar atau sudah tidak terlalu peduli saat membicarakan tentang masa depan hubungan kalian juga bisa menjadi pertanda bahwa pacarmu sudah tidak terlalu peduli lagi denganmu. Nah jika kondisi seperti ini sudah mulai terjadi, sebaiknya segeralah untuk mengambil tindakan agar hubungan kalian bisa diselamatkan.



No more articles