Bicara mengenai tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu liburan, Bali sepertinya sangat cocok kamu jadikan sebagai labuhannya. Nah selain memang terkenal sebagai salah satu pulau pariwisata paling ramai di Indonesia, Bali juga telah mendapat penghargaan sebagai salah satu pulau pariwisata terbaik di dunia. Pesona budaya serta keindahan panoramanya memang menjadi salah satu faktor utama kenapa Bali selalu dijadikan destinasi wisata oleh banyak orang.

Tempat Kuliner Milik Artis

Tempat Kuliner Milik Artis [ image source ]

Bali kini sudah menjadi salah satu wilayah yang semakin berkembang yang memiliki potensi luar biasa bagi para pelaku bisnis. Oleh sebab itulah kini tidak sedikit orang mulai berbondong-bondong menanam investasi atau mencari peluang bisnis untuk meraup untung yang besar. Termasuk dengan beberapa artis Indonesia yang kini juga memilih berbisnis kuliner di Pulau Dewata yang semakin dicintai oleh masyarakat dunia ini. Nah berikut ini adalah beberapa tempat kuliner enak milik artis yang wajib kam ukunjungi saat lagi berada di Pulau Bali.

1. Rumah Emak – Denada

Rumah Emak

Rumah Emak [ image source ]

Restoran yang dinamai dengan Rumah Makan Emak milik Denada menyajikan menu makanan lezat dengan harga yang ramah di kantong. Ditempat ini pengunjung bisa mencicipi menu olahan seperti ayam, ceker hingga menu olahan iga yang dibanderol dari harga Rp.10K hingga Rp. 50K. Lokasinya berada di Jl. Dewi Sri No.99 Kuta Badung, Bali.

2. Warsiix – Nabila Syakieb

Warsiix

Warsiix [ image source ]

Warsiix atau yang sering disebut Waroeng Asiix ini adalah salah satu usaha bisnis kuliner yang dimiliki oleh artis cantik Nabila Syakieb. Meski lokasinya berada di Bali, konsep yang diusung adalah merupakan menu sajian khas Arab dengan harga yang realtif terjangkau. Lokasinya masih berada di seputaran Jl. Dewi Sri No.17 Kuta, badung bali.

3. Biku Resto – Happy Salma

Biku Resto

Biku Resto [ image source ]

Memilih menetap tinggal di Bali membuat Happy Salma tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk turut terjun berkecimpung di dunia kuliner. Istri dari Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa ini akhirnya memilih untuk membuka resto di kawasan daerah Petitenget, Seminyak, Bali. Resto Happy Salma diberi nama dengan Biku Resto yang menyediakan menu khas Indonesia hingga western.

4. Warunk Asix – Keluarga Anang Hermansyah

Warunk Asix

Warunk Asix [ image source ]

Nggak mau kalah kehilangan peluang besar di bisnis kuliner, keluarga Anang Hermansyah atau yang sering dikenal memiliki Warung A6 ini di Jakarta ini juga mendirikan Warunk Asix di wilayah Bali. Untug Warunk Asix yang ada di Bali, lokasinya berada di Jl. Mertanadi, No.45 Kerobokan, Bali. Menu andalannya masih tidak berbeda dengan yang ada di Jakarta, yaitu olahan makanan laut.

5. Geprek Bensu – Ruben Onsu

Geprek Bensu

Geprek Bensu [ image source ]

Saking bersemangatnya Ruben Onsu dalam meraih peluang besar dalam bisnis kuliner membuatnya mantap untuk membuka dua gerai cabang Geprek Bensu di wilayah Bali. Untuk gerai Geprek Bensu yang pertama ada di Jl. Mahendradatta nomor 168 X Denpasar. Sedangkan untuk gerai keduanya beradai Jl. Blambangan No. $ Kuta, Bali dan semua menunya dibandrol kisaran Rp. 20K.

6. Rasa Lokal – Glenn Alinskie & Chelsea Olivia

Rasa Lokal

Rasa Lokal [ image source ]

Nah jika sebelumnya pembahasan kita adalah tentang restoran atau tempat makan, kali ini yang akan kita bahas adalah usaha kuliner pusat oleh-oleh milik Glen Alinskie & Chelsea Olivia yang berada di kawasan Kuta Bali. Salah satu makanan oleh-oleh andalannyqa adalah berupa aneka kripik serba pedas khas Indonesia.

7. Sing Ken Ken Cake – Denada

Sing Ken Ken Cake

Sing Ken Ken Cake [ image source ]

Kalau kamu pengen tahu, nggak hanya Rumah Emak loh Denada menggeluti dunia bisnis kuliner, tapi juga dengan kuliner kue juga iya tekuni. Sing Ken Ken milik Denada ini menjual berbagai macam kue kekinian dengan varian rasa Cokelat, Kopi, Limun, hingga Es Teler. Lokasi Sing Ken Ken cake berada di Carrefour Sunset Road Kuta, Bali.

Sahabat iyakan.com, itulah beberapa bisnis kuliner milik artis tanah air yang bisa kamu jadikan refrensimu ketika sedang berada di Bali. Nah, selamat mecoba dan mencicipi ya gaes!

No more articles