Saat jadian pasti setiap pasangan pengen kisah cintanya langgeng hingga kakek nenek. Minimal, kalau sedang pacaran, hubungan mereka bisa lanjut ke jenjang pernikahan lah. Tapi faktanya, banyak juga hubungan percintaan yang kandas di engah jalan. Sebagian besar kandasnya hubungan percintaan antara 2 orang ini disebabkan karena si cowok meninggalkan si cewek.

Ini 7 Alasan Utama Kenapa Cowok Meninggalkan Ceweknya.

Ini 5 Alasan Utama Kenapa Cowok Meninggalkan Ceweknya. Image [source]

Entah saat meninggalkan pamit secara baik baik, atau perlahan lahan menghilang tanpa kabar. Jika kamu salah satu korban di tinggal oleh cowok, berikut 7 hal yang sering jadi alasan kenapa seorang cowok meninggalkan ceweknya.

1. Hubungan Percintaan Yang Terbentuk Justru Jadi Beban Buat Cowok.

Hubungan Percintaan Yang Terbentuk Justru Jadi Beban Buat Cowok.

Hubungan Percintaan Yang Terbentuk Justru Jadi Beban Buat Cowok. Image [source]

Ketika mencari pasangan seorang cowok pasti ingin mendapatkan kebahagiaan dari hubungan nya dengan si cewek. namun apa yang dicari kadang bukanlah yang di dapat. Terutama kalau ewek yang ia dapatkan tidak sesuai dengan apa yang ia dambakan. Misalnya saja, dia ingin mendapatkan cewek yang mandiri, mengerti perasaan si cowok dan bisa menghibur disaat cowok sedang galau. Tapi yang di dapat ternyata justru cewek yang serba tergantung dan menuntut banyak hal baik materi maupun non materi. Lebih gawat lagi kalau ternyata si cewek itu seorang yang cemburuan dan membatasi aktivitas aktivitas si cowok. ketika hubungan dengan pasangan terasa membebani, maka perlahan tapi pasti si cowok akan kabur meninggakkan si cewek.

2. Si Cowok Tidak Bisa Menjadi Dirinya Sendiri.

Si Cowok Tidak Bisa Menjadi Dirinya Sendiri.

Si Cowok Tidak Bisa Menjadi Dirinya Sendiri. Image [source]

Setiap orang itu punya keunikan sendiri sendiri baik dari kebiasaan maupun dari prilakunya. Celakanya kadang perilaku atau kebiasaan dari seseorang tersebut tidak di sukai oleh orang lain termasuk wanita yang jadi pasangannya. ada kecenderungan juga, cewek itu selalu berusaha memberbaiki cowok yang jadi pasangannya. disuruh lebih rapilah, disuruh lebih tertata lah atau disuruh lebih disiplin. Akibatnya ketika menjalani hubungan dengan cewek tersebut, si cowok merasa tidak bisa menjadi dirinya sendiri. ia jadi kurang nyaman karena harus bersikap ini itu. Lama kelamaan si cowok pastu kabur mencari wanita lain yang mau menerima ia apa adanya.

3. Si Cowok Capek Di Banding Bandingkan.

Si Cowok Capek Di Banding Bandingkan.

Si Cowok Capek Di Banding Bandingkan. Image [source]

Rumput tetangga selalu kelihatan lebih hijau. Pepatah ini mungkin cocok untuk menggambarkan tingkal polah cewek saat pacaran. Sudah mendapatkan cowok yang setia, kadang mereka masih suka membanding bandingkan dengan cowok lain. si cowok yang jadi pasangannya tentu kesel. Apalagi kalau ia di banding bandingkan dengan cowok yang lebih kaya, lebih ganteng dan lebih populer. Tinggal tunggu waktu sja sampai si cowok meninggalkan cewek yang suka membanding bandingkan tersebut.

4. Si Cewek Telah Berubah.

Si Cewek Telah Berubah.

Si Cewek Telah Berubah. Image [source]

Setiap orang berubah. Kalau berubah ke arah yang lebih baik sih tidak apa apa. tapi kalau berubahnya ke arah yang lebih buruk? Tentu bahaya. Seperti kita tahu, saat pertama tama jadian pasti baik cewek maupun cowol bakalan suka dandan, suka tampil cantik dan mesra terhadap pasangannya. tapi setelah lama menjalin hubungan, bisa jadi seseorang berubah dan menjadi diri mereka yang asli sebelum ketemu dengan pacar. Karena si cewek mengalami perubahan sikap ini, misal tak lagi mesra, tak lagi mau merawat diri dan tak lagi peduli, maka si cowok juga akan merasa orang yang dicintainya dulu telah hilang. Ia akan kecewa dan perlahan meninggalkan si cewek.

5. Tujuan Jangka Panjang Tak Lagi Sejalan.

Tujuan Jangka Panjang Tak Lagi Sejalan.

Tujuan Jangka Panjang Tak Lagi Sejalan. Image [source]

Keitika memutuskan untuk hidup bareng, biasanya ada tujuan bersama yang ingin di capai. Misal pengen punya anak, pengen tinggal di kota A atau pengen jalan jalan keliling dunia bareng. Tapi tak jarang tujuan hidup seseorang berubah. Akibatnya, tujuan yang semula sama dengan pasangan bisa jadi beda. Karena sudah tak sejalan tujuan jangka panjang tersebut maka si cowok bisa pergi meninggalkan si cewek.

No more articles