Menikah adalah salah satu momen penting yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak pasangan yang sedang menjajaki hubungan tali asmara bersama pacarnya. Namun meskipun menjadi momen sakral yang paling ditunggu, ternyata fakta menunjukkan bahwa tidak semua cowok itu ngebet untuk serius memikirkan tentang masalah pernikahannya sama ceweknya.

Alasan Cewek Minta Dinikahi

Alasan Cewek Minta Dinikahi [ image source ]

Berbeda halnya dengan para cewek yang kebanyakan justru lebih ngebet atau ngotot agar segera dinikahi sama pacarnya. Terkait masalah ini, tahu nggak tentang alasan kenapa sebagian besar cewek itu lebih ngebet banget ingin menikah ketimbang para cowok yang lebih santai soal pernikahan. nah, berikut ini adalah alasan yang mungkin bisa mewakili alasan mengapa cewek selalu ingin ngebet dinikahi pasangannya.

1. Takut Pacarnya Menikah Dengan Cewek Lain

Takut Pacarnya Menikah Dengan Cewek Lain

Takut Pacarnya Menikah Dengan Cewek Lain [ image source ]

Soal jodoh masing-masing orang memang sudah diatur dan ditetapkan, namun tetap saja manusia harus berjuang untuk mencari jodohnya sendiri. Nah alasan pertama yang membuat kenapa cewek lebih sering ngebet untuk ngajak nikah adalah karena takut pacarnya direbut oleh cewek lain. Bukan tanpa sebab loh cewek memilih alasan tersebut, karena faktanya sekarang lagi musim pelakor dimana-mana.

2. Sudah Bosan Dengan Status Pacaran

Bosan Pacaran

Bosan Pacaran [ image source ]

Pacaran adalah merupakan salah satu fase dari tahap pengenalan antara kedua belah pihak yang sedang dirundung asmara. Namun bukan berarti menjalani pacaran terlalu lama akan bisa membuat cewek betah dalam menyandang status sebagai pacar selama bertahun-tahun. Bagaimanapun asiknya pacaran, tetap saja status tersebut bisa bikin cewek merasa bosan dengan rutinitas pacaran. Karena bagi cewek, menikah adalah cara untuk menghapus rasa bosan dalam rutinitas pacaran.

3. Orang Tua Sudah Memberikan Restu

Orangtua Merestui Hubungan

Orangtua Merestui Hubungan [ image source ]

Mendapatkan restu dari orang tua dalam menjalani sebuah hubungan asmara adalah merupakan hal yang sangat istimewa. Oleh karenanya restu orangtua sering dianggap sebagai lampu hijau bahwa mereka menyetujui hubungan yang sedang dijalin. Nah salah satu dari beberapa alasan yang menyebabkan kenapa cewek lebih sering ngebet untuk dinikahi adalah karena tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan atas restu yang diberikan orangtuanya.

4. Sudah Terlalu Sayang Dan Nyaman

Sudah Terlalu Nyaman Sama Cowok

Sudah Terlalu Nyaman Sama Cowok [ image source ]

Cewek memang sering dikenal sebagai makhluk yang kadang menjengkelkan, apalagi ketika dia sedang merasa cemburu lalu jadi posesif. Namun semua itu bukan berarti cewek adalah makhluk yang jahat, karena sejatinya cemburu cewek menandakan bahwa ia sudah benar-benar merasa sayang dan nyaman kepada kekasihnya. Itulah alasan cewek lebih sering mengajak menikah, karena ia nggak mau kehilangan seseorang yang selalu bisa membuatnya nyaman.

5. Membutuhkan Kepastian Yang Jelas

Cewek Butuh Kepastian

Cewek Butuh Kepastian [ image source ]

Alasan terakhir kenapa cewek lebih selalu ingin cepat dinikahi oleh pasangannya adalah karena cewek butuh banget yang namanya kepastian. Mungkin sudah menjadi kodratnya cewek bahwa dalam urusan cinta, mereka lebih sering mengedepankan perasaannya. Oleh karenanya, saat cewek sudah terlalu benar-benar mencintai seseorang, maka dia akan memastikan apakah cowok yang dicintainya benar-benar serius menjalani hubungan bersamanya.

Sahabat iyakan.com, itulah beberapa alasan tentang mengapa cewek selalu ingin cepat dinikahi oleh pacarnya. Buat kamu para cowok, jika memang kamu serius menjalani hubungan dengan seorang cewek segera deh halalin hubunganmu ketika ia memintamu untuk segera menikahinya. buat para cewek, mungkin masih ada alasan lain ytersenridi mengapa kamu ingin segera dinikahin sama pacarmu?

No more articles