Topik janda tidak bisa di pungkiri sering menjadi bahan pembicaraan di kalangan para lelaki baik yang masih jomblo maupun yang sudah beristri. Ada kesan bahwa janda itu lebih menggoda dari pada mereka mereka yang gadis. Janda juga sering di jadikan kambing hitam ketika rumah tangga seseorang sedang retak.

Sering Dianggap Lebih Menarik Daripada Para Gadis, Ini Lho 5 Keunggulan Janda Di Mata Para Laki Laki.

Sering Dianggap Lebih Menarik Daripada Para Gadis, Ini Lho 5 Keunggulan Janda Di Mata Para Laki Laki. Image [source]

Yang kadang membuat heran, gadis gadis yang berwajah cantik di dunia ini masih banyak, tapi kenapa ya para cowok suka membahas topik tentang janda? Ternyata di mata lelaki janda itu memiliki keunggulan tersendiri di bandingkan dengan wanita yang masih gadis. Apa saja keunggulan janda di mata para cowok itu? Ini 5 diantaranya.

1. Wanita Janda Biasanya Tidak Manja.

Wanita Janda Biasanya Tidak Manja.

Wanita Janda Biasanya Tidak Manja. Image [source]

Pacaran dengan wanita yang masih gadis itu kadang gampang gampang susah. Manjanya seorang gadis kadang tidak ketulungan. Sebentar sebentar minta di kirimi kabar serta kemana mana minta diantar. Beda dengan janda yang umumnya sudah punya anak. Para janda biasanya lebih dewasa dan terbiasa menangani berbagai masalah sendiri. pergi kemana mana juga terbiasa bisa sendiri tanpa perlu minta sedikit sedikit diantar. Pacaran dengan janda bisa membuat cowok lebih tenang. Tidak terburu buru saat melakukan aktivitas tertentu.

2. Wanita Janda Biasanya Terbiasa Mandiri.

Wanita Janda Biasanya Terbiasa Mandiri.

Wanita Janda Biasanya Terbiasa Mandiri. Image [source]

Pernah hidup di bawah perlindungan laki laki kemudian harus hidup sendiri tentu membawa sedikit perubahan pada para janda. Mereka pernah melewati fase dimana harus menghadapi persoalan dan menyelesaikannya sendiri. oleh karena itu ketika mereka mendapat masalah biasanya para janda tidak gampang panik. Beda dengan wanita yang masih gadis. Mendapat masalah sedikit, biasanya si ia langsung panik dan meminta si cowok untuk datang. Dari masalah kecil hingga masalah besar si pacar yang masih gadis bisa jad menggandalkan cowoknya. Ini membuat si cowok merasa di kejar kejar tanggung jawab yang besar atau bisa juga merasa di manfaatkan.

3. Janda Biasanya Lebih Bijaksana Dalam Menjalani Hubungan.

Janda Biasanya Lebih Bijaksana Dalam Menjalani Hubungan.

Janda Biasanya Lebih Bijaksana Dalam Menjalani Hubungan. Image [source]

Seperti yang kita tahu, dalam membina hubungan masalah pasti bakal muncul. Para janda, karena sudah punya pengalaman menjalani hubungan dengan lelaki sebelumnya tahu cara menanganu permasalahan dengan bijak. Beda dengan wanita yang masih gadis. Ada masalah sedikit saja, biasanya mudah emosi danmembuat masalah jadi makin besar.

4. Janda Rata Rata Tidak Banyak Menuntuk Ketika Diajak Menikah.

Janda Rata Rata Tidak Banyak Menuntuk Ketika Diajak Menikah.

Janda Rata Rata Tidak Banyak Menuntuk Ketika Diajak Menikah. Image [source]

Pernikahan memang hal yang istimewa terutama bagi mereka yang baru menikah pertama kali, ketika di ajak menikah, wanita yang masih gadis bisa jadi menuntut macam macam. Uang mahar tinggi serta pesta pernikahan yang mewah. Beda dengan janda. Sebelumnya janda pernah menikah jadi pada pernikahan yang ke dua ini mereka lebih realistis. Pokoknya asal sah dan resmi saja, wanita janda biasanya sudah menyetujui. Bisa hemat banyak kan si cowok.

5. Janda Biasanya Lebih Penyayang.

Janda Biasanya Lebih Penyayang.

Janda Biasanya Lebih Penyayang. Image [source]

Pernah punya pengalaman kehilangan orang yang disayangi tentu sangat berat pagi seorang janda. Bisa jadi setelah menikah lagi mereka tidak ingin mengalami peristiwa kehilangan suami untuk ke dua kalinya. Oleh karena itu sifat mereka lebih penyayang. Asal yang cowok tidak kebangetan nakalnya biasanya si janda masih mau menerima cowok tersebut.

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki janda tersebut menikahi mereka bagi para cowok adalah sebuah keberuntungan. Tapi yang sudah punya pasangan jangan coba lirik lirik ya, nanti kesengsem betulan. Yang masih jomblo alternatifnya pun jadi banyak. kalau sebelum sebelumnya elalu gagal nembak gadis, coba nembak janda barangkali ada yang nyantol.

No more articles