Pacaran dengan teman sendiri, banyai beberapa orang boleh jadi hal seperti ini bikin canggung dan dihindari. Alasannya, rasanya bakalan aneh. Disamping itu mereka takut nanti kalau putus justru hubungan pertemanan jadi hancur. Meskipun ada yang menghindari pacaran dengan teman, banyak juga lho yang mantap, menjadi kan teman sebagai pacar hingga sampai ke jenjang pernikahan.

Ini 5 Alasan Kenapa Sebagian Orang Mau Pacaran Dengan Teman Sendiri

Ini 5 Alasan Kenapa Sebagian Orang Mau Pacaran Dengan Teman Sendiri Image [source]

Mirip dalam film teman tapi menikah ya? Kenapa sih sebagian orang ini mau pacaran dengan teman? Bagaimana juga rasanya pacaran dengan teman sendiri yang sudah lama akrab? Berikut ini 5 alasannya.

1. Tak Perlu PDKT Lagi.

Tak Perlu PDKT Lagi.

Tak Perlu PDKT Lagi. Image [source]

Sebagai teman dekat, tentu kalian sudah saling kenal kan satu sama lain. Oleh karena itu jika mau lanjut ke jenjang berpacaran, tak perlu PDKT lagi untuk saling mengenal. Masing masing sudah tahu kebiasaan pasangan, apa yang di sukai dan apa yang di benci. Dengan saling tahu daleman masing masing tersebut, maka dalam menjalin hubungan pacaran, semuanya bisa menjadi diri sendiri. Pacaran pun lebih mudah di jalani

2. Alasan Kenapa Mau Pacaran Dengan Teman, Tidak Sengaja Saling Suka.

Alasan Kenapa Mau Pacaran Dengan Teman, Tidak Sengaja Saling Suka.

Alasan Kenapa Mau Pacaran Dengan Teman, Tidak Sengaja Saling Suka. Image [source]

Seperti kata pepatah, witting tresno iku jalaran seko kulino. Yang artinya, cinta itu bermula karena terbiasa. Karena terbiasa berinteraksi dengan temanmu bisa jadi kamu secara tak sengaja merasa saling jatuh cinta. Sesuatu hal yang sulit dihindari sih. Oleh karena itu lebih baik jalani saja dan coba coba menjalin hubungan pacaran dengan teman. Siapa tahu justru nyaman dan sukses lanjut ke jenjang pernikahan. Ada juga yang awalnya disebabkan karena keseringan curhat. Eh lama lama jadi suka.

3. Mau Pacaran Dengan Teman Karena Capek Di Jodoh Jodohkan.

Mau Pacaran Dengan Teman Karena Capek Di Jodoh Jodohkan.

Mau Pacaran Dengan Teman Karena Capek Di Jodoh Jodohkan. Image [source]

Sama sama jomblo dan dekat satu sama lain sebagai teman tentu banyak memancing teman teman using di sekiar kamu untuk menjodoh jodohkan. Di setiap kesempatan kumpul, pasti banyak yang mengoda kamu berdua dan memanggil kalian berdua seolah olah sedang pacaran. Di perlakukan seperti ini terus bisa membuat bosan juga. dari pada terus menerus di jodoh jodohkan seperti itu lebih baik pacaran beneran saja. biar teman teman di sekitar tidak main jodoh jodohan lagi.

4. Pacaran Dengan Teman Akibat Kenangan Masa Lalu.

Pacaran Dengan Teman Akibat Kenangan Masa Lalu.

Pacaran Dengan Teman Akibat Kenangan Masa Lalu. Image [source]

Waktu kecil, kita pasti punya teman bermain kan. beberapa diantaranya pasti ada juga yang berasal dari lawan jenis. Banyangkan saja teman akrab waktu kecil, kemudian pisah lama dan baru bertemu kembali setelah kita sudah besar. Pasti ada perasaan tersendiri kan yang muncul. Keduanya mungkin akan saling cerita, berbagai kenangan masa lalu serta cerita perjalanan hidup masing masing ketika berpisah. akibat keterusan cerita, bisa jadi mereka saling jatuh cinta dan pacaran dengan teman masa kecil.

5. Ketemu Lagi Dengan Teman SMA.

Ketemu Lagi Dengan Teman SMA.

Ketemu Lagi Dengan Teman SMA. Image [source]

Masa masa sma adalah masa yang indah bagi banyak orang. di jenjang sma ini kadang kita berteman akrab dengan lawan jenis. Ada kalanya juga timbul rasa cinta meskipun di tahandan tidak di teruskan ke hubungan berpacaran akibat tidak pengan pertemanan rusak. Tapi bayangkan setelah sekian lama berpisah, teman SMA tersebut kemudian di pertemukan lagi. rasa saling suka yang dulu sempat di pendam bisa jadi bersemi kembali dan akhirnya lanjut jadi hubungan berpacaran.

No more articles