Sedang memuat Artis Cantik Raline Shah Jadi Direktur Baru Maskapai Airasia, Wah, Bakalan Makin Susah Nih Untuk Sekedar Berkhayal Jadi Pacarnya

Artis Cantik Raline Shah Jadi Direktur Baru Maskapai Airasia, Wah, Bakalan Makin Susah Nih Untuk Sekedar Berkhayal Jadi Pacarnya

Beneran Nih Si Cantik Jadi Direktur?

Yang pernah nonton film berjudul 5 cm pasti kenal dengan artis cantik yang bernama Raline rahmat Shah. Ya, sejak film yang dibintanginya tersebut sukses, artis yang lebih sering dikenal dengan nama Raline Shah ini memang sering nonggol di TV. Kecantikannya yang alami membuat banyak cowok jomblo senior menjadikannya sebagai idola baru. Ada juga yang menjadikannya sebagai pacar khayalan.

Artis Cantik Raline Shah Jadi Direktur Batu Maskapai Airasia, Wah, Bakalan Makin Susah Nih Untuk Sekedar Berkhayal Jadi Pacarnya
Artis Cantik Raline Shah Jadi Direktur Batu Maskapai Airasia, Wah, Bakalan Makin Susah Nih Untuk Sekedar Berkhayal Jadi Pacarnya image [source]

Baru baru ini, nama Raline Shah kembali jadi bahan perbincangan di kalangan netizen. Bukan karena ia membintangi film baru atau berencana manu nikah, Raline shah menjadi perbincangan karena ada rumor ia diangkat menjadi direktur baru di maskapai penerbangan airasia. Ada yang heboh karena kagum terhadap prestasi Raline shah ini. Disisi lain, ada juga yang gusar karena dengan jadi direktur perusahaan terkenal ini, para jomblo senior jadi makin susah untuk menjadikan Raline sebagai pacar khayalan. Siapa sih sebenarnya si Raline shah ini? kenapa juga banyak cowok cowok yang terhila hila padanya? Agat tidak tambah penasaran berikut ini beberapa fakta menarik terkait sosok Raline shah yang baru saja dirumorkan jadi direktur baru air asia tersebut.

1. Rumor Raline Shah Jadi Direktur Baru Air Asia.

Rumor Raline Shah Jadi Direktur Baru Air Asia.
Rumor Raline Shah Jadi Direktur Baru Air Asia. image [source]

Berawal dari postingan sebuah foto di akun instagram pribadi milik ceo air asia Tony Fernandes, publik pun jadi penasaran dengan benar dan tidaknya si Raline ini jadi direktur batu perusahaan maskapai penerbangan airasia. Dalam foto tersebut, terlihat Tony Fernandes sedang duduk bersama Raline Shah. Caption foto tersebut pun berbunyi: “our ner director in air Asia Indonesia @Ralineshah”. Foto ini pun kemudian dilike oleh lebih dari 3000 pengguna instagram.

2. Usia Sudah 32 Tapi Justru Bangga Karena Belum Menikah.

Usia Sudah 32 Tapi Justru Bangga Karena Belum Menikah.
Usia Sudah 32 Tapi Justru Bangga Karena Belum Menikah. image [source]

Wanita wanita lain biasanya akan kalang kabut kalau usia segitu belum masih belum dapat jodoh juga, tapi si Raline shah ini berbeda. Ia justru bangga dengan statusnya yang belum menikah itu. Menurut si Raline, keberadaannya menginspirasi wanita lain bahwa hidup bukan hanya untuk menikah. Ngak nikah bagi Raline bukanlah suatu hal yang jelek, bukan suatu penyakit dan bukan suatu hal yang negatif. Menurutnya seseorang tidak boleh dinilai dari status single, janda atau menikahnya saja, tapi dari potensi dan personalitasnya. Wah betul juga ya pendapat mbak Raline shah ini.

3. Mengaku Pernah Merasa Depresi Saat Tahu Hamil Di Luar Nikah.

Mengaku Pernah Merasa Depresi Saat Tahu Di Luar Nikah.
Mengaku Pernah Merasa Depresi Saat Tahu Di Luar Nikah. image [source]

Cantik cantik kok hamil di luar nikah? jangan berpikiran negatif dulu ya, depresi karena hamil di luar nikah yang dialami Raline shah ini hanya terjadi di dalam skenario film surga yang tak dirindukan. Film yang di produksi oleh MD Entertainmen dan sudah tayang di bioskop indonesia pada 2015 lalu ini rupanya memaksa Raline turut merasakan emosi yang dirasakan oleh tokoh bernama meirose yang ia perankan. Untung saja hamil di luar nikah tersebut tidak terjadi di kehidupan nyata Raline shah ya.

4. Yang Mau Jadi Pacarnya, Harus Jago Naik Gunung.

Yang Mau Jadi Pacarnya, Harus Jago Naik Gunung.
Yang Mau Jadi Pacarnya, Harus Jago Naik Gunung. image [source]

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan pada tahun 2016 lalu Raline shah mengaku punya cara unik dalam menseleksi calon pasangannya. ia akan memaksa lelaki tersebut naik gunung bersamanya. menurut si Raline, dengan naik gunung, karakter seseorang akan terlihat. Jadi, untuk para jomblowan yang fisiknya letoi, sebaiknya ngak usah coba coba nembak si Raline ya. Kalau diajak naik gunung bisa tamat hidup kamu.

5. Raline Shah Pernah Mengikuti Kontes Putri Indonesia Tahun 2008

Raline Shah Pernah Mengikuti Kontes Putri Indonesia Tahun 2008
Raline Shah Pernah Mengikuti Kontes Putri Indonesia Tahun 2008 image [source]

Kecantikan si Raline shah ini tentu tidak perlu diragukan lagi. Namun siapa sangka, ternyata Raline shah pernah ikut kontes puteri indonesia tahun 2008 dan gagal. Waktu itu ia hanya sampai sebagai finalis danterpilih sebagai puteri ter favorit. Tapi kegagalan di ajang puteri indonesia tersebut rupanya membuka jalan bagi kesuksesannya. Ia jadi terkenal dan banyak diminta untuk membintangi beberapa iklan. Puncaknya, ia pun membintangi beberapa film.

6. Raline Shah Memegang Gelar Sarjana Pada Jurusan Bergengsi.

Raline Shah Memegang Gelar Sarjana Paa Jurusan Bergengsi.
Raline Shah Memegang Gelar Sarjana Paa Jurusan Bergengsi. image [source]

Kalau biasanya artis itu sukses hanya bermidalkan kecantikan saja, maka si Raline ini ternyata beda. Selain cantik, Raline shah juga pintar. ia memegang gelar sarjana di bidang political science dari unibersitas luar negeri. Genarnya adalah B.a. wah cerdas juga ya si Raline ini. bakalan makin susah lah dia untuk di gombali.

Sudah komplit kan kriteria wanita idaman yang ada pada diri Raline shah ini. cantik, terkenal, punya jabatan dan juga pintar. bagi para jomblower, mungkin kekurangan Raline shah Cuma satu. Kekurangan itu adalah si Raline belum berpikir bahwa menikah itu adalah sesuatu hal yang penting. percuma dong ngejar ngejar dia sekuat tenaga, tapi doi belum mau diajak nikah. sabar ya mblo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *